Berita Dunia Inspirasi

Hotel Ibis Gading Serpong Resmi Buka Dan Harga Ekonomis

Hotel Ibis Gading Serpong Resmi Buka Dan Harga Ekonomis - Dalam hal pertumbuhan kebutuhan pebisnis akan tempat konvensi, operator hotel Accor kembali mengabarkan pembukaan hotel ekonomi ibis terbaru yaitu Ibis Gading Serpong. Ini adalah hotel keluarga ibis ke-33 di Indonesia, terdiri atas 208 kamar dengan luas 19 meter persegi. Berada di lokasi strategis Gading Serpong. Operator hotel internasional Accor membuka hotel Ibis Gading Serpong, Tangerang, Banten. Hotel ini merupakan anggota ibis ke-33 di Indonesia. Hotel dengan 208 kamar tersebut berlokasi strategis di jantung zona perdagangan kota Tangerang. Waktu tempuh dari Ibis Gading Serpong ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta hanya 25 menit, dan 45 menit dari pusat bisnis Jakarta.
Hotel Ibis Gading Serpong
Ibis Gading Serpong cukup strategis, lokasinya dekat dengan pusat perbelanjaan dan juga Perguruan Tinggi serta Rumah Sakit Ibu dan Anak St. Carolus. Dengan target para pebisnis, Ibis Gading Serpong memiliki kamar dengan desain modern kontemporer yang dilengkapi dengan fasilitas Sweet Bed, sebuah meja kerja, TV LCD 29-inch, brankas, dan juga akses internet Wi-Fi gratis tiap kamar.

Harga yang ditawarkan ialah Rp 550.000 nett selama masa grand opening terhitung 9 September hingga 31 Oktober 2014. Harga tersebut adalah harga Paket Weekend Package di mana tamu juga mendapat tiket masuk Ocean Park BSD.

Sedangkan untuk kebutuhan konvensi, disediakan Paket Residential Meeting dengan harga Rp 500.000 termasuk coffee break dan makan siang selama masa grand opening ini.

Untuk kebutuhan Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE), Ibis Gading Serpong juga melengkapi fasilitas enam ruang pertemuan yang dapat menampung hingga total 400 tamu, restoran, bar and lounge, ruang tunggu dengan fasilitas komputer dan internet.

Hotel Ibis Gading Serpong
Selain fasilitas tersebut, Ibis Gading Serpong juga menyediakan shuttle bus dari hotel menuju pusat perbelanjaan mulai pukul 18.30 setiap harinya. Shuttle Bus menuju Summarecon Mall Serpong, di sana lah pusat kuliner dan perbelanjaan di sini.

Tamu hotel dapat bersantai di sana dengan diantar oleh shuttle bus yang disediakan. Karena bekerja sama dengan Summarecon pula, bila parkir di sini kebetulan penuh, tamu bisa memarkir kendaraan di area milik Summarecon.

Sekian apa yang bisa admin share tentang Hotel Ibis Gading Serpong Resmi Buka Dan Harga Ekonomis, semoga bermanfaat kawan.
Tag : Hotel, Wisata
Back To Top