Berita Dunia Inspirasi

Intip Bahari Kepulauan Bawean Yang Indah

Intip Bahari Kepulauan Bawean Yang Indah - haloo sobat traveller semua, oiy yang doyan traveling ato jalan - jalan yuk sini merapat, Nah referensi kita kali ini akan membahas keindahan dari kepuluan bawean, jika sobat ingin berwisata ke Jawa Timur mungkin Anda harus singgah ke Kawasan Kepulauan Bawean di Kabupaten Gresik. Bawean tidak hanya memiliki cagar Bawean tidak hanya memiliki cagar alam dan satwa endemik, tetapi juga kaya akan biota bawah laut dan ragam kearifan lokal.
Kepulauan Bawean

Pulau Bawean adalah pulau sentral yang dihuni oleh banyak penduduk dan sebagai pusat pemerintahan di Kepulauan Bawean, terdiri atas dua kecamatan yang terbagi menjadi 30 Desa, memiliki potensi wisata yang luar biasa. Jika diklasifikasi wisata di Pulau Bawean meliputi destinasi wisata alam (pantai, kolam air panas, danau), destinasi ekowisata (menjelajah gunung, flora-fauna, hutan mangrove, nipah, habitat atau penagkaran rusa, dan potensi alam lainnya), destinasi wisata seni-budaya, destinasi wisata ziarah, desitinasi wisata kuliner dan lain sebagainya. Jika ingin menjelajah untuk menikmati potensi wisata yang dimiliki Pulau Bawean, sebaiknya datang dulu ke Kantor Dinas Kebudayan dan Pariwisata Bawean yang terletak di Dusun Sawahlaut Desa Sawahmulya, mintalah informasi selengkap mungkin dan jika perlu meminta pendampingan pelayanan, biar hemat waktu dan biaya, termasuk jika ingin melanjutkan wisata ekspedisi pegunungan dan pulau-pulau di Bawean lainnya.

Berikut beberapa wisata bahari dikepulauan bawean
Kepulauan Bawean

Kepulauan Bawean

Kepulauan Bawean

Kepulauan Bawean

Kepulauan Bawean

Kepulauan Bawean

Hemmm, siap2 deh ngumpulin uang buat jalan-jalan kesana. Nah itu saja sobat ulasan kita kali ini tentang Intip Bahari Kepulauan Bawean Yang Indah, semoga bisa menambah wawasan sodara semua dan pantengin terus ya wisata indah dan menarik lainnya di blog ini. See you guys.
Tag : Wisata
Back To Top