Berita Dunia Inspirasi

Melihat Daftar Perbaikan Bug yang Ditawarkan iOS 8.0.2

Neodamail - Melihat Daftar Perbaikan Bug yang Ditawarkan iOS 8.0.2, diartikel sebelumnya tentang Apple Rilis Update iOS 8.0.2 Untuk Perbaiki Bugminggu lalu, Apple terpaksa harus menarik update iOS 8.0.1 miliknya setelah 1 jam dirilis ke publik karena banyak pengguna yang mengeluh bahwa update itu mengganggu koneksi jaringan seluler dan fitur Touch ID. Setelah menginstal update tersebut, pengguna mengeluh bahwa sinyal telepon mereka hilang. Fitur Touch ID juga jadi tidak bisa berfungsi.

Menurut juru bicara Apple, setidaknya kurang dari 40.000 orang yang terkena dampak bug iOS 8.0.1. 
Melihat Daftar Perbaikan Bug yang Ditawarkan iOS 8.0.2

Apple telah merilis update software terbaru untuk iOS 8.0.1 yakni iOS 8.0.2. Dalam sebuah pernyataan Apple mengatakan bahwa update ini dirilis untuk "memperbaiki masalah yang dialami pengguna iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang men-download iOS 8.0.1.

Dalam update iOS 8.0.2 Apple menyertakan beberapa perbaikan bug yang muncul pada sistem operasi versi iOS 8.0.1. Jadi bagi Anda yang telah memperbarui sistem operasi perangkatnya ke iOS 8.0.1 dapat segera meng-updatenya ke versi iOS 8.0.2.

Berikut ini daftar bug yang telah diperbaiki Apple melalui update iOS 8.0.2, sebagaimana dilansir laman The Australian.
Melihat Daftar Perbaikan Bug yang Ditawarkan iOS 8.0.2
  1. Memperbaiki masalah konektivitas jaringan seluler dan Touch ID pada iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang sebelumnya dikeluhkan pengguna setelah menginstal iOS 8.0.1.
  2. Dukungan yang lebih baik untuk Ask To Buy for Family Sharing untuk In-App Purchases. 
  3. Perbaikan bug pada ringtones, sebelumnya ringtones kadang-kadang tidak bisa dikembalikan dari backup iCloud 
  4. Perbaikan bug agar tidak bisa meng-upload foto dan video dari Safari
  5. Perbaikan bug agar aplikasi HealthKit tersedia di App Store.
  6. Perbaikan keyboard pihak ketiga agar dapat berfungsi dengan benar. Sebelumnya keyboard pihak ketiga tidak bisa berjalan ketika pengguna memasukkan password.
  7. Memperbaiki masalah agar beberapa aplikasi tidak bisa mengakses foto dari Photo Library.
  8. Meningkatkan keandalan fitur Reachability pada iPhone 6 dan iPhone 6 Plus 
  9. Memperbaiki masalah yang menyebabkan penggunaan data seluler tak terduga ketika pengguna menerima SMS / MMS. 

Yups dari ke 9 itulah mengapa pihak Apple meminta maaf kepada seluruh pecintanya dan dlakukan update tersebut diatas untuk melengkapi kekurangan mereka. 

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pengguna iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang terkena dampak bug pada iOS 8.0.1," kata Apple dalam pernyataan resminya.

Oke mungkin itu saja yang bisa admin bagikan tentang Melihat Daftar Perbaikan Bug yang Ditawarkan iOS 8.0.2, semoga bermanfaat dan thanks dah mampi sobat.
Back To Top