Berita Dunia Inspirasi

Mengharukan, Anjing ini Setia Menunggu Pemiliknya di Pintu RS

Mengharukan, Anjing ini Setia Menunggu Pemiliknya di Pintu RS - Anjing adalah binatang yang paling dekat dengan manusia, selain bisa jaga rumah untuk sang pemiliknya ia juga setia menemani Anda dalam suka dan cita. Buktinya seperti seekor anjing yang tak mau meninggalkan tuannya di Rumah Sakit Changchun, China.

Seekor anjing mengikuti tim medis saat pemiliknya dibawa ke rumah sakit. Pemilik anjing ini tak sadarkan diri dan mendadak harus diopname dan operasi di rumah sakit, demikian disitat lewat laman Shanghaiist.
Mengharukan, Anjing ini Setia Menunggu Pemiliknya di Pintu RS
Namun menurut tim perawat yang mengurus pasien tersebut, anjing peliharannya menunggu dengan setia di dekat pintu. Tak peduli berapa kalipun ia digiring keluar, anjing ini akan kembali di depan pintu di mana pemiliknya berada.

Bahkan ia sempat menyusup masuk dan menghampiri pemiliknya. Seperti seorang anak yang berusaha membangunkan ayahnya. Ia terlihat sangat khawatir dengan keadaan pemiliknya itu.

Pemandangan itu kemudian dipotret oleh orang yang ada di rumah sakit dan diunggah ke dunia maya. Sekali lagi netizen dibuat terharu oleh anjing lucu dan setia ini. Menambah deretan kisah anjing yang loyal pada pemiliknya.

Semoga pemilik anjing ini segera sembuh dan bisa bermain kembali dengan anjing setianya. Tampaknya anjing ini sudah menganggap pemiliknya seperti ayah sendiri hingga kelihatan menunggu dengan cemas di depan pintu. Semoga kisah ini bisa menambah inspirasi bagi kita semua.
Tag : Kabar-Kabari
Back To Top