Berita Dunia Inspirasi

New Himax Zoom akan dijual online 26 September, Spesifikasi dan Harga

New Himax Zoom akan dijual online 26 September, Spesifikasi dan Harga - halo sobat gadget semua, setelah kemarin ramai dengan berita penjualan yang menghebohkan dari smartphone yang satu ini, kabar gembira buat anda yang masih berburu ponsel di kelas menengah untuk kebutuhan anda sehari-hari? Pasalnya salah satu produsen lokal yaitu Himax Indonesia akan kembali meluncurkan seri terbaru dari keluarga Zoom dalam waktu dekat. Menurut rilis yang dilansir Liputan6, Himax Zoom akan meluncur tanggal 26 September secara online di website resmi Himax Indonesia.

Sebelum memutuskan untuk membeli, simak dulu beberapa poin spesifikasi Himax Zoom ini.
New Himax Zoom

Spesifikasi Himax Zoom
Smartphone ini memiliki dimensi 157.3 x 77.6 x 7.9 mm, dengan berat 104 gram yang tergolong cukup ringan. Himax Zoom diklaim memiliki segala kemampuan untuk memudahkan berbagai aktifitas kerja, misalnya untuk organizing. Selain itu juga ditawarkan fitur-fitur cukup menarik. Misalnya music experience yang lebih baik dengan kualitas speaker yang diatas rata-rata.

Dalam keterangan website resminya, Himax Zoom juga dibekali dengan glove touch yang memudahkan pengguna melakukan pengoperasian smartphon meski menggunakan sarungan tangan, sehingga tidak harus melepas sarung tangan untuk mengoperasikan Himax Zoom ini.

Glove touch pada Himax Zoom bisa dinikmati pada layar touchscreen 5.5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel, dengan tingkat kepadatan gambar ~312 ppi (pixels per inch). Membuat ponsel ini tampil dalam kategori phablet, yaitu smartphone berkuran besar lebih dari 5 inci. Kepopuleran ponsel pintar layar besar sepertinya makin menjadi pertimbangan bagi para konsumen untuk menentukan pilihan smartphone.

Untuk spesifikasi hardware, Himax Zoom dibekali chipset MediaTek MT6591 CPU Cortex-A7 dengan clock speed 1.5 GHz. Tak seperti biasanya, prosesor yang digunakan oleh Himax Zoom adalah six-core (enam inti) bukan quad-core (empat inti) ataupun octa-core (delapan inti). Prosesor tersebut dikawinkan dengan GPU Mali 450MP4 dan juga RAM sebesar 1 GB LPDDR2. Terdapat juga kapasitas penyimpanan internal 8 GB, dengan perpanjangan hingga 32 GB.

Sementara untuk sektor kamera, terdapat kamera utama 8 MP dan juga kamera depan 2 MP dengan sensor Ovi OV8835, LED flash, dan kemampuan rekam 1080p. Ponsel ini juga memiliki fitur dual-SIM, dan ditenagai dengan bekal baterai 2.400 mAh removable.

Harga Himax Zoom
Dari berita yang dilansir Liputan6, diketahui bahwa harga Himax Zoom yang akan dijual secara resmi mulai tanggal 26 September melalui Himax.co.id ini akan dibanderol dengan harga Rp 1.899.000.

Ulasan tentang New Himax Zoom akan dijual online 26 September, Spesifikasi dan Harga cukup sampai disini. Semoga bermanfaat.

Sumber: http://simomot.com/
Back To Top