Berita Dunia Inspirasi

Pengantin Hilang, Pria ini Bunuh Diri Dirumah Kekasihnya

Pengantin Hilang, Pria ini Bunuh Diri Dirumah Kekasihnya - Perjalanan hidup seseorang tentu banyak rintangannya, seperti menikah, namun kadang disini terletak hadangannya, salah satunya adalah restu. Hal inilah yang kerap membuat pasangan gagal menikah dan hancur hatinya. Mungkin, tak sehancur perasaan Lily Sulaiman.

Seorang pria asal Kinabalu, Lily Sulaiman, hendak menikah dengan kekasihnya yang masih 17 tahun. Pasangan yang berbeda usia 10 tahun itu hendak menikah. Namun berapa kecewanya Lily Sulaiman mengetahui bahwa kekasihnya sudah tak ada di rumah saat ia datang ke sana untuk menikahinya, demikian dikutip dari laman Asiaone.
Pengantin Hilang, Pria ini Bunuh Diri Dirumah Kekasihnya
Bibi calon mempelai wanita merasa keberatan dengan pernikahan tersebut karena si gadis masih terlalu muda. Meski begitu, pasangan ini sebenarnya sudah berkencan selama 3 tahun lamanya. Ternyata hal ini membuat Lily Sulaiman begitu patah hati.

Lily yang tiba di rumah kekasihnya itu pun menembak dirinya sendiri sebagai aksi bunuh diri karena merasa kekasihnya telah pergi. Menurut polisi yang menangani kasus ini, konflik cinta tersebut dipicu oleh Lily yang tidak bekerja dan kekasihnya yang masih sangat muda.

Banyak yang menyayangkan tindakan yang diambil oleh Lily karena ia keburu tewas dan tak bisa memperjuangkan cintanya. Meski patah hati, jangan sampai kita mengambil jalan pintas yang berujung pada kesia-siaan.
Tag : Kabar-Kabari
Back To Top