Berita Dunia Inspirasi

Foto Anak Deddy Mizwar dengan Janda Cantik Ramai di Instagram

Neodamail - Foto Anak Deddy Mizwar dengan Janda Cantik Ramai di Instagram, hai sobat semua, mungkin nama Zulfikar Rakita Dewa  sama sekali tak dikenal di dunia hiburan Tanah Air. Maklum, Fikar, begitu Zulfikar disapa, memang tak terjun ke dunia entertain seperti sang ayah, Deddy Mizwar atau kakak, Senandung Nacita yang merupakan news anchor SCTV. Fikar berprofesi sebagai tentara.
Namun, Fikar baru-baru ini menjadi perhatian setelah seorang janda cantik bernama Riana Rara Kalsum memasang foto-foto mesra mereka yang tengah berlibur di Eropa. Foto tersebut diunggah Ria, di akun Instagram miliknya, rianararakalsum.

Dalam foto-foto tersebut, Fikar terlihat mesra dengan Ria. Di salah satu foto misalnya, Ria dan Fikar terlihat mesra memasang gembok cinta di salah satu tempat terkenal di Salzburg, Austria. Wajah Fikar dan Ria terlihat begitu bahagia.

Selain menunjukkan foto mesra di Salzburg, Ria juga memasang foto mesra mereka ketika berlibur ke Brussels-Belgia dan Munich-Jerman. Sama seperti foto-foto pertama, di foto tersebut juga keduanya terlihat begitu bahagia.

Liputan6.com berusaha mencoba untuk memintai keterangan dari Ria soal foto-foto mesranya dengan Fikar. Namun sayang, wanita tersebut tak bersedia dihubungi. Bahkan, akun Instagramnya pun kini dikunci. Namun dari informasi yang kami dapatkan, Ria merupakan seorang janda beranak dua

Begitu pun dengan Fikar, kami belum bisa menghubungi pria yang dikabarkan menjadi tentara yang tengah menjalankan misi perdamaian di Lebanon tersebut.
Tag : Kabar-Kabari
Back To Top