Berita Dunia Inspirasi

Pantai Nembrala Surganya Peselancar Kelas Dunia

Neodamail - Pantai Nembrala Surganya Peselancar Kelas Dunia, Pantai Nembrala ialah salah satu pantai yg datang di Pulau Rote, Nusa Tenggara Timur (NTT), Indonesia. 

Pantai, Nembrala, Surganya, Peselancar, Kelas, Dunia 
Pantai Nembrala populer dgn ombaknya. Bnyk para pelancar mancanegara berkunjung ke pantai ini utk menantang ombak di Pantai Nembrala. Ombak pantai dgn berskala Internasional menarik ketertarikan bagi wisatawan buat ada ke pantai ini. Tidak Hanya ombaknya yg menantang, Bahkan terhadap bln Agustus - Oktober ombak di pantai ini sanggup mencapai 7 m serta sering diadakan lomba selancar bertaraf internasional. Pantai ini pula belum terlampaui ramai, cuma sekian banyak kunjungan di akhir minggu serta libur panjang. Sehingga kamu bebas & nyaman berselancar di Pantai Nembrala. 
Pantai, Nembrala, Surganya, Peselancar, Kelas, Dunia 

Pantai ini makin dikembangkan buat kebutuhan wisata. Bnyk media yg sudah di siapkan. dimulai dari hotel sampai homestay dgn tarif dari puluhan ribu rupiah hingga dgn beberapa ratus ribu rupiah per malamnya. Walau alat yg sedikit terbatas, Tapi Pantai Nembrala, Nusa Tenggara Timur pantas di acungi jempol oleh para pengunjungnya yg telah sempat kesana. 
Pantai, Nembrala, Surganya, Peselancar, Kelas, Dunia 

Pantai yg mempunyai pasir berwarna putih ini pula disebut-sebut Kuta-nya Pulau Rote. Kamu sanggup menonton keindahan pantainya yg menakjubkan di tambah pesona kampungnya yg di tumbuhi nyiur di atas pasir putih yg menghampar. 

Buat menuju ke Pantai Nembrala, Nusa Tenggara Timur, Kamu sanggup lewat perjalanan dari Bali menuju Kota Kupang (bandar hawa El Tari). Next Time meneruskan perjalanan ke Pulau Rote. Hadir dua kiat penyebrangan yg sanggup kamu melakukan menuju Pulau Rote dari Pelabuhan Tenau, Kupang. Adalah bersama menumpang Kapal Feri menuju Pantai Baru (Pelabuhan Pulau Rote). Di Mana dibutuhkan kala lebih kurang 3-4 jam dari Kupang menuju Pulau Rote atau dgn memakai kapal segera menuju Kota Ba'a bersama dikala tempuh kurang lebih 40-60 menit. Jikalau kamu jalankan perjalanan lewat Pantai Baru, Maka kamu mesti melaksanakan perjalanan bersama mobil menuju Ba'a yg setelah itu dilanjutkan dgn perjalanan ke Nembrala kira kira 1,5 jam. 
Pantai, Nembrala, Surganya, Peselancar, Kelas, Dunia 

Bagi para pemburu ombak dari semua dunia yg hadir ke Pantai Nembrala, Pulau Rote Nusa Tenggara Timur, Pantai Nembrala udah jadi magnet yg sanggup menarik mereka buat menantang ombak yg yaitu salah satu yg paling baik di Indonesia.

Sekian updatetan dari admin tentang Pantai Nembrala Surganya Peselancar Kelas Dunia, semoga bermanfaat.
Tag : Pantai, Wisata
Back To Top