Berita Dunia Inspirasi

Ini Daftar Smartphone dengan OS Android Lollipop v5.0

Neodamail - Ini Daftar Smartphone dengan OS Android Lollipop v5.0, Halo sobat pecinta gadget semua, apakabar kalian di sore yang cerah ini, kembali kali ini bertemu lagi dengan admin yang saat ini akan berbagi informasi yang akan sangat bermanfaat bagi sobat semua. Masih seputar teknologi terbaru dari smartphone ataupun handphone serta gadget yang saat ini tengah beredar. Dan yang akan kita bahas kali ini adalah Daftar Smartphone dengan OS Android Lollipop v5.0 dengan url http://neodamail.blogspot.com/2015/02/ini-daftar-smartphone-dengan-os-android.html

Berikut daftar smartphone dengan OS android Lollipop v5.0 dan terima update OS tersebut

Ini Daftar Smartphone dengan OS Android Lollipop v5.0

Google
Ponsel pintar atau smartphone pertama yan jelas akan mengusung sistem operasi Android Lollipop berasal dari google. Jika Nexus 6 dan Nexus 9 sudah dipastikan memiliki sistem operasi Android Lollipop v5.0, Nexus versi lain juga direncanakan akan menerima upgrade ke sistem operasi Lollipop. Adalah Nexus 4, Nexus 5, Nexus 7, dan Nexus 10, serta Nexus 7 yang dikeluarkan tahun 2013, 5 ponsel pintar yang akan mendapatkan OS android Lollipop. Di Google Play Edition ada Samsung Galaxy S4, Motorola Moto G, Sony Xperia Z Ultra, LG G Pad 8.3, HTC One dan HTC One M8.

Android One

Ada beberapa nama produk ponsel pintar dari Android One yang akan diupgrade ke Lollipop, di antaranya adalah Spice Dream Uno, Karbonn Sparkle V, dan Micromax Canvas A1. Tiga smartphone dan tablet ini akan mewakili Android One dalam upgrade Lollipop atau sistem operasi android terbaru.

Sony

Jajaran produk dari Sony yang akan dapat di-upgrade menjadi OS android Lollipop adalah beberapa produk Sony Xperia terbaru. Ada lebih dari 10 produk di antaranya adalah Sony Xperia Z3 tablet compact (yang baru saja diluncurkan dengan OS KitKat), Sony Xperia Z3 compact, Sony Xperia Z3v, Sony Xperia Z3, Sony Xperia Z2 tablet, Sony Xperia Z2, Sony Xperia Z2 compact, Sony Xperia Z Ultra, sony Xperia Z1S, Sony Xperia Z1, Sony Xperia ZR, Sony Xperia ZL, dan Sony Xperia Z.

HTC

Produk-produk HTC juga akan mengisi daftar smartphone dengan OS android Lollipop v5.0 (sesuai dengan upgrade-nya). Berikut adalah daftarnya;
  • HTC One Mini 2
  • HTC One M8
  • HTC One Mini
  • HTC One

Nvidia

Kemudian di jajaran Nvidia, ada satu seri yang akan dapat mengikuti sistem operasi terbaru ini. Adalah Nvidia Shields tablet.

Motorola

Anda yang ingin menikmati Smartphone dengan OS Android Lollipop bisa memilih salah satu produk dari Motorola berikut ini;
  • Motorola Moto E
  • Motorola Moto G (2014) dan Moto G 4G LTE
  • Motorola Moto G
  • Motorola Moto X 2014 dan Moto X
  • Droid Mini
  • Droid Ultra
  • Droid Maxx
Sayangnya, belum ada kabar terbaru apakah vendor lain seperti Samsung, Lenovo, atau yang lainnya akan mengikuti jejak daftar Smartphone dengan OS Android Lollipop v5.0 di atas atau tidak.
Back To Top