Berita Dunia Inspirasi

Tips Dan Cara Mendapatkan PIN BBM di Android dan iPhone

Neodamail - Tips Dan Cara Mendapatkan PIN BBM di Android dan iPhone, hai sobat semuanya ketemu lagi dengan admin yang akn mengulas berbagai tips dan cara mudah untuk berbagai macam kebutuhan anda semuanya.

kali ini admin akan bagikan Tips Dan Cara Mendapatkan PIN BBM di Android dan iPhone, Pasti kalian semua ada yang bingung dan ingi tahu yukk silahkan disimak

Hadirnya for android dan iOS di sambut suka cita oleh para pengguna smartphone ber sistem operasi android dan juga iOS. 

Pasalnya sudah sejak lama kabar tersebut muncul ke permukaan dan menjadi perbincangan para pecinta gadget di seluruh dunia dan tanah air sejak lama dan akhirnya setelah proses yang begitu lama menunggu kemunculannya kini akan segera anda miliki mulai besok dan bisa mengunduhnya secara gratis di Play Store Sementara untuk perangkat iOS, aplikasi yang sama bisa ditemukan di Apple App Store.

 Lalu, bagaimana cara mendapatkan kode PIN jika anda sudah mengunduh aplikasi tersebut dan siap untuk di gunakan di gadget anda ? Ikuti langkah langkahnya seperti berikut ini.

BBM di AndroidTips Dan Cara Mendapatkan PIN BBM di Android dan iPhone

Jika anda adalah salah satu pengguna perangkat seluler ber OS Android dan sudah mengunduhnya di Play store dan saat ini anda mengalami kesulitan dalam mendapatkan nomor PIN “Personal Identification Number” anda maka anda bisa mendapatkannya dengan cara cukup mendaftarkannya.

Tips Dan Cara Mendapatkan PIN BBM di Android dan iPhone

Menurut Senior Director Channel Marketing Asia Pacifik BlackBerry, Krishnadeep Baruah menyatakan bahwa untuk mendapatkan PIN anda caranya cukup mudah yakni cukup mendaftarkan diri untuk mendapatkan BlackBerry ID, yang akan dikonversi menjadi PIN oleh sistem kami.

Tips Dan Cara Mendapatkan PIN BBM di Android dan iPhone


Masih menurut Krishnadeep Baruah juga menyatakan bahwa Pengguna Android dan iPhone yang sebelumnya menggunakan handset BlackBerry bisa mendapatkan semua data kontaknya dengan BB ID. Jadi mereka gak usah susah memindahkan data. Dengan begitu anda tidak perlu lagi untuk menyalin satu persatu kontak anda.

Di jelaskan pula bahwa PIN BBM dari BB ID bisa dipindahkan ke smartphone lainnya. Tapi, PIN yang ada di smartphone tak bisa pindah karena menempel pada handsetnya. 

Dengan begitu anda akan sedikit lebih paham mengenai perihal tersebut dan jika anda sudah memiliki perangkat seluler android minimal versi Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean (Android 4.x) dan perangkat iOS minimum versi iOS6 maka bersiaplah untuk mencoba aplikasi tersebut.

Demikian artikel yang dapat kami ulas pada Tips Dan Cara Mendapatkan PIN BBM di Android dan iPhone, Semoga bermanfaat dan terimkasih telah berkunjung,
Back To Top