Berita Dunia Inspirasi

Tips dan Cara Reset Blackberry Anda Seperti Baru Tanpa Install ulang OS (8520)

 Neodamail - Tips dan Cara Reset Blackberry Anda Seperti Baru Tanpa Install ulang OS (8520),  kali ini adminakan mengulas tentang hal diatas barang kali ada yang tidak atau belum tahu tentang judul yang akan admin ulas

untuk itu silahkan disimak dan admin juga mengulas tentang tips tips yang berhubungan tentang apapun yang anda ingi ketahui

Banyak orang yang ingin me-Install Ulang Blackberry nya karena dia merasa Blackberry nya sudah Berat atau Loading nya lama.
Tetapi jika kita membawa Blackberry kita ke Service komputer agar Blackberry kita di Install Ulang OS nya, Dan itu membutuhkan uang yang lumayan banyak untuk membayar jasa install ulang tersebut..


Ikuti langkah-langkah nya :

Tips dan Cara Reset Blackberry Anda Seperti Baru Tanpa Install ulang OS (8520)
  1.  Masuk lah ke Menu OPSI
  2. Carilah OPSI KEAMANAN
  3. Setelah itu pilih lah PENGHAPUSAN KEAMANAN
  4. Setelah itu akan terlihat seperti gambar di bawah ini

  5. Tips dan Cara Reset Blackberry Anda Seperti Baru Tanpa Install ulang OS (8520)

  6. Pada gambar di atas pilih yang mana yang ingin anda hapus, Jika ingin menghapus EMAIL,KONTAK,dsb maka kontak BBM anda akan terhapus, dan kalau ingin menghapus nya jangan lupa BACK UP kontak BBM anda..
  7. Pada SERTAKAN APLIKASI PIHAK KEDUA anda di wajibkan men Centang nya, karena aplikasi yang berperan banyak dalam membuat BBM anda lemot
  8.  Pada kartu Media itu terserah anda ingin menghapus nya atau tidak, karena itu tidak berpengaruh
  9. Setelah itu, pada kotak di bawah nya tulislah kata "blackberry" TANPA TANDA PETIK,
  10. Kemudian pilih oke dan Blackberry anda akan Mati otomatis
  11.  PENTING !! di wajibkan anda harus mengisi/Charger Batre anda, agar tidak mati saaat Proses pengembalian, karena proses ini banyak memakan batre.
  12. Tunggu sampai proses sampai selesai dan Lihat hasilnya
Demikian ulasan tentang  Tips dan Cara Reset Blackberry Anda Seperti Baru Tanpa Install ulang OS (8520),, semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung. 

Back To Top