Berita Dunia Inspirasi

Tips dan Trik Mudah Membuat Video Menggunakan Smartphone

Neodamail - Tips dan Trik Mudah Membuat Video Menggunakan Smartphone, ketemu lagi dengan admin yang akan mengulas tentang berbagai macam tips, cara, dan trik mudah untuk semua hal yang anda semua ingin ketahui.

kali ini admin akan mengulas tentang Tips dan Trik Mudah Membuat Video Menggunakan Smartphone,  yang sangat mudah untuk dioraktekkan oleh anda semua, untu itu silahkan disimak.

Membuat sebuah film tidak harus dengan menggunakan kamera yang bagus. Tapi bisa juga dengan menggunakan smartphone. Ada beberapa tips yang perlu dipersiapkan sebelum membuat video dengan menggunakan smartphone agar memiliki kualitas yang baik.

PC Magz membagi beberapa tips yang akan berguna bagi Anda yang gemar merekam berbagai objek gambar dan menjadikannya sebuah film melalui smartphone.


Berikut beberapa tipsnya:

Tips dan Trik Mudah Membuat Video Menggunakan Smartphone
1. Membuat video melalui perangkat smartphone bisa dibilang membutuhkan waktu yang lama. Ada baiknya Anda membawa baterai eksternal seperti Mophie Juice Pack PowerStation yang memiliki kemampuan untuk mengisi iPhone dua kali lebih cepat.

2. Persiapkan sepasang Pocket Spotlight ke jack headphone ponsel Anda. Kemampuannya menyerap cahaya yang lebih baik saat dipasangkan dengan perangkat smartphone.

3. Jarak yang jauh antara smartphone Anda dan objek yang akan diambil gambarnya tentu menjadi masalah ketika kemampuan alat perekam smartphone tidak sempurna. Dengan menggunakan Bluetooth Wireless Mic setidaknya hal tersebut memudahkan mengambil gambar video agar mendapatkan suara yang leboh jernih.

3. Persiapkan alat bamhan seperti Jika ingin mengambil gambar khusus, ada lensa tambahan dari Photojojo. Fisheye, telephoto, dan lensa wide-angle bekerja dengan semua jenis smartphone.

4. Beberapa alat bantu seperti Mobislyder dan tripod yang Anda buat sendiri atau membelinya tripod khusus untuk smartphone seperti iStabilizer Flex tentunya akan membuat kegiatan Anda dalam membuat film melalui perangkat smartphone menjadi mudah.

Demikian ulasan kami tentang Tips dan Trik Mudah Membuat Video Menggunakan Smartphone, semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung.
Back To Top