Berita Dunia Inspirasi

5 Makanan Ini Bisa Untuk Penunjang Diet Yang Bagus Low Sist

Neodamail - 5 Makanan Ini Bisa Untuk Penunjang Diet Yang Bagus Low Sist, Anda yg sedang diet, jangan lupa mengkonsumsi 5 makanan ini buat membantu program dietmu ya! 
5 Makanan Ini Bisa Untuk Penunjang Diet Yang Bagus Low Sist

Telah jalankan diet dgn olahraga bukan berarti anda tak memerlukan makanan pendukung yg baik. Anda pun masih memerlukan makanan sehat yg dapat membantu program dietmu. Nah, beberapa makanan yg dapat mensupport program ini antara lain yakni:

Alpukat
Buah alpukat, baik yang dimakan langsung maupun yang diolah dengan cara dijus atau dicampur merpakan makanan alami yang bisa menekan nafsu makan secara efektif. Kandungan serat dan lemak jenuh di dalamnya membuat tubuh mengirimkan sinyak ke otak dan memberitahu saraf-saraf tubuh mengenai kondisi perutmu yang sudah diisi oleh makanan.

Tahu
Bukan cuma enak dan mudah diperoleh, tahu juga merupakan makanan yang bisa menunjang program diet sehatmu. Kandungan protein dan isoflavon di dalamnya dipercaya mampu menekan nafsu makan secara efektif. Bukan cuma tahu, makanan yang dibuat dari bahan kacang kedelai lain pun sangan baik untuk menunjang proses diet sehatmu.

Teh Hijau
Teh hijau merupakan salah satu bahan alami yang bisa menekan nafsu makan. Kandungan catechin di dalamnya mampu memperlambat proses transformasi glukosa ke dalam lemak sehingga kadar gula darah dalam tubuh menjadi stabil dan tubuh pun akan merasa kenyang.

Dark Chocolate
Coklat murni berkualitas tinggi juga memiliki efek yang sama untuk menekan nafsu makan. Rasa pahit di dalamnya mengirimkan sinyak kenyang ke otak sehingga kamu sudah tidak ingin makan lagi setelah mengonsumsi makanan yang satu ini.

Apel
Kandungan serat yang tinggi dalam buah apel membuat tubuh mudah merasa kenyang dan berenergi. Namun, kamu akan mendapatkan manfaatnya secara maksimal jika apel dikonsumsi secara langsung tanpa dijus ataupun dilembekkan terlebih dahulu.

Itulah 5 Makanan Untuk Penunjang Diet, oiy admin punya artikel 1 lagi yang menarik yakni Cari Tahu Penyebab Utama Mengapa Wanita Sering Gagal Diet, semoga bermanfaat!
Tag : Diet, Kesehatan
Back To Top