Berita Dunia Inspirasi

Tidak Banyak Yang Tahu Bahwa Daun Sukun Berkhasiat Obati Penyakit Ginjal & Diabetes

Neodamail - Tidak Banyak Yang Tahu Bahwa Daun Sukun Berkhasiat Obati Penyakit Ginjal & Diabetes, Siapa bilang ketika pacaran itu mesti dihabiskan dgn senang-senang? Pasangan kekasih lulusan S1 UGM beda jurusan ini bisa lho memakai saat berduaannya dgn hal yg berguna. Di tangan mereka terciptalah product teh yg inovatif & kaya manfaat. 
Daun Sukun Berkhasiat Obati Penyakit Ginjal & Diabetes

Product itu tercipta berawal dari perjumpaan mereka dgn seorang Kyai. "Saat itu dengan cara tidak sengaja beliau kasih tahu khasiat daun sukun yg akan mengobati penyakit ginjal. Di Sayangkan belum banyak yg manfaatin. Trus kita jadi miliki gagasan buat ngembangin teh daun sukun itu," ungkap Retno Wulandari pada brilio.net, Rabu (13/5). 

Agar khasiatnya tidak hilang, daun sukun diolah dgn mengikuti khaidah yg disarankan sang Kyai. Sesudah dicuci & dipotong, daun sukun dijemur sampai benar-benar kering dibawah sinar matahari. Benar nyatanya, dgn pengolahan daun sukun ala Kyai, teh daun sukun bisa memberikan banyak manfaat. 

"Tadinya kita hanya tahu manfaat teh ini mampu utk mengobati sakit ginjal. Manfaat yang lain malah pembeli yg kasih tahu sesudah konsumsi tehnya. Nggak nyangka ada yg miliki penyakit diabetes, sesudah 3-4 hri minum, kadar gula darahnya dapat kembali normal," ujarnya. "Ada pun yg kena penyakit ginjal & mesti cuci darah seminggu dua kali, sekarang ini seminggu menjadi sekali. Penyakit yang lain yg nggak terduga dapat sembuh dgn minum teh daun sukun itu yaitu asam urat, jantung, flek paru-paru serta batu ginjal." 
Daun Sukun Berkhasiat Obati Penyakit Ginjal & Diabetes
Manfaat teh daun sukun yg luar biasa ini membuat product mereka menyebar luas hingga berbagai pulau di Indonesia. Dgn membanderol harga Rp 20.000, sepasang sejoli ini bisa meraup untung yg lumayan banyak. Keuntungan yg diperoleh dari bisnis yg telah dirintis selama 2,5 thn ini bisa dimanfaatkan utk aset membangun business yang lain. 

Pacar Retno, Suhartono meneruskan, "Alhamdulillah lah bayaran dari teh daun sukun ini stabil banget. Dari bisnis ini kita jadi mampu beli beberapa barang yg kita perlukan buat mensupport bisnis, seperti mobil, motor & Ponsel."

Tertarik mencoba kawan!!!
Tag : Kesehatan
Back To Top