Berita Dunia Inspirasi

Akhirnya Jonathan Bisa Masuk Ke final BCA Indonesia Open Untuk mewakili Indonesia

Neodamail - Akhirnya Jonathan Bisa Masuk Ke final BCA Indonesia Open Untuk mewakili IndonesiaDua tunggal putra potensial Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting & Jonatan Christie, menciptakan kejutan di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015. Baru menjalani kiprah di Superseries, keduanya melenggang ke perempat final usai mengalahkan masing-masing lawannya. 

Akhirnya Jonathan Bisa Masuk Ke final BCA Indonesia Open Untuk mewakili Indonesia

Anthony Sinisuka Ginting menghentikan unggulan empat asal India, Srikanth K, dgn rubber game 14-21, 22-20, pula 21-13. Sedangkan Jonatan menggulung wakil Korea Selatan, Lee Hyun-il, 21-17 & 21-19. 

"Puji Tuhan hri ini aku dapat menang, di game perdana tadi aku lumayan kaget dgn cara permainan ia. Bola-bola & langkahnya pula serta-merta, namun di dua game berikutnya pelatih mengingatkan aku buat tak takut kepada lawan," kata Anthony terhadap awak fasilitas usai bertanding. 


Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting melaju ke perempat final BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 (Humas PP Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia) 
"Kata Ko Hendri (pelatih Hendri Saputra) lawanlah yg mesti takut lantaran lebih diunggulkan. Menjadi di set ke-2 & ke-3 aku dapat lebih slow & sabar dulu lebih tidak sedikit melaksanakan variasi pukulan. Lebih dahulu menurunkan bola pula," pungkasnya. 

"Saya akui aku terpicu bersama kemenangan Anthony & tidak ingin kalah. Bila dirinya menang, aku pun dapat. Ayo, Ting semangat, kita saling mensupport!" ucap Jonatan dalam pertemuan pers. 


Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie lolos ke perempat final BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 

Jonatan tak menyangka mampu lolos sampai ke perempat final. Lantaran, dirinya cuma ditargetkan lolos ke babak penting. "Di Sudirman Cup, pelatih aku cuma bilang ayo konsentrasi ke Rajiv (Ouseph, dari Inggris) & Jan O (Jorgensen, Denmark). Namun nyata-nyatanya disaat lawan Denmark aku tak turun. Jujur aku mau berjumpa Jan O," pungkas Jonatan.

Back To Top