Berita Dunia Inspirasi

Cari Tahu Kenapa Bella Shofie Tantang Istri-istri Suryono

Neodamail - Cari Tahu Kenapa Bella Shofie Tantang Istri-istri SuryonoBella Shofie habis-habisan membela diri dari cibiran tidak sedikit orang berkenaan pernikahannya bersama Suryono. Kali ini, Bella mau membuktikan jikalau ia bukan istri kelima Suryono. 

Buat membuktikan dia bukan istri kelima Suryono, Bella Shofie serta setelah itu menantang istri-istri Suryono utk muncul ke alat apabila tudingan tersebut benar adanya. 

Cari Tahu Kenapa Bella Shofie Tantang Istri-istri Suryono


"Begini saja ya, nggak usah ngomong ini-itu, kelak jatuhnya fitnah. Saya tantang nih, jika ada istri ke-2, ke-3, keempat, ayo mana? Muncul dong," tantang Bella Shofie waktu ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (4/6/2015). 

Menurut Bella, Suryono yaitu laki laki yg dapat diakui & amat jujur terhadapnya. Setahu Bella Shofie, Suryono cuma mempunyai satu istri sebelum menikahi dia terhadap 10 Mei dulu. 


Bella Shofie & Tata Liem. Poto : Hernowo Anggie/Liputan6.com 
"Jangan menjadi isu dong di luar sana. Kasihan, saya yakin suami saya, dari awal saya berteman & pacaran, beliau jujur," kata Bella Shofie membela sang suami. 

Bella Shofie pun tidak yakin seandainya suaminya berani berbohong kepadanya soal mempunyai lima istri. "Bisa saja ia bohong sama saya, bilang jikalau ia belum menikah, tetapi beliau memilih ngomong jujur kok seandainya dia telah menikah.

Jangan Sampai menjadi fitnah ya, ada yg bilang saya istri kelima. Mana buktinya? Ke-2 ke-3 mana. Bila ada kan tentu muncul, tentu nggak dapat terima dong (Suryono menikah lagi)," tandas Bella


Back To Top