Berita Dunia Inspirasi

Tips Cuci Ginjal Dengan Uang 10 Ribu Saja!

Neodamail - Tips Cuci Ginjal Dengan Uang 10 Ribu Saja!, Selama puluhan tahun Ginjal kita menyaring darah dgn cara membuang Garam, Racun & zat-zat lain yg tidak diinginkan memasuki tubuh kita. Seiring berjalannya waktu, terjadi akumulasi garam & memerlukan perawatan & pembersihan secara rutin & berkala atau minimal sebulan sekali.
Tips Cuci Ginjal Dengan Uang 10 Ribu Saja!

Jika  kita tidak rutin membersihkan ginjal akibatnya akan berdampak buruk pada kesehatan kita, mulai dari pencernaan dan juga berakibat fatal pada ginjal juga. banyak orang berpendapat bahwa cara termudah dan terbaik mencegah sakit ginjal yakni anda cukup memperbanyak konsumsi air putih setiap hari, karena didalam kandungan air putih sendiri bisa menetralkan racun yaang masuk ke ginjal, Nah kalau saat ini ada yang mengalami gangguan pada ginjal, jangan terburu-buru untuk cuci darah dulu. Mungkin tips ini bisa anda coba dirumah dan insya allah hasilnya akan sangat baik untuk membantu anda yang saat ini tengah terkena penyakit ginjal.

Berikut TIPS CUCI GINJAL kita secara murah & alami.

Cara Pertama Menggunakan Biji Alpukat
  1. Biji alpokat diiris kecil kecil lalu jemur sampai kering (seperti kerupuk). 
  2. Lalu di giling sampai halus, ambil serbuknya lalu buat seperti kita membuat kopi atau teh.
  3. Minum seperti kita minum kopi, 3 x sehari. Minumlah sampai kembali normal. Gak ada efek samping.
Cara yang ke 2 adalah Menggunakan Daun Seledri
  1. Beli seikat daun Seledri.
  2. Cucilah sampai bersih, lalu potong kecil2 & masukkan ke dlm panci.
  3. Tuangkan air bersih, kira2 1liter, didihkan selama 10 menit & biarkan hingga dingin.
  4. Saring & tuangkan kedlm botol yg bersih lalu simpan di dlm kulkas hingga dingin. Minum satu gelas setiap hari & Anda akan melihat semua endapan garam & racun lain yg keluar dari ginjal Anda sewaktu buang air kecil.
Nah itu dia kawan Tips Cuci Ginjal Dengan Uang 10 Ribu Saja!, semoga artikel admin ini bisa bermanfaat dan sayangi diri kalian sedari dini, karena kalau tidak akan berakibat fatal nantinya. Keep Healty and Have Nice Day Buddy.

Untuk lebih mengenal seputar dunia kesehatan kunjungi websitenya di www.sehatlagi.com
Back To Top