Berita Dunia Inspirasi

Google Update Algoritma Baru "The Real Time Penguin Algorithm"

Neodamail - Google Update Algoritma Baru "The Real Time Penguin Algorithm", Halo sobat blogger semua, ada yang langsung shock membaca judul dari postingan admin ini, atau malah kegirangan ngebacanya? Yups postingan kali ini admin khususnya untuk para blogger yang mencintai dunia seo dan sebagainya, sebagaimana judul yang tertera diatas, algoritma google selalu menjadi momok menakutkan bagi kalangan para pemain online terutama untuk penggiat seo, deg deg ser, gundah gulana tentunya pasalnya dari waktu ke waktu si mbah google ini terus update untuk hal algortima agar persaingan untuk menduduki peringkat pertama search engine ada perubahan.
Google Update Algoritma Baru "The Real Time Penguin Algorithm"

Tentunya dengan munculnya algoritma baru bakalan membuat para blogger harus meneliti dan menjalankan serangkaian test (widih kayak ilmuwan aja) untuk mengetahui seperti apa "mau"nya Algoritma terbaru dari google.

Baru-baru ini seperti yang admin kutip dari http://searchengineland.com/, mereka mempublish judul yang sangat menohok bagi para penggiat SEO, dengan judul Google Confirms The Real Time Penguin Algorithm Is Coming Soon banyak dari para komentator memprediksi bahwa updatetan yang akan datang ini akan lebih baik lagi dari pada sebelumnya. Tentang secara teknisnya tidak dishare oleh mereka namun yang wajib diketahui bagi kita para pecinta teknik SEO ini sama seperti updatetan sebelumnya Si Mbah google sendiri ingin meminimalisir Spamer-Spamer yang berkeliaran di SERP dengan memberikan ganjaran penalti, entah itu sanbox atau bahkan banned blog.

Nah yang perlu digaris bawahi kalo link buildingnya kita bagus akan insya allah akan aman sentosa namun kalo asal-asalan nyepam, maka akan langsung kena pinalty

Whatever salah satunya blog neodamail ini, sebagai perbandingan sebelum dan setelah mengikuti kontes-kontes seo, banyak sekali link-link building yang nampaknya tidak beraturan & asal-asalnya dan mudah-mudahan saja tdak terjadi apa-apa dengan blog admin ini.

Oiy lupa sebagai catatan
Google’s Gary Illyes said today at SMX East that next Penguin update will be in the “foreseeable” future, adding “I hope” by the end of the year, and it will be the real-time version of the algorithm.
bahwa algoritma terbaru akan hadir pada akhir tahun ini, soo siap-siap saja yang blognya lagi diatas angin bisa-bisa kena hempasan angin topan dari piaraan mbah google ini.

Oke mungkin itu dulu yang bisa admin posting tentang Google Update Algoritma Baru "The Real Time Penguin Algorithm", sekian dan terimagajih
Tag : Review, SEO
Back To Top