Berita Dunia Inspirasi

Kenalan dengan Jagoan Baru dari ASUS, Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL The Real Smartphone

Kenalan dengan Jagoan Baru dari ASUS, Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL The Real Smartphone

Kamis tanggal 19 November 2015 kemarin adalah hari dimana Perhelatan akbar ASUS ZenFestival berlangsung, Bertempat di Ritz Carlton, Jakarta, tepatnya jam 11 Siang Acara gelegar ZenFestival itu dibuka. ASUS kembali menggebrak pasar smartphone di tanah air dengan memboyong 4 model atau 7 varian Zenfone 2 terbaru ke Indonesia, 4 Model itu yakni Zenfone 2 Deluxe Special Edition, Zenfone 2 Laser (4 varian), Zenfone 2 Max, dan Zenfone 2 Selfie. Dan yang kali kita akan bahas yakni Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL, seperti apa rupa dan keunggulan dari gadget terbaru dari asus ini. Simak ulasan lengkap dari admin. 

ASUS kembali memukau peserta ZenFestival dengan menghadirkan empat jagoan baru pada event tersebut, Salah satunya yakni Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL.

Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL hadir dengan penyempurnaan yang berkekuatan 4G LTE, mengingat sebelumnya ASUS telah mengeluarkan 1 Varian yang sudah booming dan diakui oleh masyarakat Indonesia yakni Zenfone 2 Laser 5 inci ZE500KG yang mengusung teknologi 3G.

Dewasa ini ponsel dengan layar 5 inci lebih digemari oleh sebagian penyuka gadget. Lalu apa sih istimewanya ponsel buatan perusahaan asal Taiwan ini? Apakah handset ini layak dijadikan sebagai partner berkomunikasi harian? Yuk, simak informasi harga dan spek Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL selengkapnya berikut ini:
• Desain  Elegan & Menawan
Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL sebagai salah satu produk andalan asal Taiwan memang dibentuk sang pemanufaktur untuk memenuhi kebutuhan pasar smartphone 5 inci yang sangat tinggi, Oleh karena itu, desain yang dimiliki dibuat sedemikian rupa sehingga tampak elegan dan berkelas.

Ponsel buatan Asus ini memiliki desain dengan sisi sangat tipis sebesar hanya 3,5 mm, jadi membuat smartphone ini begitu nyaman untuk digenggam.

Lokasi tombol volume dan tombol power diletakkan pada bagian belakang ponsel sehingga bisa mengurangi ketebalan handset. Layout Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL ini cukup intuitif sehingga proses pengambilan foto maupun pengaturan volume menjadi lebih alami. Sementara itu, teknik penyatuan NCVM dilakukan untuk membuat kesan metalik serta pegangan yang pas dan mengurangi berat perangkat. 

Teknologi Diamond-cutting dengan jarak 0,13 mm juga disematkan untuk mendapatkan efek visual lingkaran konsentris terbaik. Teknologi teknis ini menjadikan Layar bingkai Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL memiliki rasio layar cukup lebar hingga 70% dari keseluruhan lebar ponsel.
• Pilihan Warna Mewah

Perangkat ini sendiri tersedia dalam lima pilihan warna bagus dan menarik yang telah disesuaikan dengan karakter dan kepribadian masing-masing pengguna. 

Anda bisa memilih satu dari warna-warna mewah, mulai dari Pure Black, Ceramic White, Glamour Red, Hairline Gold, dan Hairline Silver. Rencananya, produk ini akan menambah varian warna dengan seri Aqua Blue dan Purple.
• Layar Jernih dan Terbaik di kelasnya

Zenfone 2 Laser 5.0 4G ZE500KL hadir dengan layar sebesar 5 inci berteknologi TFT Capacitive Touchscreen yang bisa menampung resolusi HD (High Definition) hingga 1280x720 piksel. Kerapatan yang mencapai 294 ppi menjadikan setiap gambar dan video yang ditampilkan tajam dan jernih.

Kerapatan warna yang cukup dalam ini juga membuat tampilan layar Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL menjadi lebih alami dibandingkan para competitor-kompetitiornya.

Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL membenamkan teknologi ASUS TruVivid yang dapat mentransformasikan desain layar konvensional 4 lapis menjadi hanya 2 lapis dengan laminasi penuh. Penggabungan kaca pelindung serta panel sentuh ini bisa menghilangkan ruang udara sehingga membuat sentuhan Anda lebih dekat ke permukaan Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL. Perangkat buatan perusahaan asal Taiwan ini juga menawarkan teknologi ASUS Glove Touch yang dapat meningkatkan sensitifitas layar sehingga hampir dapat merespon segala sentuhan pengguna meskipun menggunakan sarung tangan.

Ketahanan layar ponsel Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL tentu tidak perlu diragukan. Perangkat ini menggunakan lapisan pelindung Corning Gorilla® Glass 4 yang merupakan inovasi terbaru dari Corning yang mampu membuat layar lebih tahan lama. Lapisan proteksi ini menjamin layar menjadi 2x lebih tahan terdapat goresan, 2,5 kali peningkatan kekuatan disbanding Corning Gorilla Glass 3, serta 85% lebih tahan banting dibandingkan pendahulunya.
• Dapur Pacu Nomor Satu
Asus rupanya tidak ingin main-main dengan kinerja dan performa handset mewah satu ini. Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL dilengkapi dengan sistem operasi Android terbaru v5.0.2 (Lollipop) untuk menjamin kenyamanan Anda selama menggunakannya. 

Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL ditenagai oleh processor Qualcomm® MSM 8916 Snapdragon™ 410 64-bit berkecepatan hingga 1.2 Ghz sebagai tenaga utama yang disandingkan dengan GPU Adreno 306. Prosesor yang unggulan itu diduetkan dengan 2GB RAM untuk menjamin pemrosesan data lebih cepat dan akurat.

Asus rupanya tak berhenti berkreasi disitu saja sebab perangkat ini menyediakan dua pilihan memori internal sebesar 8GB dan 16GB. Apabila masih belum cukup, Anda dapat mengisi slot microSD yang disediakan hingga 128GB.
• Jaringan Network Luas

Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL sudah support 4G LTE yang bisa download dengan kecepatan sampai 150Mbit/s. Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL juga dibekali standar wifi 802.11b/g/n
• Ruang Suara Terbaik
Disektor Ruang suara, ASUS membenamkan teknologi audio SonicMaster yang menghasilkan suara yang bertenaga, namun dengan detail yang sangat baik. Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL ini memiliki lebih besar 25% kekuatan suara dari para pendahulunya dengan penambahan konstruksi 5 magnet dan kumparan metal untuk menghasilkan suara lebih bagus dan jernih.

Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL sendiri juga akan dibekali dengan ASUS AudioWizard yakni aplikasi yang mampu menghadirkan nuansa audio berbeda untuk berbagai scenario seperti Movie, Gaming, Keynote dan Smart Mode.
• Fitur Kamera Super & Canggih

Kamera memang menjadi salah satu spek yang diperhitungkan ketika memilih sebuah handset. Asus mengerti hal ini dengan menghadirkan fitur kamera terbaik yang dapat membuat seluruh kegiatan mengabadikan gambar terasa lebih menyenangkan. Untuk Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL sudah dibenamkan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP

Kamera PixelMaster Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL sendiri memiliki aperture lensa f/2.0 untuk pengambilan gambar resolusi tinggi tanpa jeda rana. Perangkat ini memiliki beberapa mode pengambilan gambar terbaik yang sulit ditemukan pada perangkat lain, yakni:
  • Mode Low Light memanfaatkan teknologi penggabung pixel untuk mengambil gambar 400% lebih terang saat malam tanpa bantuan lampu kilat. 
  • Mode Super HDR memungkinkan Anda mendapatkan gambar area bayang yang terang saat terik matahari.
  • Mode diafragma lensa f/2.0 dengan pengambilan sudut pandang 85 derajat
  • Mode panorama dengan pengambilan sudut pandang hingga 140 derajat 
  • Mode Beautification untuk menyeimbangkan fitur di wajah, melembutkan dan menghilangkan noda kulit untuk menghasilkan foto sempurna secara realtime.
  • Mode Super Resolution mampu mengambil gambar dengan detail tinggi setara resolusi 52MP yang dihasilkan dengan teknik Multiframe Fusion Technology yang menggabungkan 4 foto beresolusi 13MP untuk menghasilkan foto 4x lebih cerah
Selain dibekali dengan fitur PixelMaster, Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL ini dibekali pula Fitur Laser Autofocus yang dimiliki mampu mengukur jarak dalam kecepatan cahaya (fokus secepat 0,2 detik) meski dalam kondisi minim cahaya. Selain itu, Zero Shutter lag memungkinkan mengambil foto tanpa kehilangan 1 momen sehingga foto terekam secara real-time. Teknologi PixelMaster secara otomatis mengatur rasio dari kontras maksimum demi kesempurnaan framing, sekaligus meningkatkan detail dari area gelap dengan WDR.

Fitur Backlight menyematkan teknologi ASUS Pixel Enhancing untuk menggabungkan gambar dan detail, sementara Pixel Enhancing akan membuat deteksi local dengan jangkauan 4x lebih luas sehingga foto terlihat alami. Asus juga menyematkan teknologi Lampu kilat Dual LED Real Tone pada perangkat ini menghasilkan cahaya nan alami untuk foto ruangan dengan kombinasi sempurna cahaya putih dan kuning saat Anda menekan tombol shutter. 

Berikut Hasil dari Kamera Foto dari Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL ini:
• Baterai Tahan Lama

Masalah baterai memang menjadi hal yang paling utama untuk semua smartphone, Nah Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL ini menyematkan kapasitas daya sebesar 2070 mAh, Hal ini terbukti cukup untuk mengakomodasi kegiatan harian Anda menggunakan perangkat terbaik buatan Taiwan ini.
• Harga Sangat Terjangkau
Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL merupakan perangkat yang tak dapat dipungkiri mampu membuat siapapun terkesima. Oleh karena itu memilih perangkat ini tidak akan membuat kecewa. Anda yang ingin mendapatkan smartphone dual SIM satu ini bisa membawanya pulang dengan terlebih dahulu merogoh kocek yang relatif terjangkau. Berikut Harga Terbaru Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL yakni Rp 2.099.000

Berikut ini admin berikan video terbaru dari Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL


Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL adalah perpaduan sempurna antara kinerja, fitur multimedia, dan baterai yang efisien. Smartphone Quad-core berlayar 5, 5.5 dan 6 inci dengan RAM 2 & 3GB serta perlindungan layar Gorilla Glass 4 ini memang mampu menjadi solusi pemenuhan kegiatan telekomunikasi dan gaya hidup Anda yang modern dan bermobilitas tinggi.

Demikian ulasan dari admin tentang Kenalan dengan Jagoan Baru dari ASUS, Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL The Real Smartphone, semoga dengan informasi ini bisa memberikan Zenspirasi buat kita untuk menggunakan Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL sebagai pegangan dan kawan hidup kita.

Referensi: 
http://www.asus.com/Phone/ZenFone-2-Laser-ZE500KL 
www.teknoup.com (image)
Back To Top