Berita Dunia Inspirasi

Paket Wisata Belitung Murah Terbaru 2019

Neodamail - Paket Wisata Belitung Murah, Belitung atau masyarakat lokal menyebutnya dengan Belitong belakangan ini menjadi sangat terkenal karena sebuah film yang diangkat dari novel berjudul laskar pelangi karya Andrea Hirata.

Belitung sendiri merupakan pulau yang terbagi menjadi 2 kabupaten, Kab Belitung dan Kab Belitung timur. Terletak di Provinsi Bangka Belitung, Belitung memiliki banyak potensi wisata alam dan obyek wisata yang sangat luar biasa. Sumberdaya alam berupa timah serta hasil laut menjadi sumber kehidupan sebagian besar masyarakatnya sejak dulu.
Paket Wisata Belitung Murah Terbaru 2019
Selain timahnya, belitung juga terkenal dengan pantainya yang berpasir putih. Ada banyak tempat wisata di Belitung yang menarik untuk kita kunjungi. Tempat wisata di Belitung di dominasi oleh pantai-pantainya yang indah, berpasir putih, air jernih dan biota bawah lautnya yang menarik untuk kita selami. Berikut beberapa pantai indah di belitung

1. Pantai Tanjung Tinggi
Pantai Tanjung Tinggi adalah pantai terkenal di Belitung yang digunakan sebagai salah satu lokasi syuting untuk film Laskar Pelangi. Pantai ini terletak di sebelah utara Belitung, tepatnya 37 km dari kota Tanjung Pandan. Berpasir putih, air laut jernih, dan batu granit super besar adalah ciri khas dari pantai ini.

Ombak di Pantai Tanjung Tinggi relatif tenang sehingga Anda bisa berenang tanpa harus takut terbawa ombak. Di tepi pantai, terdapat warung-warung yang menjajakan seafood untuk memuaskan rasa lapar Anda setelah puas bermain air.

2. Pantai Tanjung Kelayang
Terletak di sebelah utara Pulau Belitung, Pantai Tanjung Kelayang adalah pantai kedua yang terkenal setelah Pantai Tanjung Tinggi. Yang khas dari pantai ini adalah Batu Kelayang yang merupakan maskot dari Sail Wakatobi – Belitung 2011. Pantai Tanjung Kelayang terdiri dari dua bagian, yaitu sebelah barat dengan gugusan batu granit dan sebelah timur berupa hamparan pasir putih nan cantik. Anda bisa menyelam, berenang, berjemur, memancing, dan malakukan beragam atraksi air lainnya di pantai ini.

3. Pulau Lengkuas
Objek wisata ketiga yang terkenal di Belitung adalah Pulau Lengkuas. Pulau ini berada di sebelah utara Pulau Belitung, Anda hanya perlu menempuh jarak sekitar 30 menit untuk menyeberang ke pulau ini. Hal yang menarik dari Pulau Lengkuas adalah mercusuar yang menjulang tinggi di tengah-tengah pulau.

Mercusuar ini sudah berdiri sejak tahun 1882. Dari atas mercusuar ini, Anda bisa menikmati pemandangan keindahan pantai-pantai di Belitung dari ketinggian.

4. Bukit Berahu
Bukit Berahu adalah sebuah tempat perpaduan antara resto dan bungalow atau villa di sebuah pantai indah di Belitung. Bukit Berahu terletak dekat dengan Tanjung Tinggi. Dari atas Bukit Berahu, Anda bisa menikmati keindahan pantai berpasir putih dan laut biru muda yang jernih.

Untuk mencapai pantai di bungalow ini, Anda harus menuruni 97 anak tangga, sehingga ada baiknya Anda menggunakan sepatu tanpa hak. Karena pantai di sini merupakan bagian dari bungalow, Anda bisa menikmati sensasi private beach yang tidak bisa Anda temukan di pantai Belitung lainnya.

5. Pantai Punai
Pantai Punai berlokasi di sebelah Tenggara Belitung, tepatnya di desa Tanjung Kelumpang. Berbeda dengan pantai khas Belitung lain yang memiliki batu granit super besar, di pantai ini Anda akan mendapati pasir putih dengan batu granit kecil dan suasana yang lebih tenang.

Selain wisata pantai, Belitung juga memiliki potensi air terjun yang memiliki keindahan menawan.
Paket Wisata Belitung Murah Terbaru 2019
Nah bagi Anda yang ingin berwisata di belitung? Dan anda bingung mencari agen wisata belitung terbaik? jangan khawatir kami dari CV Bumi Belitung merupakan agen yang sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam melayani paket wisata belitung murah dan tour belitung. Ada beberapa paket yang kami berikan untuk anda yakni: - paket tour belitung tanpa hotel - paket honeymoon belitung - tour belitung 2 hari 1 malam - paket tour belitung termurah - paket wisata bangka belitung Segera call atau hubungi kami di nomor 0813-3453-6520 atau kunjungi websitenya di http://bit.ly/paketourbelitung
Back To Top