Berita Dunia Inspirasi

MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Yang Berkualitas Terbaik di Indonesia

Neodamail - MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia, Halo sobat semua, ketemu lagi nih dengan admin yg tak bosan-bosannya share atau review informasi terbaru mulai dari tekonologi, kesehatan, kabar-kabari dan juga hal-hal yang unik dan asyik nan menarik lainnya. Nah pada kesempatan siang kali ini admin akan sedikit mereview tentang produk dari PT Dirgaputra Eka Pratama yakni tentang rem mobil. Seperti apa ulasan lengkapnya? Yuks simak terus!!
MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia
MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Yang Berkualitas Terbaik di Indonesia
Rem adalah sebuah bagian tak terpisahkan dari berbagai kendaraan. Sebuah kendaraan, khususnya mobil, tentu membutuhkan rem dengan kualitas terbaik yang berfungsi sebagai kendali pengamanan berkendara sangat vital. Diantara sekian banyak merk rem yang beredar di pasaran, spare part mobil berkualitas untuk rem cakram, rem tromol & kampas rem merk MK Kashiyama bisa menjadi pilihan karena kualitasnya yang tak perlu diragukan dan telah dipercaya menjadi andalan banyak pecinta otomotif di Indonesia.

MK Kashiyama sendiri merupakan sebuah perusahaan international yang memproduksi berbagai onderdil kendaraan bermotor termsuk rem. Perusahaan yang mulai menjual produk automobile sejak tahun 1946 ini telah berkembang cukup pesat hingga memiliki berbagai cabang di seluruh dunia termasuk Indonesia di bawah nama PT. MK Prima Indonesia sejak tahun 1979 dengan fokus memproduksi spare part mobil berkualitas untuk rem cakram, rem tromol & kampas rem terbaik di Indonesia MK Kashiyama.

Sebagai perusahaan penyedia spare part mobil berkualitas untuk rem cakram, rem tromol & kampas rem terbaik di Indonesia, MK Kashiyama bekerja sama dengan PT Dirgaputra Eka Pratama menghadirkan jaminan ketersediaan spare part rem berkualitas nomor satu. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya produk milik MK Kashiyama telah beredar luas dan digunakan di berbagai merk mobil kenamaan. 
• Mengapa Memilih Produk MK Kashiyama?
Gesekan yang terjadi antara piringan rem dan kampas rem akan sedikit demi sedikit mengurangi atau mengikis lapisan pada piringan rem dan kampas rem. Nah, produk spare part mobil berkualitas untuk rem cakram, rem tromol & kampas rem terbaik di Indonesia MK Kashiyama bekerja sesuai dengan mekanisme pengereman mobil tersebut dengan memanfaatkan gaya gesek untuk mengurangi kecepatan atau melakukan perlambatan secara optimal sehingga dapat membuat usia sparepart bekerja secara optimal. 
• Apa Saja Produk Unggulan MK Kashiyama?
MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia
MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia
MK Kashiyama memiliki dua produk rem unggulan dengan berbagai kelebihannya.  Produk berkualitas pertama adalah Brake Shoe yang cukup digemari pecinta otomotif. Brake Shoe digunakan pada sistem pengereman mobil yang berguna untuk memberikan hambatan kepada ban mobil sehingga mobil mengalami perlambatan atau bahkan berhenti. Pemberian hambatan dilakukan dengan menggesekkan brake shoe ke lapisan brake drum pada ban sehingga terjadi pengubahan energi kinetik menjadi energi panas. Produk ini dapat berfungsi normal dengan penggunaan mobil hingga jarak 60.000 km
MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia

Produk yang kedua adalah Disc Pad. Produk yang mungkin di Indonesia lebih dikenal sebagai kampas rem ini memiliki fungsi yang kurang lebih sama dengan brake shoe yaitu memberikan perlambatan dengan menggesekkan disc pad ke rotor. Dengan penggunaan normal, Disc Pad dapat bertahan hingga 60.000 km tergantung kebiasaan mengemudi dan kondisi jalanan. Semua produk rem dari MK Kashiyama berkualitas tinggi, menggunakan bahan khusus dan bersifat tahan panas sehingga aman digunakan dalam proses sistem pengereman. Semua produk Mk Kashiyama memiliki pilihan bahan yang menggunakan asbestos dan juga yang asbestos free tergantung kebutuhan anda. 
• Dimana produk MK Kashiyama bisa didapatkan?
MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia
Saat ini, spare part mobil berkualitas untuk rem cakram, rem tromol & kampas rem terbaik di Indonesia MK Kashiyama telah dijual bebas di bengkel mobil serta store resmi MK Kashiyama yang tersebar di seluruh Indonesia. Harga yang dibanderol untuk produk- produk MK Kashiyama juga terjangkau dan sepadan dengan kualitas yang diberikan. Harga yang diberikan cukup bervariasi, untuk Brake pad bisa didapatkan mulai harga 100 ribuan hingga satu juta rupiah. Sementara untuk brake shoe, harga yang ditawarkan mulai 70 ribuan hingga 700 ribu. Anda bisa menyesuaikannya dengan budget yang anda miliki bukan?
• Apa keunggulan produk ini dibandingkan yang lain?
Lalu sebenarnya secara kongkrit, apa sih yang membuat spare part mobil berkualitas untuk rem cakram, rem tromol & kampas rem terbaik di Indonesia MK Kashiyama lebih unggul dari produk serupa merk lain? 
  • MK Kashiyama merupakan perusahaan yang telah bertahun-tahun bergerak di bidang spare part rem. Sehingga untuk kualitas tidak perlu diragukan lagi
  • Semua produk MK Kashiyama dibuat dari bahan bersifat tahan panas / heat resistance. Sebuah hal yang vital untuk spare part mobil khususnya bagian pengereman. Brake Shoe dan Brake Pad yang berkualitas harus memiliki daya tahan yang baik terhadap kenaikan suhu.
  • Harga produk spare part mobil MK Kashiyama termasuk terjangkau dan memiliki berbagai pilihan harga yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget anda
  • Produk MK kashiyama memiliki daya tahan atau durability yang tergolong sangat baik. Dengan penggunaan normal, produk rem MK Kashiyama bisa digunakan hingga 60.000 km jarak pemakaian kendaraan.
Demikian review dan penjelasan singkat mengenai Spare part mobil berkualitas untuk rem cakram, rem tromol & kampas rem terbaik di Indonesia MK Kashiyama. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari sistem pengereman mobil anda, selain menggunakan spare part berkualitas, jangan lupa untuk selalu melakukan perawatan dan pemeriksaan secara rutin. Gantilah spare part yang telah menipis dan aus tanpa menunggu lapisannya habis.
Back To Top