Berita Dunia Inspirasi

Cipto Junaedy PELOPOR STRATEGI Membeli Banyak Properti Tanpa Utang

Cipto Junaedy, Halo sobat semua dimanapun anda berada, Siapa yang tidak kenal beliau, ya pria kelahiran surabaya ini menjadi PELOPOR STRATEGI Membeli Banyak Properti Tanpa Utang. Strateginya yang orisinil & berbeda dgn strategi Kiyosaki & Dolf de Ross yg berbasis pada utang.
Cipto Junaedy

Buku pertama yg beliau tulis yakni Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang, Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring, yg diterbitkan oleh PT Gramedia Pustaka Utama (2009) memaparkan beberapa strategi yg diajarkannya. Dan, seri buku selanjutnya, yaitu 6 Bulan Bisa Beli Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, 2010), & Strategi Membeli Bisnis & Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2011), secara konsisten mengungkap strategi yg diajarkannya, yaitu strategi membeli properti tanpa uang & tanpa utang. Buku tersebut dicetak ulang hanya dalam hitungan hari sejak diterbitkan. Sampai sekarang buku pertama sudah dicetak ulang hingga belasan kali & terjual lebih dari 70.000 eksemplar. Begitu pula halnya utk buku kedua & ketiganya, harus dicetak ulang dalam hitungan hari sejak diterbitkan. 

Cipto JunaedyMencermati orisinalitas, konsistensi, & kepeloporan Cipto Junaedy itulah, MURI (Museum Rekor Indonesia) menganugerahkan rekor kepadanya sebagai “Penulis Buku Pelopor Strategi Membeli Banyak Properti TANPA UANG & TANPA UTANG.” Terbukti secara meyakinkan bahwa Cipto Junaedy adalah putra Indonesia pertama yg mengajarkan & menyebarkan strategi tersebut, tanpa sedikit pun mengekor pada pendapat ataupun pendekatan yg ada sebelumnya tentang cara membeli properti (Cipto Junaedy Best Strategy Guru). Penganugerahan rekor dari MURI ini menyusul setelah dua tahun sebelumnya Cipto Junaedy juga menerima penghargaan sebagai Man of the Year. Jadi beliau sudah 2x menerima penghargaan tersebut yakni Cipto Junaedy Man Of The Year 2011 dan 2017. Adapun penghargaan beliau yang selalu di muat dikoran tebaru yakni:
  • Cipto Junaedy Pelayan Publik Terbaik – Bidang Bisnis
  • Cipto Junaedy Entrepreneur Of The Year 2015
  • Cipto Junaedy Indonesian Figure Achievement Award 2015
  • Cipto Junaedy Pemberi Rumah Gratis
Strategi yg diajarkan oleh bapak Cipto Junaedy berakar dari pengalaman profesionalnya menduduki posisi manajemen puncak sebagai group finance director. Di posisi itu, dia mengendalikan 13 perusahaan asing yg beraset lebih dari USD 500 juta. 
Cipto Junaedy

Selama 15 tahun, dia berpengalaman di korporasi, keuangan, & bisnis, baik di industri manufaktur, jasa, & trading. Bidang konsentrasinya adalah debt restructuring, merger and acquisition, corporate budgeting, company valuation, strategic tax planning, hair cut, banking, capital expenditure, strategic comprehensive financial planning, serta public corporation reporting, & shareholders issues management. 
Cipto Junaedy

Selain menulis buku beliau juga mengadakan seminar gratis tentang bagaimana cara membeli properti tanpa uang & utang yang di adakan di tiap-tiap kota besar di indonesia. Murid-murid pak cipto sendiri sangat beragam latar belakang, mulai dari guru, pedagang, pengusaha, direktur bahkan mahasiswa yang masih aktif banyak yang telah sukses mengikuti jejak beliau.

Dalam seminarnya akan dibahas garis besarnya yakni:
  • Bagaimana Tambah Tua Tambah Berwibawa, karena sudah menyiapkan rumah utk anak-anak & Bukan Tambah Tua Tambah Utang
  • Sudah Berapa Tahun Anda Bekerja? Sudah Bisa Menghasilkan Berapa Property?
  • Bagaimana di Usia Muda bisa punya Banyak Property, minimal Sejumlah Anak Kita & setiap kali beli rumah Tdak Perlu Utang Malah Dapat Uang
  • Jangan Membayar Property Anda Dari Hasil Bisnis Sendiri, ataupun dari Utang
  • Selain strategi diatas, anda juga akan belajar 28 rahasia Beli Property Tanpa Utang, Beberapa RAHASIA diantaranya sebagai Berikut:
  • Rahasia Membeli Banyak Property TANPA Utang
  • Jangan Membeli Rumah Dgn MENGGORENG REKENING & MENUMPUK UTANG, Apalagi Harus "Urunan" Hanya      Utk Menjadi Developer
  • Menyelesaikan KPR yg BERMASALAH
  • Memperbaiki nilai rumah TANPA Memperbaiki Fisik Bangunan
  • Property Kontan 2x, BUKAN UTANG 2x
  • Rahasia Bagi yg Terlanjur Utang Agar Segera Lunas
  • Peternakan Property Tanpa Peternakan UTANG
  • Membeli FRANCHISE & MOBIL Tanpa Utang
  • JANGAN Belajar Mengajukan KREDIT yg Pasti Cair, Tapi BELAJARLAH Tanpa Utang
  • Rahasia Membeli Property Tdak Keluar Uang, Malah Dapat Uang TANPA Utang
  • Rahasia Mendobrak Hidup & Tdak Jatuh Dlm "Lingkaran Asap" Dlm Membeli Rumah
  • Rahasia Memiliki Rumah Minimal Sejumlah Anak Kita + Rumah Extra Utk Passive Income
  • Rahasia Di Usia Muda Bisa Memiliki Banyak Property
  • Solusi Jika usia kepala 3 rumah minimum 3 Tanpa Utang
  • Solusi Puluhan tahun kerja kapan jago nambah rumah?
  • Kelirunya orang berhutang : bayar hutangnya pasti tapi sumber yang dipakai untuk bayar sifatnya tidak pasti dan seterusnya
Untuk mengikuti seminar cipto junaedy gratis ini kita hanya diwajibkan sms di nomor untuk pendataan pendaftaran. Selanjutnya tinggal hadir dan mengikuti sesi per sesi seminar tersebut. Ingat ya seminarnya GRATIS... 

Untuk anda yang ingin datang di seminar popertinya pak cipto junaedy. Silahkan catat jadwal berikut ini sesuai dengan kota anda.

NB: UNTUK MENDAFTAR, SMSKAN: NAMA_KOTA_JAM KE 081 357 311 979


SEMINAR Kota BANDUNG

Hotel Grand Tjokro - Jl. Cihampelas No. 211, Bandung.
Rabu, 14 Maret 2018
Sesi I  : Jam 10.00
Sesi II : Jam 14.00

SEMINAR KOta MALANG

Hotel Atria - Jl. Letnan Jendral S. Parman No. 87 Malang.
Sabtu, 17 Maret 2018
Sesi I  : Jam 10.00
Sesi II : Jam 14.00

SEMINAR SURABAYA

Grand City, Convention Hall, Crystal Room Lt. 3 - Jl. Raya Gubeng No. 1 Surabaya.
Rabu, 21 Maret 2018
Sesi I  : Jam 10.00
Sesi II : Jam 14.00

SEMINAR JAKARTA

Hotel Mercure Rekso - Jl. Hayam Wuruk No. 123 Jakarta.
Minggu, 25 Maret 2018
Sesi I  : Jam 10.00

Sesi II : Jam 14.00

* Untuk Jadwal seminar akan selalu kita update ya!! jadi pantengin terus jadwal terbaru dari beliau.

Oh iya jika kalian ingin mengenal lebih dekat dengan beliau silahkan follow akun Facebook dan Instagramnya beliau di:

Facebook Cipto Junaedy: www.facebook.com/ciptojunaedystrategi
Instagram Cipto Junaedy: www.instagram.com/ciptojunaedyofficial

Mungkin itulah ulasan tentang pak Cipto Junaedy PELOPOR STRATEGI Membeli Banyak Properti Tanpa Utang, Semoga apa yang saya sampaikan bisa memberikan wawasan pada kita agar melek dengan properti. Terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa di ulasan saya selanjutnya.
Back To Top