Berita Dunia Inspirasi

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Kita

Neodamail - Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak - Halo kawan semua, apa kabar nih? pasti baik ya. Setelah sekian lama admin tidak update blog kali ini admin posting lagi nih yang akan mengulas tentang Pensil Staedtler. Sudah pada tau khan Staedtler Pensil? Itu tu pensil yang sering kita pakai waktu ujian nasional saat lulusan SD, SMP di SMA juga serta wajib hukumnya memakai pensil ini. Nah kira-kira tau nggak sih pensil ini dibuat dimana dan dari bahan apa saja, kok setiap ujian kita harus  memakainya. Penasaran? Yuk baca ulasan dari admin sampai habis ya kawan!!
Sejarah Singkat Staedtler Pensil
Pensil Staedtler dibuat pertama kali di dunia pada tahun 1662 oleh FRIEDERICH STAEDTLER. Dan pada tahun 1683, FRIEDERICH STAEDTLER dinobatkan sebagai PEMBUAT PENSIL PERTAMA KALI DI DUNIA. Setelah terjadinya Revolusi Industri, generasi ke-3 keluarga STAEDTLER, yaitu JOHAN SEBASTIAN STAEDTLER meneruskan usaha nenek moyangnya (Friederich Staedtler) dengan mendirikan Pabrik Pensil Pertama di Dunia yang terletak di Kota Nuernberg – Germany pada tahun 1835, sekaligus juga ditandai dengan pembuatan pensil warna pertama kali di dunia pada tahun 1834. Pabrik Pensil yang ia beri nama J.S. STAEDTLER.

Masuknya Pensil Staedtler di Indonesia
Staedtler di Indonesia didistribusikan kepada PT ASABA yang sejak lama telah mengembangkan penyediaan alat tulis seperti stationary, Copier dan Solusi Dokumen, Manajemen Data & Keamanan Kantor, Perlengkapan Komputer, Digital Printing, Survey Systems, dan lain-lain. Untuk mendukung pertumbuhan bisnis, PT ASABA telah mengembangkan efisien dan sukses penjualan dan kantor distribusi di kota-kota besar di Indonesia: Jakarta (Head Quarter), Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Balikpapan. PT ASABA juga memiliki subdistributor yang luas dan jaringan reseller di kota-kota lain di seluruh Indonesia. 

Produk dari Staedtler Pensil
1. Pensil Staedtler Tradition
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Pensil ini adalah generasi pertama yang ada di indonesia yang merupakan cikal bakal pembuatan pensil mars lumograph. kita mengenal pensil ini dengan nama pensil HB yang tingkat kehitamannya masih kalah dengan mars lumograph.

2. Pensil Staedtler Mars Lumograph
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Nah untuk produk ke 2 ini pasti semua sudah mengenal karena biasa kita sebut pensil 2B. Pensil ini sering dan wajib hukumnya kita gunakan untuk mengisi lembar jawaban ujian nasional tingkat SD, SMP,SMA. Penasaran nggak sih kenapa kita harus wajib memakai pensil mars lumograph ini kok bukan yang lain? ternyata Pensil Staedtler Mars Lumograph ini adalah Pensil Terbaik yang menggunakan teknologi modern yang memiliki 7 Grade tingkat kehitaman.
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Bahan dari pensil hitam ini adalah campuran yang semurna dari Graphite dan Tanah liat, so yang bukan mars lumograph hitamnya kalah, makanya kita disarankan memakai pensil 2B ini.

3. Pensil Staedtler Noris Triangular
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Pensil ini adalah pensil generasi ke 3 setelah pensil mars lumograph atau biasa kita sebut pensil 2B. Pensil Noris Triangular ini berbentuk segitiga yang sangat pas digenggam (ergonomis) sehingga tidak mudah lelah. Terdiri dari enam pilihan warna yaitu biru, pink, hijau, kuning, putih, dan abu-abu sangat tepat menemani hari-hari belajar dengan keceriaan. 

Kelebihan lain dari pensil Staedtler Noris ini dianjurkan untuk anak yang baru belajar menulis seperti menulis huruf abjad, angka, menulis halus, dan lain-lain. Kelebihan lain dari pensil ini yakni terbuat dari bahan yang aman untuk anak yang mempunyai Lead atau ujung pensil yang lembut sehingga tidak berbahaya bagi anak, selain itu pensil staedtler noris triangular ini sudah Bersertifikat FSC 100% Wood yang berarti menggunakan kayu terbaik yang aman untuk dipakai.

4. Pensil Warna Staedtler Luna
Dan produk terakhir dari Staedtler yakni Pensil Warna Staedtler LUNA (Watercoloured Pencils Staedtler LUNA). Ada 3 varian dari Pensil warna ini, diantaranya adalah:

a.  Pensil Warna Watercoloured
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Pensil Warna Watercoloured memiliki efek cat air, kualitas yang berstandar internasional, warna lebih cerah dan alami, dan arsiran warna lebih pekat, aman digunakan oleh anak-anak. Pensil Staedtler LUNA watercoloured  terdiri dari berbagai pilihan jumlah warna yaitu 48, 36, 24, 12, dan 12 pendek. Tak hanya itu, Staedtler LUNA watercoloured juga tersedia dalam bentuk dueto dengan 12 pensil terdiri dari 24 warna. 

Sebelumnya, pensil warna watercoloured Staedtler LUNA memiliki cirri unik dengan dilapisi ABS (Anti Break System). ABS ini berguna supaya pensil tak mudah patah. Tetapi kemudian karena teknologi yang terbarukan, Staedtleri mengkombinasikan bahan pensil warna dengan formula ABS sehingga pensil lebih kuat dan tak mudah patah.

b.  Pensil Warna Coloured
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Pensil Warna Coloured berbeda dengan watercoloured. Pensil warna ini diperuntukan untuk anak yang baru belajar mewarnai. Tidak hanya itu, coloured pencil dari Staedtler LUNA juga tak mudah patah, memiliki mata pensil yang empuk dan mudah dipakai, serta banyak pilihan warnanya. 

c.  Staedtler Luna Triangular Coloured dan Watercoloured
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Kelebihan pensil warna triangular adalah berbentuk segitiga. Dengan begitu, anak akan lebih nyaman mewarnai dan tangan tak akan mudah lelah. Bentuknya yang ergonomis, membuat Staedtler LUNA triangular pas ditangan dan nyaman digunakan.

Watercoloured Pencils dari Staedtler memiliki banyak keunggulan, diantaranya memiliki tiga efek mewarnai seperti efek pensil warna, efek crayon dengan mendapatkan bantuan kapas, serta efek cat air dengan bantuan air dan kuas. Jadi sangat disarankan untuk menumbuhkan Kreativitas Anak untuk menggambar dan mewarnai jadi lebih baik lagi. Dengan Pensil Warna Bagus dari Staedtler lengkapi hari-hari anak kita dengan imajinasi dan kreasi yang tinggi untuk menghasilkan karya yang luar biasa.
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Nah mungkin itu saja yang bisa admin bagikan kali ini tentang Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak, semoga ada guna dan faedahnya. Terimakasih anda telah berkunjung ke blog saya dan apabila ada kesalahan kata mohon dimaafkan. Bye Bye.
Tag : Review, SEO
Back To Top