Berita Dunia Inspirasi

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil
Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil, halo sobat netter semua, bagaimana kabar anda hari ini, pastinya sangat baik bukan? nah bagi bunda-bunda yang saat ini tengah dikaruniai oleh seorang putra/putri kecil mungkin pembahasan kita saat ini akan sangat cocok karena disini kita akan sedikit banyak mengulas tentang bubur bayi organik, makanan pendamping (MP) ASI untuk si buah hati kita. Yuk simak terus!

Bubur bayi organik semakin diminati oleh para orang tua yang peduli terhadap kesehatan dan perkembangan sang buah hati karena banyaknya manfaat baik dibandingkan dengan bubur bayi dari sistem pertanian konvesional. Makanan Pendamping ASI (MPASI) ini juga memiliki rasa yang lebih enak sehingga membuat si Kecil menjadi lebih lahap dan senang saat memakannya.

Nah, agar wawasan Anda lebih terbuka, berikut ini adalah informasi mengenai kelebihan bubur bayi organik yang perlu diketahui dan dipahami dengan baik: 
Bubur Bayi Organik Lebih Aman
Taukah Anda bahwa pestisida yang disebut-sebut sebagai pelindung tanaman dari hama, ternyata tidak baik untuk kesehatan. Hal ini dikarenakan residu bahan kimia dari pestisida akan terserap oleh akar serta mengendap di dedaunan juga batangnya dan sulit dihilangkan meski melewati proses pencucian. Sama halnya dengan pupuk kimia yang sering digunakan dalam pertanian konvesional, ternyata juga berimbas buruk pada kesehatan.

Oleh karena itu, memberikan MPASI berupa bubur bayi pada si Kecil ada baiknya berasal dari sistem pertanian organik yang jelas terhindar dari zat-zat kimia. Olahan bubur bayi organik yang tepat akan membuat buah hati menjadi lebih sehat dan memiliki daya tahan tubuh yang baik.
Kandungan Bubur Bayi Organik Lebih Baik
Selain aman dan terhindar dari bahan kimia, bubur bayi organik juga memiliki kandungan gizi yang sangat banyak apabila dibandingkan dengan bubur bayi yang berasal dari sistem pertanian konvensional. Rasa enak dan kaya akan vitamin serta mineral yang dibutuhkan sang buah hati merupakan jaminan yang dapat diperoleh dari olahan bubur bayi organik. Tingginya serat yang ada di dalam bubur bayi membuat pencernaan si Kecil menjadi lancar alias terhindar dari sembelit.


Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil
Milna, sebuah brand makanan bayi kenamaan di Indonesia juga memproduksi bubur bayi organik yang yaitu Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil. Kandungan gizi dan segala manfaat baik bahan-bahan organik di atas, dapat Anda temukan di Milna Bubur Bayi Organik, lho! Bahkan, dibandingkan meracik sendiri, kandungan yang didapatkan dari Milna Bubur Bayi Organik lebih tinggi dan sangat cocok sebagai MPASI. Tidak percaya? Mari simak informasi berikut:
Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil
Tinggi Protein
Pada Milna Bubur Bayi Organik terdapat kadar protein tinggi yang dibutuhkan oleh si Kecil. Protein bermanfaat untuk membentuk, memelihara, serta memperbaiki sel-sel dalam tubuh. Tak hanya itu, protein juga sangat penting untuk menjaga sang buah hati agar terhindar dari penyakit kekurangan gizi.
Tinggi Serat
Kandungan serat yang tinggi pada Milna Bubur Bayi Organik sangat penting untuk menjaga dan melindungi saluran cerna si Kecil agar BAB-nya lancar dan terbebas sembelit.
Omega 3 & 6
Kandungan Omega 3 dan 6 yang terdapat pada Milna Bubur Bayi Organik sangat diperlukan untuk merangsang tumbuh kembang otak si Kecil, membangun kekebalan tubuh, mengatur sistem saraf, dan sebagainya.
Tinggi Zat Besi, 12 Vitamin, dan 8 Mineral
Zat Besi merupakan salah satu zat yang paling penting bagi tubuh manusia termasuk si Kecil karena memiliki tugas untuk memproduksi hemoglobin dan juga mengedarkan oksigen ke seluruh tubuhnya. Sementara 12 vitamin dan 8 mineral yang ada di Milna Bubur Bayi Organik memiliki peranan penting untuk memenuhi asupan kebutuhan vitamin dan mineral yang tidak bisa didapatkan dari MPASI biasa setiap hari.

Sedikit tips untuk Anda yaitu saat si Kecil mengenal MPASI pertama kali, ada baiknya mulailah dengan MPASI satu rasa terlebih dahulu agar meminimalkan resiko alergi yang bisa saja timbul dari jenis makanan tertentu. MILNA Bubur Bayi Organik memiliki 2 varian rasa yaitu beras merah dan kacang hijau yang lezat serta ekstra susu organik. Yuk, segera beralih ke Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil!

Nah mungkin itu dulu pembahasan kita tentang Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil, semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung kawan!!
Tag : Review
Back To Top