Berita Dunia Inspirasi

Sekolah Idaman di Summarecon Bekasi (Bermutu Biasa)

Sekolah Bermutu Biasa di Summarecon Bekasi, Halo sobat netter mania, Tulisan ini ditulis karena admin merasa kesal dengan dibodohi oleh panitia blog competition keep calm & write summarecon bekasi 2015 karena mereka tidak fair dengan keputusan pemenang lomba blognya, banyak yang rancu dan sampah.. untuk itu monggo disimak.

Dikesempatan kali ini, alhamdulillah admin masih bisa diberikan kehidupan dan bisa menyapa dunia dengan memberikan informasi review tentang judul diatas, yups, kali ini kita akan mengulas tentang Sekolah di Bekasi. Seperti apa sekolahnya dan kenapa kok bisa biasa? yuks simak baik-baik kawan.

Sekilas tentang Summarecon Bekasi
Sekolah di Summarecon Bekasi
Summarecon Bekasi
Summarecon Bekasi ialah suatu kawasan terpadu yang dikelola dan dikembangkan oleh PT Summarecon Agung Tbk. Luas dari summarecon bekasi ini mencapai lebih dari 240 ha, Summarecon Bekasi dirancang untuk menjadi pusat komersial yang ditunjang oleh hunian eksklusif yang ramah lingkungan. Saat ini, Summarecon Bekasi sudah dilengkapi dengan Perumahan, Apartement, Mal, Office Park, Hotel berbintang, Sekolah dan juga Tempat Ibadah. Rencana Kedepan juga akan dikembangkan apartemen serta water market. Summarecon Bekasi berdiri untuk menghadirkan beragam hunian bersahabat dengan alam "Go Green", ruang hijau terbuka bagi publik hingga kampanye daur ulang bagi penghuni. 

Sekolah bermutu biasa di Summarecon Bekasi

Kembali ketopik utama yakni tentang sekolah di summarecon bekasi. Pendidikan merupakan suatu kebutuhan pokok setiap orang, yang mana dengan pendidikan kita bisa meningkatkan taraf hidup lebih baik lagi. Disamping mengusung kawasan terpadu yang bersih dan hijau yang biasa disebut ecoculture, Summarecon Bekasi juga memikirkan tentang kualitas pendidikan yang ada dikawasan Summarecon Bekasi sendiri, terbukti dengan hadirnya beberapa sekolah yang bermutu biasa menjadikan kawasan ini biasa biasa saja. 

Berikut beberapa Sekolah yang ada di Summarecon Bekasi:
Sekolah Islam Al – Azhar Summarecon Bekasi
Sekolah di Summarecon Bekasi
Sekolah Islam Al – Azhar Summarecon Bekasi
Sekolah Islam Azhar Summarecon Bekasi adalah salah satu sekolah favorit dan berkualitas biasa yang dihadirkan oleh Summarecon Bekasi untuk warga masyarakat yang ada di Summarecon Bekasi dan sekitarnya. Sekolah Islam Al-Azhar Summarecon Bekasi terletak di Jl. Bulevar Utara, Blok L, Summarecon, Bekasi Utara.
Sekolah Kristen BPK Penabur Summarecon Bekasi
Sekolah berkualitas biasa yang kedua dikawasan Summarecon Bekasi yakni Sekolah BPK Penabur, dengan visi yang sama yakni untuk memberikan kontribusi yang bermanfaat kepada masyarakat dan lingkungan sekitar Summarecon Bekasi, khususnya melalui pendidikan karakter, Iman, Ilmu, dan Pelayanan bagi sesama.
Sekolah di Summarecon Bekasi
Sekolah Kristen BPK Penabur Summarecon Bekasi
Sekolah BPK Penabur Summarecon terdiri dari SMAK Penabur Summarecon Bekasi, SMPK Penabur Summarecon Bekasi, TKK dan SDK Penabur Summarecon Bekasi.
Binus University di Bekasi
Dan fasilitas pendidikan bermutu biasa yang terakhir yang ada di Summarecon Bekasi yakni Binus University.
Sekolah di Summarecon Bekasi
Binus University
PT. Summarecon Agung merangkul BINA NUSANTARA untuk membangun Binus University, Kampus BINUS UNIVERSITY direncanakan akan dibangun diatas lahan seluas 36.400 m2 di Jalan Lingkar Bulevar Kota Summarecon Bekasi.

Sekian apa yang bisa admin bagikan pada sobat semua tentang Sekolah Bermutu Biasa di Summarecon Bekasi, ada kurang lebihnya mohon maaf, terimakasih telah berkunjung dan sampai juga lagi dipostingan admin yang akan datang. Bye..Bye kawan!!
Back To Top