Berita Dunia Inspirasi

Laser Toner Blueprint, Bukan Toner Printer Biasa

Laser Toner Blueprint, Bukan Toner Printer Biasa - Siapa yang tidak mengenal printer? Keberadaan mesin pencetak tentu menjadi solusi bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi agar dapat mencetak dokumen, file penting, hingga foto dalam waktu singkat namun tetap berkualitas.
Laser Toner Blueprint, Bukan Toner Printer Biasa
Perkembangan Printer dari Masa ke Masa
Teknologi pun pada akhirnya berbicara dengan mengeluarkan printer laser yang lebih advanced dibandingkan seri pencetak lainnya. Printer ini menggunakan teknologi tinta bubuk (toner) dengan menggunakan diode cahaya (inframerah) untuk menghasilkan cetakan yang lebih bagus dan cepat kering dengan kecepatan tinggi. Kualitas cetakan nomor satu yang dipadukan dengan kemampuan mencetak dalam berbagai ukuran kertas juga menjadi nilai plus bagi printer jenis ini.

Meski memiliki teknologi cukup advanced, namun tetap saja ada masalah yang sedikit menghadang. Beberapa hasil cetakan terkadang terlihat kurang tebal (tidak pekat) atau terdapat noda bercak hitam dan garis horizontal. Bahkan pada beberapa kasus, hasil cetakan malah kosong melompong atau kertas menjadi tampat berkerut dan bergelombang. Nah jika itu yang kini dihadapi, mungkin toner Andalah yang menjadi biang keladinya.
Kualitas Toner yang kurang bagus
Toner memang memiliki peran cukup vital untuk menghasilkan hasil cetakan bagus dan rapi. Sebuah toner yang memiliki kualitas kurang bagus biasanya tidak akan bertahan lama sekaligus memberikan hasil cetakan buruk. Atas dasar inilah, Anda sebagai pengguna printer laser wajib memperhatikan kualitas toner yang dimiliki. 

Tentu akan ada puluhan jenis toner yang siap dipilih ketika Anda pergi ke toko online atau retailer terdekat. Anda pastinya harus cermat memilih produk agar hasil cetakan tetap bagus dan tidak memiliki masalah. Jika ini masalahnya, Anda dapat memilih mengunakan laser toner Blueprint hitam yang terbukti memberikan kepuasan bagi hasil cetakan.
Laser Toner Blueprint
Atas dasar apa Anda harus memilih toner printer yang bagus ini? Yuk, simak informasi lengkap yang telah disusun berikut ini:
Berasal dari perusahaan terpercaya
Blueprint Indonesia merupakan sebuah merek dagang yang telah lama malang melintang di industri percetakan lokal maupun global. Perusahaan ini menyadari bahwa kualitas adalah pertimbangan utama meraih kepercayaan konsumen, sehingga Blueprint selalu berusaha memberikan inovasi terbaiknya. Atas dasar itulah, Blueprint menjadi merek pilihan utama untuk tinta maupun kertas foto bagi pemilik studio maupun jasa cetak.
Award Blueprint
Blueprint dalam kaitannya memberikan yang terbaik bagi konsumen berhasil meraih piagam Muri No. 3596 yang diserahkan pada 26 Februari 2009 lalu. Pada acara tersebut, Blueprint berhasil membutikan diri bahwa produknya mampu mencetak 18.000 lembar teks hitam dari satu catridge tanpa menimbulkan garis.
Menggunakan komponen pilihan 
Blueprint menyadari bahwa sebuah produk berkualitas dihasilkan dari material pilihan. Oleh karena itu, pihak pemanufaktur secara hati-hati memilih dan menyeleksi material sehingga hanya komponen pilihan yang digunakan. Setiap komponen yang digunakan juga telah lulur uji ketahanan dan kualitas untuk menjamin kualitas unggulan.
Menggunakan Teknologi Jepang
Sebuah toner printer yang bagus tentunya menggunakan teknologi terbaru untuk menjamin cetakan berkualitas. Produk toner Blueprint hitam dan hemat menggunakan inovasi OPC Jepang Multi Layer Coating yang membuat lapisan tebal sehingga hasil cetakan menjadi lebih rata dibandingkan printer biasa.
Menggunakan toner powder berkualitas
Grafik Toner Powder Blueprint
Blueprint sebagai salah satu produsen terbaik menggunakan toner powder dengan ukuran granule ketat untuk memberikan hasil terbaik. Kualitas powder inilah yang menjamin volume cetak lebih terukur dengan kepekatan hitam stabil sehingga cetakan Anda menjadi lebih terlihat jelas. 
Melting point spesifik untuk setiap catridge
Salah satu hal yang menentukan kualitas toner printer yang bagus adalah melting point yang digunakan. Sebuah printer yang memiliki melting point kurang pas dapat memicu terjadinya masalah, antara lain:
  1. Melting point yang terlalu tinggi dapat membuat powder tidak matang, memberikan efek scratch, serta menimbulkan hasil cetakan abu-abu.
  2. Melting point yang terlalu rendah dapat memicu terjadinya kegosongan powder dan efek ghosting yang tentunya memberikan efek kurang sempurna bagi hasil cetakan.
Grafik Melting Point Blueprint
Toner printer Blueprint sudah dirancang agar cukup “pintar” menghadapi masalah demikian. Setiap seri laser printer memiliki temperature mesin berbeda, sehingga pemanufaktur ini juga menyediakan melting point spesifik untuk setiap catridge agar kualitas hasil cetakan tetap terjaga.
Jaminan hasil cetakan unggulan
Jaminan Hasil Cetakan Blueprint
Toner Laser dari Blueprint dibuat dengan pengawasan tingkat tinggi menggunakan teknologi yang cukup modern. Hal ini tentu saja sejalan dengan kualitas hasil yang didapatkan. Anda yang menggunakan produk ini akan mendapatkan cetakan hitam pekat yang tebal dan rapi. Ucapkan selamat tinggal pada kondisi garis-garis horizontal atau hasil warna abu-abu karena Anda tidak akan mendapatkan semua itu ketika menggunakannya.
Memiliki banyak pilihan produk
Banyak Pilihan Toner Catridge Blueprint
Blueprint menyadari bahwa setiap seri printer laser memiliki kapasitas berbeda yang tidak sama satu dengan lainnya. Oleh karena itu, perusahaan ini memberikan beberapa opsi yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, antara lain:
  1. Toner Catridge (BP-HP36A) untuk HP Laserjet P1005/P1005n/M1319/M1522NF/M1120 yang juga kompatibel untuk CB436A
  2. Toner Catridge (BP-HP35A) untuk HP Laserjet P1005/P1006 yang juga kompatibel untuk HP7115A
  3. Toner Catridge (BP-HP15A) untuk HP Laserjet 1000/1005/1200/1200N/1200se/1220/1220se/3300/3300mfp/3310/3320/3320n/3330/3380 yang juga cukup kompatibel dengan HP7115A
  4. Toner Catridge (BP-HP12A) untuk HP Laserjet  1010/1020/1012/1015/1022/1050/3015/3020/3030/3050
  5. Toner Catridge (BP-HP278A) untuk HP Laserjet P1560/1566/1600/1606
  6. Toner Catridge (BP-HP85A0) untuk HP Laserjet P1100/P1102/P1102W/M1130/1210MFP
Keenam seri toner Blueprint hitam & hemat tersebut tentunya dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dalam percetakan. 
Harga sangat bersahabat
Banyak orang mengira bahwa toner printer laser yang baik dan bagus dibanderol dengan harga mahal dan kurang dapat dijangkau masyarakat kelas menengah ke bawah. Eits, Anda harus segera menyingkirkan pemikiran tersebut karena produk toner dari Blueprint memiliki banderol harga yang cukup murah lho. Jika penasaran, berikut adalah daftar harga produk dari Blueprint ini:

Jenis Toner                                Harga
Toner Catridge (BP-HP36A) Rp 445.500
Toner Catridge (BP-HP35A) Rp 445.500
Toner Catridge (BP-HP15A) Rp 386.000
Toner Catridge (BP-HP12A) Rp 462.000
Toner Catridge (BP-HP278A)    Rp 462.000
Toner Catridge (BP-HP85A) Rp 467.500

Daftar harga Toner Blueprint tersebut tentunya cukup murah dan terjangkau untuk ukuran sebuah printer laser. Dengan memilih produk ini pula, Anda bisa berinvestasi dalam jangka waktu cukup lama karena produk ini awet dan tidak mudah mendapatkan masalah dalam penggunaan  normal. 
Layanan konsumen memuaskan
Blueprint menyadari bahwa komunikasi menjadi hal penting untuk memastikan bahwa konsumen yang menggunakan produknya benar-benar puas. Oleh karena itu, perusahaan ini tak segan mengajak para pengguna untuk berinteraksi langsung melalui beberapa layanan konsumen. Anda yang merasa membutuhkan bantuan atau memiliki pertanyaan dapat langsung menghubungi beberapa layanan berikut, yaitu:
  1. Layanan konsumen online di http://www.blueprint-indonesia.com/testimonial
  2. Call Center yang dapat dihubungi langsung di nomor +62888 8468877
  3. Layanan surat elektronik (email) di info@blueprint-indonesia.com
  4. Layanan PIN BBM di 2B5B195A dan 519E548B
  5. Fanpage Resmi Facebook Blueprint @Blueprint Indonesia
  6. Twitter Blueprint @Blueprint_ind
Hmmm, kini Anda tidak perlu ragu lagi ‘kan? Kualitas nomor satu yang dipadu dengan layanan memuaskan pasti menjadi nilai plus untuk memilih produk #TonerBlueprintHemat. Kini, pengalaman mencetak segala dokumen penting bisa jadi lebih cepat dan berkualitas. Selamat mencoba ya.

Referensi: http://www.blueprint-indonesia.com/
Back To Top