Berita Dunia Inspirasi

Cara Hiasi Taman Untuk Pesta

Cara Hiasi Taman Untuk Pesta - Cuaca cerah tentu sangat tepat untuk acara pesta kebun. Selain bisa menikmati segarnya udara di taman, Anda juga bisa menjadikan aktivitas ini untuk mengadakan pesta. Berikut ulasan selengkapnya.

Anda tidak perlu bingung harus menghidangkan apa untuk acara pesta kebun. Aneka pernak pernik buatan lokal (asli Indonesia), fashion, bunga nusantara, dan jajanan tradisional bisa dipilih untuk menciptakan suasana pesta kebun yang berkesan.
Cara Hiasi Taman Untuk Pesta

Mini Bar
Sajikan minuman dingin dalam gelas plastik warna-warni. Anda tidak perlu sebuah kulkas untuk menjaga botol minuman tetap dingin, cukup masukkan ember atau pot dengan es dan letakkan pengait di tepi ember untuk cangkir. Kini Anda telah memiliki mini bar.

Mini bar lain bisa Anda instal di meja taman. Tempatkan makanan dan minuman yang diperlukan dan hiasi dengan bunga atau apa pun yang Anda temukan.

Area Makan
Untuk dekorasi meja gunakan apa pun yang Anda temukan di taman: daun, cabang-cabang pohon, bunga dan buah. Anda juga dapat mengganti serbet dengan daun.

Area Istirahat
Bantal colorful bisa mengubah perabotan plastik bahkan membosankan menjadi tempat duduk nyaman yang mengundang orang untuk duduk, cicipi minuman, bersantai dan terlibat dalam percakapan yang bersahabat. Masukkan semua bantal dan sandaran yang Anda miliki di luar rumah. Jangan takut untuk mencampur warna, pola, dan tekstur kain.

Jika pesta Anda berlangsung sampai larut malam, jangan lupa pncahayaan. Pasang lilin ke dalam vas warna yang berbeda dan tempatkan mereka di mana-mana di halaman. Ini akan membawa kesenangan dan pencahayaan intim dan membuat ramah, terbuka dan suasana hati bersahaja.
Cara Hiasi Taman Untuk Pesta

Jika cuaca sedikit berangin, gunakan kain untuk melindungi diri sendiri dan tamu dari angin. Kain bisa digantung di pohon atau bingkai yang dibangun bersama-sama dengan beberapa tongkat panjang yang dikat dengan tali.

Berikut ada video untuk Cara Hiasi Taman Untuk Pesta

Tag : Desain, Tips, Video
Back To Top