Berita Dunia Inspirasi

iPhone 6 Plus Melengkung, Ini Ejekan Dikalangan Dunia Maya

iPhone 6 Plus Melengkung, Ini Ejekan Dikalangan Dunia Maya - Sudah pernah membaca berita tentang iphone terbaru yang katanya nanti bakal menggebrak pasar smartphone, ya iPhone 6 Plus yang digadang-gadang bakalan booming setelah keluar. Namun Kasus melengkungnya iPhone 6 Plus setelah digunakan beberapa waktu oleh pengguna, belakangan ini semakin populer. Setelah sebuah channel Youtube Unbox Therapy melakukan pengujian, bodi iPhone 6 Plus memang tidak terlalu kuat dan bisa mengalami lengkungan yang cukup signifikan.

Tak pelak, hal ini menjadi gunjingan di media sosial. Tak lupa juga para kompetitor yang turut mengejek kekurangan iPhone 6 yang terbilang fatal ini. Di Twitter, topik dengan hashtag #BendGate masih cukup menjadi perbincangan. Hashtag yang bisa diartkan sebagai “skandal melengkung” tersebut merupakan bentuk sindiran terhadap kelemahan Apple iPhone 6.

Banyak pengguna yang mengunggah foto-foto berupa ejekan terhadap iPhone 6 Plus. Menariknya, ada seorang pengguna yang menyatakan bahwa iPhone 6 melengkung bukanlah sebuah bug atau kesalahan, tetapi merupakan fitur agar pengguna bisa melihat dengan sudut yang lebih baik di iPhone.
iPhone 6 Plus Melengkung


Tentu saja, gambar diatas memang bukanlah fitur resmi dari iPhone 6, melainkan hanya sindiran untuk masalah desain yang dialami oleh Apple.

Tak kalah menarik, akun Twitter resmi perusahaan @KitKat juga turut memposting gambar yang menarik, memperlihatkan cokelat patah, dan mengatakan “Kami tidak melengkung, kami #patah. #bendgate #iPhone6plus.” Gambar dari perusahaan yang bekerja sama dengan Google ini tentu saja mengundang reaksi beragam dari para pengguna sosial media tersebut yang kebanyakan turut mencibir iPhone 6.
iPhone 6 Plus Melengkung

Tak hanya itu, perusahaan-perusahaan lain seperti HTC, Nokia, dan Samsung pun turut memberikan ejekannya dengan hashtag #bendgate.

LG USA Mobile melalui akun Twitter @LGUSAMobile juga turut berkicau “Our phone doesn’t bend, it flexes…on purpose. #bendgate “. “Ponsel kami tidak melengkung, tetapi felxibel”. Sementara Samsung menyindir Apple melalui perangkat teranyar Galaxy Note Edge yang memiliki layar curved.
Curved. Not bent. #GALAXYNoteEdge pic.twitter.com/OTPIYlI07f— Samsung Mobile (@SamsungMobile) September 25, 2014
Lebih lucu lagi, banyak perusahaan mencoba membuat gambar yang menarik perhatian memanfaatkan populernya hashtag BendGate ini, seperti yang dilakukan @SlimJim
Safe in your pocket, safe in your mouth. #BendGate #6Plus pic.twitter.com/0hZbOpGEqW — Slim Jim (@SlimJim) September 24, 2014
Hmm, kalau sudah begitu adakah yang ingin membeli gadget ini, oke mungkin sekian apa yang bisa admin share tentang iPhone 6 Plus Melengkung, Ini Ejekan Dikalangan Dunia Maya. Thanks dah berkunjung kawan.

Sumber: http://simomot.com/
Back To Top