Berita Dunia Inspirasi

Tips dan Cara Menampilkan Partisi Hardisk Yang Hilang akibat install ulang windows

Neodamail - Tips dan Cara Menampilkan Partisi Hardisk Yang Hilang akibat install ulang windows, kali ini adminakan mengulas tentang hal diatas barang kali ada yang tidak atau belum tahu tentang judul yang akan admin ulas

untuk itu silahkan disimak dan admin juga mengulas tentang tips tips yang berhubungan tentang apapun yang anda ingi ketahui

Masalah ini memang sering terjadi pada laptop yang sering di install ulang windows nya. Begitu juga dengan saya, pada saat saya ingin mengganti windows xp ke windows 7, LOCAL DISK D: saya tidak kelihatan, saya mengira bahwa hardisk saya rusak atau terhapus, ternyata Hardisk saya tersembunyi akibat install ulang.

Jika anda juga mengalami hal yang sama dengan saya, silahkan ikuti tutorial Cara Menampilkan Partisi Hardisk Yang Hilang akibat install ulang windows di bawah ini.

1.       Buka MY COMPUTER klik kanan, kemudian pilih MANAGE
2.       Akan terbuka seperti gambar di bawah ini

Tips dan Cara Menampilkan Partisi Hardisk Yang Hilang akibat install ulang windows

3.       Klik Menu Disk Management dan Akan terlihat Satu Local Disk C: dan Local Disk D: tersembunyi.
4.       Kemudian saat nya kita menampilkan Local Disk D: yang tersembunyi tadi

5.       Klik kanan Local Disk Tersebut dan Pilih menu CHANGE DRIVE LETTER bla.bla.bla
6.       Kemudian akan terlihat menu seperti di bawah ini
Tips dan Cara Menampilkan Partisi Hardisk Yang Hilang akibat install ulang windows

7.       Ikuti tanda panah di atas, Tekan oke dan Lihat hasilnya

Tips dan Cara Menampilkan Partisi Hardisk Yang Hilang akibat install ulang windows


8.       Selesai. Good Luck

Demikian ulasan tentang  Tips dan Cara Menampilkan Partisi Hardisk Yang Hilang akibat install ulang windows, semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung. 
Back To Top