Berita Dunia Inspirasi

Tips dan Cara Mengatasi Laptop Yang Tidak Bisa Di Charger ( Tidak Mengisi)

Neodamail - Tips dan Cara Mengatasi Laptop Yang Tidak Bisa Di Charger ( Tidak Mengisi), Ketemu dengan admin Yang Kali ini Akan mengulas Tips serta Cara apa saja yang menjadi kebutuhan anda,

kali ini admin  akan mengulas tentang Tips dan Cara Mengatasi Laptop Yang Tidak Bisa Di Charger ( Tidak Mengisi), yuk silahkan disimak

Kejadian ini sering terjadi pada laptop-laptop gamers atau yang sering mengistall ulang laptop nya.

Begitu juga dengan saya, Ketika saya melakukan install ulang dari Windows XP ke Windows 7, Laptop saya tidak bisa di charger dan pada Icon Batre yang ada di tab bawah Di Silang (tidak mengisi), saya mengira bahwa Batre saya telah rusak dan minta ganti yang baru.

Kemudian saya mulai memperiksa Laptop saya dan solusi nya pun di dapatkan.

Oke ikuti saja tutorial nya.

Tips dan Cara Mengatasi Laptop Yang Tidak Bisa Di Charger ( Tidak Mengisi)

1. Klik MY COMPUTER kemudian Klik Kanan dan pilih lah MANAGE
2. Kemudian Akan Terlihat Seperti pada gambar di bawah ini

Tips dan Cara Mengatasi Laptop Yang Tidak Bisa Di Charger ( Tidak Mengisi)
3. Pada Tanda Panah di atas pada Icon Batre tersebut UNINSTALL lah semuanya dengan cara :
  Klik kanan Ke-3 Batre tersebut lalu Pilih lah UNINSTALL
4. Setelah di Uninstall KLIK KANAN terserah di mana saja sampai keluar tulisan SCAN FOR HARDWARE CANGES
5. Lalu lihat Lah apa yang terjadi pada batre anda dan SELESAI

Demikian ulasan kami tentang Tips dan Cara Mengatasi Laptop Yang Tidak Bisa Di Charger ( Tidak Mengisi), semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkinjung. 

Back To Top