Berita Dunia Inspirasi

Inilah Video Cara Pembuatan Beras Palsu Dari Plastik (Dari China)

Neodamail - Inilah Video Cara Pembuatan Beras Palsu Dari Plastik (Dari China), Setelah beredar video tentang telur palsu, sekarang ini China kembali menggegerkan dunia dgn dugaan pengerjaan beras palsu. Parahnya, beras ini dibuat dgn memanfaatkan limbah plastik atau resin sintesis. 
Inilah Video Cara Pembuatan Beras Palsu Dari Plastik (Dari China)

Dari video berjudul Awas!!!! Beras Palsu buatan Negeri China!!! ini dengan cara terang memperlihatkan pembuatan beras tersebut. Dgn memanfaatkan mesin modern, pembuat beras ini mampu dgn gampang menciptakan beras berbahaya tersebut. 

Menurut pantauan merdeka.com, tampak seseorang laki laki memilih limbah-limbah plastik siap dibuang, yg seterusnya dileburkan dalam sebuah mesin sampai berbentuk cairan. Sesudah diubah bentuk, maka plastik ini selanjutnya dicetak jadi seperti benang. 

Tidak sampai di situ, plastik ini diarahkan ke mesin pemotongan lain supaya dapat dibentuk jadi beras. Sekilas beras plastik ini terlihat tidak jauh berbeda dgn beras-beras di Indonesia. 

Tapi dgn beredarnya beras ini, pastinya dapat berbahaya bagi manusia. Sejak diupload 13 Mei 2015 lalu, jumlah visitor terus bertambah. 

Berikut video pengerjaan beras palsu dari China yg menghebohkan netizen.



Back To Top