Berita Dunia Inspirasi

Beli Baju Online, Produk Dari Clothing Premium Indonesia Hanya di Moruka.com

Beli Baju Online, Produk Dari Clothing Premium Indonesia Hanya di Moruka.com, toko online saat ini merupakan pilihan tepat bagi belanja yang nggak ribet dan membuang - buang waktu, tinggal pantengin websitenya terus pilih barangnya, sampai deh kerumah. Eitss.... tapi nggak sesimpel itu kali.. hehehe
Beli Baju Online, Produk Dari Clothing Premium Indonesia Hanya di Moruka.com

Ada bebeberapa kriteria yang harus sobat ketahui agar terhindar dari yang namanya penipuan, online. jujur saja awalnya mendengar kata belanja online pasti yang terpikir dari benak sobat yakni kebanyakan online2 shop yang tidak terpercaya ataupun abal-abal. Nah sebelum ke inti dari judulnya admin akan berikan sedikit tips agar terhindar dari yang namanya online shop yang abal-abal. Berikut tipsnya:

Sedikit share dari Pengalaman admin belanja online, ada hal-hal yang harus diperhatikan sebelumnya yakni:

1. Pastikan toko online ataupun online shop yang sobat ingin beli itu Terpercaya, Aman dan Resmi.

2. Harga barang, coba ditelusuri harga barang dipasaran, apakah beda tipis atau jauh berbeda. Jika jauh lebih murah maka pastikan spesifikasi dan bahan dari barang yang akan dibeli, karena takut menyesal jika tidak sesuai dengan keinginan.

3. Membandingkan harga dengan online shop tetangga, ini juga yang harus dicoba untuk anda yang mencari barang dengan produk sale tapi kualitas oke, jangan asal klik pesan, cobalah terlebih dahulu untuk telusuri harga ditoko sebelah.

4. Melihat rating dan ulasan produk juga kadang-kadang buat kita lebih yakin dengan barang pesanan, biasanya saya lebih tertarik membeli barang yang tinggi rating dan ulasannya karena pasti terjamin puasnya.

5. Coba cek kapan kira-kira barang sampai, jadi kita akurasikan waktu yang bisa kita cocokan dengan kebutuhan, kadang kita butuh banget barang tersebut minggu ini, jadi bisa tuh dicek kapan barang sampai dialamat.


Nah kalau sudah tahu tips - tipsnya sekarang saatnya kita kembali ke laptop.. eh judul... yakni Beli Baju Online, Produk Dari Clothing Premium Indonesia Hanya di Moruka.com, disini bukan bermaksut admin promosi, namun admin berhasil mereview website dari MORUKA ini, selain recomended sale Moruka ini juga terkenal murah dan terpercaya banget kawan.

Tak kenal maka tak tahu, betul khan, nah sedikit tentang Moruka. Moruka berdiri pada tahun 2006 dikota Kembang, Bandung, terlahir dari sebuah pemikiran seorang anak muda yang mencoba untuk menciptakan sebuah produk fashion pria guna kebutuhan dirinya, maka terciptalah sebuah merek pakaian MORUKA.  dengan berkembangnya bisnis, MORUKA mampu menembus pemasaran dikota-kota besar di Indonesia seperti Bandung, Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Bali, Makasar, bahkan hingga ke Singapore, Malaysia, dan Belanda, seiring berjalannya waktu MORUKA berhasil menjadi salah satu "Local Brand" yang cukup digemari dikalangan anak muda.

Pasang surut industri bisnis pakaian di Indonesia membuat salah satu co-founder MORUKA memutuskan untuk memperluas pemasaran dengan membuka toko baju online, dengan domain www.moruka.com berawal dari sanalah akhirnya kami sepakat untuk menjadikan www.moruka.com bukan sekedar hanya toko baju online yang menjual fashion pria & fashion wanita tetapi sebuah toko baju online yang menyediakan produk dari clothing premium Indonesia.

MORUKA hingga saat ini terus mengembangkan produk dan juga kemudahan berbelanja di www.moruka.com salah satunya dengan memberikan GRATIS BIAYA PENGIRIMAN ke seluruh Indonesia, diskon khusus pelajar dan juga masih banyak penawaran dan info produk dari merek clothing premium indonesia lainnya

Beberapa produk yang ada di Moruka yakni:
Beli Baju Online, Produk Dari Clothing Premium Indonesia Hanya di Moruka.com
  • Fashion Pria dan Wanita (Komplit, ada yang New Arrival dan Best Seller)
  • Baju Untuk Anak-anak
  • Accesories seperti baju, tas, topi, sepatu
  • dll
Kenapa sih harus memilih Moruka.

Trusted
Alasan yang pertama dan paling utama yakni TRUSTED alias TERPERCAYA (dijamin 100%)

CUSTOMER SERVICE YANG CARE dan RAMAH
online selama 24 jam, bisa sms, WA, BBM, Web Chat dll

Gratis Biaya Pengiriman
ini nih, yang gratis-gratis pada demen nih, di moruka.com jika sobat belanja disana tidak akan dikenakan biaya kirim, jadi tidak terbabani sob. 

Banyak Diskon dan Harga Spesialnya
Beli Baju Online, Produk Dari Clothing Premium Indonesia Hanya di Moruka.com
di Moruka terdapat banyak sekali penawaran-penawaran spesial seperti diskon khusus pelajar, diskon khusus mahasiswa dan yang terbaru yakni  diskon ramadhan 70  + 20 % guys. edian... dan juga masih banyak penawaran dari merek clothing premium indonesia ini guys.

Kemudahan Pembayaran
Beli Baju Online, Produk Dari Clothing Premium Indonesia Hanya di Moruka.com
di Moruka juga melayani Credit Card, Internet Payment, Money Transfer dan masih banyak lagi lainnya.

Nah itulah mengapa admin merekemondasikan untuk sobat yang ingin membeli Baju Online, Produk Dari Clothing Premium Indonesia Di Moruka.com. Untuk lebih jelasnya sobat bisa langsung saja menuju websitenya di www.moruka.com atau bisa juga kontak di Online Shop Indonesia moruka di: Line : moruka_apparel dan Whats App : 022-9387 8228 Melayani 24 jam nonstop bro.

Semoga artikel yang admin share tentang Beli Baju Online, Produk Dari Clothing Premium Indonesia Hanya di Moruka.com bisa bermanfaat buat sobat pembaca. apabila salah kata mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih sudah berkunjung. Selamat beraktifitas dan jangan lupa Like and Sharenya ya kawan... 

Kalau beli bajunya udah yuk sekarang beli grosir sprei di bedibedi aja
Tag : Review
Back To Top