Berita Dunia Inspirasi

Kelebihan Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

Neodamail - Kelebihan Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life - Tidak ada yang bisa menebak apa yang akan terjadi dalam kehidupan manusia ‘kan? Oleh karena itu, manusia pada umumnya merencanakan segala sesuatu dengan mempertimbangkan berbagai kemungkinan terburuk. Beberapa cara yang umum dilakukan masyarakat sebagai langkah mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi dalam kehidupan, seperti menabung dan berinvestasi. Namun dewasa ini, masyarakat Indonesia ternyata mulai menggunakan salah satu alternatif persiapan kehidupan jangka panjang lain bertajuk Asuransi.
Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

Asuransi merupakan sebuah sistem perlindungan finansial untuk berbagai hal dengan cara penggantian biaya dari kejadian-kejadian tak terduga misalnya kematian, kehilangan, kerusakan, hingga sakit. Orang yang mengikuti sebuah program asuransi diharuskan membayar premi secara teratur untuk mengganti polis jaminan perlindungan. Dengan mengikuti program asuransi, Anda akan mendapatkan jaminan rasa aman akan adanya masalah yang datang tiba-tiba di luar batas kemampuan.

Nah diantara sekian banyak jenis produk perlindungan, asuransi jiwa menjadi salah satu yang paling banyak diikuti masyarakat. Pada artikel kali ini akan dibahas asuransi jiwa dari sebuah perusahaan terkemuka yaitu Asuransi Commonwealth Life.
• Apa sih Asuransi Commonwealth Life?
Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life
Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life
Asuransi Commonwealth Life adalah jasa asuransi jiwa yang dimiliki oleh Commonwealth. Dengan pengalaman di bidang jasa asuransi lebih dari 20 tahun, asuransi Unit Link Commonwealth Life memiliki berbagai program berkualitas yang akan memastikan pemilik dapat menanggung beban finansial tak terduga khususnya akibat kematian maupun rentang hidup yang terlalu lama. Resiko-resiko yang terjadi akibat 2 masalah tersebut akan dapat diatasi dengan Asuransi Commonwealth Life.
• Mengapa butuh Asuransi Commonwealth Life?
Mungkin ada satu pertanyaan yang terbersit di pikiran, tentang mengapa Anda harus menggunakan jasa asuransi kesehatan khususnya asuransi Commonwealth Life? Apa urgensi dari menggunakan jasa Unit Link Commonwealth Life? 

Tentu saja banyak alasan yang membuat penggunaan jasa asuransi kesehatan menjadi sangat vital mengingat masalah kesehatan adalah hal yang paling tidak bisa diprediksi. Tidak ada yang bisa menerka bagaimana kesehatan dirinya selanjutnya, sehingga yang bisa dilakukan hanyalah mengantisipasinya dengan hidup sehat dan menggunakan jasa asuransi jiwa tentunya. Jika sewaktu-waktu membutuhkan biaya atau bantuan finansial untuk pengobatan misalnya, anda tidak perlu lagi khawatir akan penanggungan biayanya karena adanya asuransi Commonwealth Life.
• Apakah Asuransi ini terpercaya?
Unit Link Commonwealth life dalam berbagai testimony resmi disebut sebagai salah satu perusahaan jasa asuransi yang direkomendasikan di dunia. Kredibilitas perusahaan ini jelas terjamin dengan adanya berbagai rating yang dikeluarkan oleh lembaga-lembaga rating ternama seperti Cologne Re, Gen Re, Marein, dan ReIndo. Semua lembaga rating ternama tersebut memberikan nilai yang sangat bagus bagi Commonwealth. Jadi, apakah anda masih belum yakin untuk mulai menggunakan jasa Unit Link Commonwealth Life juga?
• Apa saja program Commonwealth Life?
Commonwealth Life merupakan salah satu perusahaan jasa asuransi terbaik di Indonesia yang memiliki berbagai program layanan jasa asuransi yang terpercaya seperti Asuransi Jiwa Berjangka, Asuransi Kecelakaan, serta Program Money Back in Safe. Program-program ini mencakup perlindungan personal hingga ke skala perusahaan. Asuransi Commonwealth Life pun selalu berusaha membenahi layanan dan berinovasi menghadirkan berbagai program baru untuk anda. Salah satu inovasi terbaiknya adalah Investra Link.
Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life
Investra Link
Investra Link merupakan sebuah angin segar di dunia Jasa asuransi kesehatan. Berbeda dengan asuransi pada umumnya, Investra Link menawarkan perpaduan antara sistem jasa asuransi dengan investasi dengan fleksibilitas yang tinggi. Investra Link menawarkan banyak sekali pilihan perlindungan yang disesuaikan dengan masyarakat Indonesia. Investra Link sebenarnya tidak terpusat pada jasa asuransi kesehatan namun juga melayani penanggungan pendidikan serta persiapan masa tua.

Sebagai salah satu asuransi Commonwealth Life, Investra Link memiliki berbagai keunggulan dibandingkan asuransi kesehatan konvensional. Beberapa keunggulannya antara lain:
  • Investra Link menawarkan manfaat perlindungan kesehatan dan jiwa seumur hidup dengan berbagai penawaran spesifik.
  • Investra Link memberikan pilihan penanggungan terhadap penyakit kritis dan penyakit tak tersembuhkan. Penanggungan ini berupa 50% dari jumlah total uang yang seharusnya didapat dengan bukti medis. Sisa penanggungan akan dibayarkan setelah meninggal dunia.
  • Investra Link menawarkan beragam opsi investasi untuk mengoptimalkan investasi anda. Terdapat 8 pilihan investasi termasuk investasi syariah yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan investasi anda.
  • Investra Link menawarkan fasilitas Inflation Link bagi premi berkala. Inflation Link dapat menjaga nilai ekonomis uang pertanggungan dari gangguan inflasi sehingga nilai uang anda akan aman.
Apakah anda mulai tertarik? Jika anda tertarik untuk bergabung dengan ratusan ribu warga Indonesia lain dalam program asuransi kesehatan Commonwealth Investra Link caranya sangat mudah. Anda cukup mempersiapkan berkas yang dibutuhkan untuk pengajuan asuransi dan bawa berkas tersebut ke kantor pemasaran Commonwealth Life terdekat maka pengajuan akan segera diurus dengan proses yang relatif cepat. Benar-benar mudah bukan?

Jadi tunggu apalagi, segara bergabung dengan jasa asuransi terbaik Commonwealth life untuk kualitas hidup yang lebih baik!

Oke mungkin itu ulasan admin tentang Kelebihan Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life, semoga bermanfaat! Rencanakan masa depan dari dini agar kelak di masa tua kita akan menikmati hasilnya!!
Tag : Kesehatan, Review
Back To Top