Berita Dunia Inspirasi

ICAN Education Consultant Luar Negeri

Neodamail - ICAN Education Consultant Luar NegeriApakah anda pernah bermimpi untuk sekolah di luar negeri atau melanjutkan studi ke luar negeri? Apakah anda merasa pesimis karena anda berasal dari keluarga yang biasa- biasa saja? Jangan putus asa terlebih dahulu! Karena banyak jalan menuju Roma. Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk kuliah di luar negeri, jika anda bingung ada baiknya jika anda menggunakan jasa konsultan pendidikan luar negeri.
ICAN Education Consultant, Konsultan Pendidikan Luar Negeri, Sekolah di Luar Negeri, Kuliah di Luar Negeri, Universitas di Luar Negeri, Studi ke Luar Negeri

Diantara sekian banyak konsultan pendidikan luar negeri yang ada di Indonesia, salah satu konsultan terbaik adalah ICAN Education Consultant, konsultan pendidikan luar negeri, sekolah di luar negeri, kuliah di luar negeri, universitas di luar negeri, studi ke luar negeri. ICAN Education Consultant adalah sebuah badan yang dapat membantu keinginan anda untuk kuliah di luar negeri yang terpercaya dan kredibel.

Sebagai konsultan pendidikan luar negeri yang kompeten, ICAN Education Consultant telah menjalin kerjasama dengan berbagai institusi pendidikan di seluruh dunia seperti Singapura, Malaysia, Australia, Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Selandia Baru (New Zealand) dan Swiss. Tim konsultan pendidikan dari ICAN Education Consultant juga siap untuk membantu segala kebutuhan pelajar dan memberikan berbagai saran

Untuk studi di luar negeri, sebenarnya ada banyak sekali beasiswa yang ditawarkan dari institusi pendidikan seluruh dunia, namun terkadang informasi ini tidak sampai kepada anda dan banyak pemuda potensial lain yang sebenarnya layak untuk mendapatkan beasiswa tersebut. Nah, ICAN Education Consultant akan memberikan anda berbagai saran dan bantuan seputar impian anda untuk dapat sekolah di luar negeri tanpa harus kebingungan dengan masalah finansial.

ICAN Education Consultant secara rutin mengadakan acara pameran dan seminar pendidikan dan sekolah di luar negeri. Umumnya seminar bertemakan studi di luar negeri diadakan di daerah Jabodetabek dan sekitarnya. Acara ini diikuti oleh berbagai instansi pendidikan dari luar negeri dan dihadiri oleh ratusan calon mahasiswa berpotensi tiap kali digelar. Layanan lain yang bisa anda dapatkan dari biro konsultasi pendidikan ini antara lain adalah konsultasi pendidikan, mediasi pencarian akomodasi, pembuatan VISA atau student pass, hingga perencanaan agen perjalanan yang akan digunakan. Anda juga bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai kondisi negara yang akan anda datangi nantinya sehingga anda akan lebih mendapatkan gambaran bagaimana nantinya kehidupan belajar anda di sana.

Pertanyaan yang sekarang mungkin muncul di benak anda adalah, “Mengapa harus menggunakan jasa ICAN Education Consultant? Mengapa bukan yang lain?”. Tentunya ada berbagai keunggulan yang tidak dimiliki oleh konsultan pendidikan lain. Berikut beberapa alasan yang bisa menjadi bahan pertimbangan untuk anda:
  • ICAN Education Consultant secara rutin memonitor perkembangan murid binaan secara rutin
  • Para konsultan dari ICAN adalah konsultan terlatih yang telah melewati serangkaian pelatihan dari institusi, universitas, serta kedutaan besar dari negara-negara yang telah bekerja sama dengan ICAN
  • ICAN Education Consultant dapat memberikan saran- saran yang solutif terhadap kondisi dan keadaan yang dialami oleh murid binaan
  • ICAN Education Consultant menerapkan sistem post follow up. Sistem ini membuat ICAN Education akan selalu terhubung dengan semua murid binaan walaupun murid tersebut telah berangkat atau bahkan memulai perkuliahan di negara lain. Hal ini akan membuat ICAN dapat segera membantu saat dibutuhkan
  • ICAN Education Consultant telah mendapatkan berbagai penghargaan dan sertifikat sebagai referral agent yang direkomendasikan.
Setelah membaca ulasan lengkap kami, tentu anda dapat mulai menimbang bahwa ICAN Education Consultant adalah badan konsultan edukasi yang kompeten dan tepat bagi kebutuhan informasi beasiswa sekolah ke luar negeri. ICAN Education Consultant terletak di Komplek Ruko Voronez CA 24 No. 7. Gading Serpong dan melayani konsultasi setiap hari kerja mulai jam 9 pagi hingga setengah 6 sore.

Artikel mengenai ICAN Education Consultant Luar Negeri ini dibuat sebagai partisipasi dari kontes SEO ICAN Education Consultant yang diadakan oleh kontesseo.com. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat khususnya bagi anda yang menginginkan untuk melakukan kuliah di luar negeri. Selamat mencoba!
Tag : Review
Back To Top