Berita Dunia Inspirasi

Unboxing ASUS Zenfone 2 Laser, The Smartphone to Meet Your Need

Unboxing ASUS Zenfone 2 Laser, The Smartphone to Meet Your Need

Apakah Anda berencana membeli smartphone baru, namun bingung menjatuhkan pilihan? Anda tidak perlu khawatir jika memang hal itu yang terjadi sebab perkembangan teknologi ponsel pintar memang cukup pesat dan kompetitif sehingga banyak sekali ponsel yang kini beredar di pasaran.
Unboxing ASUS Zenfone 2 Laser, The Smartphone to Meet Your Need

Lalu pertanyaannya, manakah ponsel terbaik yang harus dipilih? Eits jangan risau dulu sebab ASUS sebagai salah satu pemanufaktur smartphone terbaik baru-baru ini mengeluarkan perangkat andalan bertajuk Asus Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG yang ditujukan untuk semua kalangan.

Hmm, apa sih istimewanya ponsel buatan perusahaan asal Taiwan ini? Apakah handset ini layak dijadikan sebagai partner berkomunikasi harian? Yuk, simak informasi harga dan spek Asus Zenfone 2 Laser 5.0 selengkapnya berikut ini:
Desain Elegan nan Menawan
Asus Zenfone 2 Laser sebagai salah satu produk andalan asal Taiwan memang dibentuk sang pemanufaktur untuk memenuhi kebutuhan pasar smartphone 5 inci yang sangat tinggi, Oleh karena itu, desain yang dimiliki dibuat sedemikian rupa sehingga tampak elegan dan berkelas.
Unboxing ASUS Zenfone 2 Laser, Desain Elegan nan Menawan

Ponsel buatan ASUS ini memiliki desain dengan sisi sangat tipis sebesar hanya 3,5 mm yang membuat ponsel ini begitu nyaman digenggam. Lokasi tombol volume dan tombol power diletakkan pada bagian belakang ponsel sehingga bisa mengurangi ketebalan handset. Layout kontrol Zenfone 2 Laser ini cukup intuitif sehingga proses pengambilan foto maupun pengaturan volume menjadi lebih alami. Sementara itu, teknik penyatuan NCVM dilakukan untuk membuat kesan metalik serta pegangan yang pas dan mengurangi berat perangkat. 

Teknologi Diamond-cutting dengan jarak 0,13 mm juga disematkan untuk mendapatkan efek visual lingkaran konsentris terbaik. Teknologi teknis ini menjadikan Layar bingkai Asus Zenfone 2 Laser memiliki rasio layar cukup lebar hingga 70% dari keseluruhan lebar ponsel. Inovasi dan kesempurnaan desain Zenfone 2 Laser ZE500KG berhasil memikat dunia ditandai dengan memenangkan penghargaan desain produk terbaik dari IF Design Award 2015
Pilihan Warna Mewah



Unboxing ASUS Zenfone 2 Laser, Pilihan Warna Mewah
Perangkat ini sendiri tersedia dalam lima pilihan warna bagus dan menarik yang telah disesuaikan dengan karakter dan kepribadian masing-masing pengguna. Anda bisa memilih satu dari warna-warna mewah, mulai dari Pure Black, Ceramic White, Glamour Red, Hairline Gold, dan Hairline Silver. Rencananya, produk ini akan menambah varian warna dengan seri Aqua Blue dan Purple.
Layar Jernih dan Terbaik di kelasnya
Asus Zenfone 2 Laser hadir dengan layar sebesar 5 inci berteknologi TFT Capacitive Touchscreen yang bisa menampung resolusi HD (High Definition) hingga 1280x720 piksel. Kerapatan yang mencapai 294 ppi menjadikan setiap gambar dan video yang ditampilkan tajam dan jernih. Kerapatan warna yang cukup dalam ini juga membuat tampilan layar Asus Zenfone 2 Laser menjadi lebih alami dibandingkan para kompetitornya.
Unboxing ASUS Zenfone 2 Laser, Layar Jernih dan Terbaik di kelasnya

Zenfone 2 Laser membenamkan teknologi ASUS TruVivid yang dapat mentransformasikan desain layar konvensional 4 lapis menjadi hanya 2 lapis dengan laminasi penuh. Penggabungan kaca pelindung serta panel sentuh ini bisa menghilangkan ruang udara sehingga membuat sentuhan Anda lebih dekat ke permukaan Zenfone 2 Laser. Perangkat buatan perusahaan asal Taiwan ini juga menawarkan teknologi ASUS Glove Touch yang dapat meningkatkan sensitifitas layar sehingga hampir dapat merespon segala sentuhan pengguna meskipun menggunakan sarung tangan.

Ketahanan layar ponsel ASUS Zenfone 2 Laser tentu tidak perlu diragukan. Perangkat ini menggunakan lapisan pelindung Corning Gorilla® Glass 4 yang merupakan inovasi terbaru dari Corning yang mampu membuat layar lebih tahan lama. Lapisan proteksi ini menjamin layar menjadi 2x lebih tahan terdapat goresan, 2,5 kali peningkatan kekuatan, serta 85% lebih tahan banting dibandingkan pendahulunya.
Dapur Pacu Nomor Satu
Unboxing ASUS Zenfone 2 Laser, Dapur Pacu Nomor Satu
ASUS rupanya tidak ingin main-main dengan kinerja dan performa handset mewah satu ini. Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG dilengkapi dengan sistem operasi Android terbaru v5.0 (Lollipop) untuk menjamin kenyamanan Anda selama menggunakannya. 

Handset unggulan ini ditenagai oleh processor Qualcomm® MSM8916 Snapdragon™ 410 64-bit berkecepatan hingga 1.2 Ghz sebagai tenaga utama yang disandingkan dengan GPU Adreno 306. Prosesor yang unggulan itu diduetkan dengan 2GB RAM untuk menjamin pemrosesan data lebih cepat dan akurat.

ASUS rupanya tak berhenti berkreasi disitu saja sebab perangkat ini menyediakan dua pilihan memori internal sebesar 8GB dan 16GB. Apabila masih belum cukup, Anda dapat mengisi slot microSD yang disediakan hingga 128GB.
Jaringan Network Luas
Unboxing ASUS Zenfone 2 Laser, Jaringan Network Luas
Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG menawarkan dua teknologi jaringan cukup cepat, yakni GSM dan HSPA untuk memaksimalkan pengalaman bermain perangkat maksimal. Smartphone Zenfone Laser ZE500KG ini juga memiliki standar WIFI 802.11b/g/n sehingga membuat aktifitas nirkabel lebih lancar, mulus dan cepat tanpa hambatan. Sayangnya, teknologi tersebut masih belum dapat mendukung kecepatan 4G (LTE) yang beberapa waktu ini masih dalam tahap pengembangan.
Ruang Suara Terbaik
Unboxing ASUS Zenfone 2 Laser, Ruang Suara Terbaik
Ruang suara Zenfone 2 lebih besar 25% dari para pendahulunya dengan penambahan konstruksi 3 magnet dan kumparan metal untuk menghasilkan suara lebih kuat. ASUS AudioWizard pada perangkat ini mampu menghadirkan nuansa audio berbeda untuk berbagai scenario seperti Movie, Gaming, Keynote dan Smart Mode.
Fitur Kamera Super
Unboxing ASUS Zenfone 2 Laser, Fitur Kamera Super
Kamera memang menjadi salah satu spek yang diperhitungkan ketika memilih sebuah handset. ASUS mengerti hal ini dengan menghadirkan fitur kamera terbaik yang dapat membuat seluruh kegiatan mengabadikan gambar terasa lebih menyenangkan.
Unboxing ASUS Zenfone 2 Laser, Fitur Kamera Super

Kamera PixelMaster 8MP Zenfone 2 Laser memiliki aperture lensa f/2.0 untuk pengambilan gambar resolusi tinggi tanpa jeda rana. Perangkat ini memiliki beberapa mode pengambilan gambar terbaik yang sulit ditemukan pada perangkat lain, yakni:
  • Mode Low Light memanfaatkan teknologi penggabung pixel untuk mengambil gambar 400% lebih terang saat malam tanpa bantuan lampu kilat. 
  • Mode Super HDR memungkinkan Anda mendapatkan gambar area bayang yang terang saat terik matahari.
  • Mode Diafragma lensa f/2.0 dengan pengambilan sudut pandang 85 derajat
  • Mode Panorama dengan pengambilan sudut pandang hingga 140 derajat 
  • Mode Beautification untuk menyeimbangkan fitur di wajah, melembutkan dan menghilangkan noda kulit untuk menghasilkan foto sempurna secara realtime.
  • Mode Super Resolution mampu mengambil gambar dengan detail tinggi setara resolusi 32MP yang dihasilkan dengan teknik Multiframe Fusion Technology yang menggabungkan 4 foto beresolusi 8MP untuk menghasilkan foto 4x lebih cerah.
Fitur laser autofocus yang dimiliki mampu mengukur jarak dalam kecepatan cahaya (fokus secepat 0,2 detik) meski dalam kondisi minim cahaya. Selain itu, Zero Shutter lag memungkinkan mengambil foto tanpa kehilangan 1 momen sehingga foto terekam secara real-time. Teknologi PixelMaster secara otomatis mengatur rasio dari kontras maksimum demi kesempurnaan framing, sekaligus meningkatkan detail dari area gelap dengan WDR.

Fitur Backlight menyematkan teknologi ASUS Pixel Enhancing untuk menggabungkan gambar dan detail, sementara Pixel Enhancing akan membuat deteksi local dengan jangkauan 4x lebih luas sehingga foto terlihat alami. Asus juga menyematkan teknologi Lampu kilat Dual LED Real Tone pada perangkat ini menghasilkan cahaya nan alami untuk foto ruangan dengan kombinasi sempurna cahaya putih dan kuning saat Anda menekan tombol shutter. 
Baterai Tahan Lama
Unboxing ASUS Zenfone 2 Laser, Baterai Tahan Lama
ASUS menyematkan kapasitas daya sebesar 2070 mAh pada perangkat ini. Hal ini terbukti cukup untuk mengakomodasi kegiatan harian Anda menggunakan perangkat terbaik buatan Taiwan ini.
Harga Sangat Terjangkau
Asus Zenfone 2 Laser merupakan perangkat yang tak dapat dipungkiri mampu membuat siapapun terkesima. Oleh karena itu memilih perangkat ini tidak akan membuat kecewa. Anda yang ingin mendapatkan smartphone dual SIM satu ini bisa membawanya pulang dengan terlebih dahulu merogoh kocek sebesar Rp 1.849.000 untuk kapasitas memori internal 8 GB dan Rp 1.999.000 untuk kapasitas 16 GB (Harga Web Resmi ASUS).
Unboxing ASUS Zenfone 2 Laser, The Smartphone to Meet Your Need

Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG adalah perpaduan sempurna antara kinerja, fitur multimedia, dan baterai yang efisien. Smartphone Quad-core berlayar lima inci dengan RAM 2 GB dan perlindungan layar Gorilla Glass 4 ini memang mampu menjadi solusi pemenuhan kegiatan telekomunikasi dan gaya hidup Anda yang modern dan bermobilitas tinggi.

Untuk lebih detailnya simak video berikut ini:


Segera pesan ya kawan sebelum kehabisan. Terimakasih sudah berkunjung dan be a good man, guys.
Back To Top