Berita Dunia Inspirasi

Harga Lantai Kayu – Sufa Parket

Neodamail - Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl“Rumahku adalah surgaku”, demikianlah bunyi kiasan yang mengisyaratkan bahwa rumah bukan hanya menjadi tempat bernaung namun juga sarana mendapatkan kenyamanan. Atas dasar itulah, banyak orang kemudian rela merogoh kocek cukup dalam untuk menciptakan rumah yang menjadi impian.
Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl
Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl

Tentu saja terdapat beragam cara bisa dilakukan untuk mendapatkan hunian teristimewa, salah satunya bermain dengan lantai dan dinding rumah. Jika Anda tertarik melakukannya, maka Sufaparket memiliki “kunci” mendapatkan hunian idaman tersebut.
Apa sih Sufaparket?
Sufa Parket merupakan sebuah perusahaan yang telah melalang buana di industri properti Indonesia sejak 1991 lalu. Perusahaan yang telah berdiri selama lebih dari dua dekade ini memiliki spesialisasi solid wood flooring, engineering wood, laminated parket, wall panel, lambersering, dan pagar kayu yang dijamin kokoh dan tahan lama.

Sufa Parket menyadari bahwa kualitas adalah kunci mewujudkan kepuasan konsumen tertinggi sehingga setiap produk perusahaan ini dibuat dengan hati-hati dan dari material pilihan. Pemanufaktur ini menggunakan kayu premium legal dari perhutani yang dijamin memiliki kualitas nomor satu. Proses produksi hingga finishing dilakukan dengan asas ramah lingkungan sehingga aman dan tidak menimbulkan polusi. Perusahaan ini juga telah didukung sumber daya manusia berpengalaman demi hasil terbaik.

Produk Sufa Parket telah mendapat kepercayaan dan digunakan pada beberapa bangunan yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia. Harga lantai kayu dan produk lainnya yang terjangkau namun tetap diimbangi dengan kualitas nomor wahid membuat Sufaparket menjadi pilihan bagi banyak hotel, restoran, apartemen, showroom, galeri, butik, kantor, lapangan olahraga, hingga beragam rumah di seluruh tanah air. 
Apa saja produk Sufaparket?
Sufa parket memiliki misi menjadi leader dalam industri wood flooring secara lokal maupun internasional. Hal ini salah satunya diwujudkan dengan mempersembahkan produk terbaik untuk para konsumen, antara lain:

a. Solid Wood Flooring
Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl
Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl
Solid Wood Flooring menjadi salah satu primadona perusahaan yang cukup banyak menyita perhatian. Produk ini merupakan lantai kayu asli yang berasal dari batang pohon yang telah didiamkan selama lebih dari 12 bulan agar tidak mengalami penyusutan dan dapat beradaptasi dengan ruangan. Setelah itu, kayu baru diproses dan dipotong sesuai dengan bentuk yang diinginkan.

Harga lantai kayu yang digunakan tentunya berbanding lurus dengan kualitas yang ditawarkan. Anda yang berencana menggunakannya untuk bagian interior ruangan bisa menggunakan material eksklusif dari kayu jati ataupun kayu sonokeling yang memiliki sifat stabil, atau memilih kayu ulin maupun kayu damar laut yang dapat direcoating untuk desain luar ruangan. 

Solid Wood Flooring dari Sufa Parket memiliki beberapa pilihan pola terbaik. Anda bisa memilih salah satu yang paling disukai, seperti Jati Parket Block, Kempas, Jati Herringbone, Bangkirai, White Oak, Merbau, Jati, ataupun Sonokeling.

Produk lantai kayu Sufa Parket telah banyak memberikan kepuasan bagi konsumen karena memiliki keunggulan. Banyak testimony posifit mengatakan bahwa produk Sufa Parket sangat tahan lama, dapat disusun sesuai permintaan, seta tidak memiliki “nat” antar produk. 

Engineered Parket
Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl
Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl
Lantai vinyl banyak dipilih sebagai salah satu opsi praktis untuk mengubah tampilan ruangan. Hal ini dikarenakan bagian bawah lantai vinyl umumnya memiliki lem yang mudah direkatkan pada lapisan plester atau keramik yang dapat dengan mudah dilepas dan diganti dengan motif lain. Perawatan yang mudah dengan harga terjangkau membuatnya menjadi pilihan yang sulit untuk diabaikan.

Meskipun lantai vinyl memberikan beberapa keunggulan, namun Sufa Parket memberikan alternatif yang tak kalah mengagumkan untuk para konsumen dalam produk bertajuk Enginerred Parket. Produk lantai kayu satu ini terdiri dari lapisan atas tipis (veneer) dan lapisan bawah berupa kayu lapis (plywood) yang telah melalui proses pabrikasi sehingga menghasilkan corak apik dan beragam.

Produk ini memiliki beberapa motif yang tentunya dapat dipilih sesuai dengan keinginan maupun tema rumah tersayang. Anda dapat memilih beberapa pola, seperti Merbau 3 Strip, Mocha Oak 1 Strip, Oak Massau 1 Strip, Kempas 3 Strip, Oak Odessa 1 Strip, Oak Caspia 1 Strip, Hikory, maupun Trembesi 1 Strip.

Harga lantai kayu ini tentunya tidak kalah dengan harga lantai vinyl pada umumnya, plus memiliki keunggulan dari segi waktu pemasangan yang cepat dengan keseragaman warna dan motif. Lantai jenis ini juga tidak berdebyu dan dapat direcoating ulang apabila terjadi kerusakan di kemudian hari.

Menelisik informasi tentang Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl di sufaparket tentunya memberikan gambaran lengkap mengenai keunggulan produk perusahaan ini ‘kan? Tentu saja masih ada banyak produk lain yang dimiliki perusahaan ini selain yang telah disebutkan, seperti Laminate Flooring yang berasal dari High Density Fiber Board, Decking, Kusen, dan lain sebagainya. Yuk tunggu apa lagi, segera percantik rumah dengan lantai kayu dari Sufaparket.



Hubungi Alamat

Ruko Puri Niaga I blok K.7 No. 1-O 
Puri Kencana – Jakarta Barat 
Indonesia – 11610

021 5823585
021 5823586
021 58301959
021 58301959
081 708 60000 / 085646722188
Email

sales.sufaparket@gmail.com


Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl

Tag : Review
Back To Top