Berita Dunia Inspirasi

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman

Neodamail - Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman, Hai semua, bertemu lagi dengan admin yang super cool kali ini, hehehe disuasana sore yang agak gelap karena mendung di area kediri dan sekitarnya, pas ditemani secangkir kopi yang anget-anget admin akan share tentang judul diatas, dan pastinya akan sangat menarik, yakni tentang Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman.
Nissan Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia
Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman
Siapa yang tak kenal dengan mobil nissan, ya mobil yang bisa dikatakan mobil keluarga ini, saat ini tengah digandrungi para pecinta mobil pasalnya dengan harga terjangkau dan barang yang berkwalitas, nissan ini mampu bersaing dengan vendor-vendor otomotif yang sudah ada di indonesia.

Di awal tahun ini, nissan menggebrak dengan andalan baru mereka, yakni mobil SUV Nissan X-Trail. SUV artinya adalah (Sport Utility Vehicle) yang merupakan perpaduan antara sedan dan jeep. Kendaraan ini menjadi salah satu mobil SUV tangguh di Indonesia yang cocok untuk pengendara berjiwa dinamis karena memiliki kemampuan tangguh menembus berbagai medan, mulai dari jalanan kota hingga off-road.

Spesifikasi All New Nissan X-Trail

Dimensi dan Desain
Dimensi New Nissan X-Trail memiliki panjang 4640 mm, lebar 1820 mm, dan tingginya 1720 mm. Bobot dari mobil ini mencapai 1501 kg. Dengan dimensi dan desain body yang elegan, new nissan x-trail ini memiliki kemampuan untuk menampung sekitar 7 orang penumpang. Desain Mobil ini Memiliki lekuk tubuh aerodinamis pada desain eksteriornya membuatnya semakin terlihat menawan. Spesifikasi desain lainnya yang menarik yaitu adanya lampu LED DRL menyala model bumerang yang sangat bagus. Terlebih lagi memakai velg 18 inch yang digunakan sehingga terlihat sporty, adapun untuk varian 2.0 memakai roda yang lebih kecil yaitu ukuran 17 inch.

Suspensi
Pada Suspensi bagian depan Nissan meletakan tipe Independent MacPherson Strut with Stabilizer Bar sementara bagian belakang menggunakan tipe Independent Multi-link with Stabilizer Bar.

Warna
All New Nissan X-Trail Mobil SUV ini menghairkan 5 warna yang cocok engan anda yang memiliki jiwa petualang, 5 pilihan warnanya yakni Diamond Silver Metallic, Premium Bronze Metallic, Floral White, Phantom Black dan Smokey Grey Metallic.

Dapur Pacu
Pada bagian mesin untuk seri X-Trail 2.5 L ini memiliki sistem transmisi Xtronic CVT with Manual Mode dengan sistem kemudi bertipe Front Wheel Drive. Sementara untuk seri X-Trail 2.0 sendiri menggunakan tipe mesin MR20DD dengan 4 silinder dan 16 katup serta dilengkapi teknologi DOHC dan Dual CVTCS dengan kapasitas mesin 1997 cc yang mampu menghasilkan power maksimum 144 PS per 6000 rpm dengan torsi maksimum 20.4 kg.m per 4400 rpm. Sedangkan untuk tipe transimisnya seri ini menggunakan 6 percepatan manual.

Fitur Keamanan
Salah satu fitur keamanan kendaraan tangguh yang sporty terbaik ini adalah tersedianya Dual SRS Airbag. Dengan adanya fitur ini mengamankan pengemudi dan penumpang ketika terjadi hantaman keras di bagian depan. Selain itu, mobil ini juga memiliki 4 titik sensor parkir yang diletakan di bagian belakang sehingga lebih aman ketika ingin memarkirkan mobil ini di tempat yang sempit. Tak hanya itu saja, Mobil SUV ini dilengkapi Seat Belt baik di bagian depan maupun belakang yang memungkinkan penumpang akan tetap aman dan nyaman sewaktu melewati jalan berlubang-lubang dan tikungan jalan.

Harga Nissan X-Trail
Nissan X-trail ditawarkan dengan harga terbaik serta sesuai pasaran otomotif Indonesia. Dan seperti yang kita semua tahu bahwa seri mobil X-Trail dibagi menjadi tiga varian yaitu X-Trail 2.0 MT, X-Trail 2.0 CVT, dan X-Trail 2.5 CVT di mana semua varian tersebut bisa juga dipergunakan sebagai mobil keluarga karena dekorasinya yang indah dan ruangannya yang lapang. Adapun harga di website resmi nissan ini sekitar 390 juta. 

Namun admin berhasil mengutip dari berbagai sumber dan berikut ini daftar Harga terbaru dari New Nissan X-Trail:
Harga X-Trail 2.0 MT Rp. 385 450 000
Harga X-Trail 2.0 CVT Rp. 416 350 000
Harga X-Trail 2.5 CVT Rp. 445 600 000
Nissan Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia
Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman
Nah itu dia sobat ulasan admin tentang Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman, semoga bisa bermanfaat ya!!

NB: PT. Nissan Motor Indonesia selaku produsen mobil bermerek NISSAN menghadirkan juga kendaraan model luxury yaitu INFINITI. Mobil Infiniti menawarkan berbagai kemewahan, kenyamanan, teknologi tinggi dan fitur terlengkap yang akan memanjakan Anda.
Back To Top