Berita Dunia Inspirasi

Sepatu Ardiles, Bonus Game Berhadiah

Sepatu Ardiles, Bonus Game Berhadiah, halo sobat semua, disiang yang cerah ini admin bakalan kasih info menarik nih buat sobat semua, info apa itu? lanjut nyimaknya ya!!
Sepatu Ardiles, Bonus Game Berhadiah
Sepatu Ardiles, Bonus Game Berhadiah
Infonya datang dari Sepatu Keren sepatu ardiles, yes kali ini admin akan mereview produk dari sepatu dan sandal keren ardiles ini guys? Sepatu ardiles dengan bonus gadget gratis? kok bisa? yuk lanjut

Ardiles sudah berpuluh tahun menjadi brand alas kaki asli anak negeri yg dikenal & menjadi pilihan para konsumen. Sebagai bentuk apresiasi & nilai tambah (adding value) kepada para konsumen setianya, maka diluncurkan sebuah program dari Ardiles yg mengadakan banyak sekali event-event & game berhadiah secara online. Program ini dinamai Ardiles Metro, yg secara tujuannya adalah menjadi penghargaan setinggi-tingginya kepada para Konsumen Ardiles.

Satu hal yg paling penting dalam bentuk nilai tambah kepada KOnsumen ARdiles adalah adanya voucher di dalam box sepatu Ardiles. Voucher tersebut di dalamnya terdapat SERIAL NUMBER (kombinasi huruf & angka) yg menjadi kunci para KOnsumen ARdiles utk mengikuti & memenangkan semua permainan di dalam web ardilesmetro.com. 

Cara menggunakan Serial Number ini adalah dgn di-input-kan ke dalam website ardilesmetro.com bagian Member Area. Selama satu periode atau enam bulan (Januari—Juni & Juli—Desember), KOnsumen ARdiles hanya dapat memasukkan 3 Serial Number. 

Secara terperinci, Serial Number memliliki tiga fungsi utama:

1. Serial Number adalah Modal & Tiket 
Fungsi dari Serial Numbernya utk mengikuti permainan di dalam website ardilesmetro.com. Disebut sebagai modal karena Serial Number ini jika dimasukkan ke dalam Member Area (setelah register/daftar) maka akan berupa Gold Point. Gold Point ini digunakan utk mengikuti permainan-permainan di dalam website jadi selain sebagai modal, Serial Number juga bisa disebut sebagai tiket masuk yg intinya permainan ini hanya diberutkkan bagi KOnsumen ARdiles. Dalam Permainan ini KOnsumen ARdiles juga dapat menambah jumlah poin dgn cara mengikuti Voting Foto. Poin yg dihasilkan nantinya adalah Silver Point & ketika digunakan akan dikonversikan sebagai Gold Point. Permainan dalam Ardiles Metro yg menggunakan syarat Serial Number adalah sebagai berikut:
  • Bid Balang (Bid Barang Lelang), even lelang gadget-gadget keren jutaan rupiah setiap minggunya. Mekanismenya bisa dilihat dari Teks Link Berikut Mekanisme Bid Balang.
  • Detektif Ardiles Metro, even ini KOnsumen ARdiles diajak utk menebak urutan sepatu terlaris dari Ardiles setiap bulannya. Setiap bulan ada jutaan rupiah yg dibagikan, mekanismenya bisa dipelajari dari Link Berikut Mekanisme Detektif Ardiles Metro
  • Tombol Indonesia Makmur, pada even ini KOnsumen ARdiles bekerja sama denga konsumen yg lain utk memenangkan ratusan ribu rupiah setiap minggunya. Dalam even ini poin tdak akan terpotong. Lebih jelasnya dapat dilihat pada Link berikut Tombol Indonesia Makmur
2. Serial Number yg beruntung sebagai SNHokki
pada hari Rabu & Sabtu setiap minggunya akan diumumkan Serial Number yg beruntung pada page SNHokki (page SNHokki ) & berhak mendapatkan hadiah. Maka dari itu selalu kunjungi website ardilesmetro.com ataupun media official resmi Ardiles Metro. Utk lebih lengkapnya dapat dilihat pada Link berikut Keuntungan SNHokki.

3. Serial Number sebagai bukti Verifikasi Pemenang
disebut sebagai bukti verifikasi karena jika KOnsumen ARdiles memenangkan satu permainan ataupun mendapatkan SNHokki, member harus bisa menunjukkan foto Serial Number yg telah di-input pada periode tersebut. Maka dari itu Serial Number harus dijaga atau disimpan baik-baik agar mudah dalam proses verifikasi.

Ardiles Metro juga akan memberikan kejutan bagi para para netizen yg sudah mendaftar sebagai Member di website ardilesmetro.com & sedang berulang tahun berupa kado sepasang sepatu favorit dalam even Anda Begitu Berharga (ABB). Mekanisme even ABB dapat dilihat pada Link berikut Daftar AM2.

Perlu diketahui bahwa Ardiles Metro akan memudahkan KOnsumen ARdiles utk membeli lagi sepatu-sepatu atau sandal secara online karena di dalam website ardilesmetro.com para KOnsumen ARdiles juga bisa melakukan transaksi ataupun pembelian sepatu & sandal. 

Selain tawaran dam permainan yg seru-seru di atas, Ardiles Metro juga membuka kerjasama dalam Affiliate Marketer Ardiles Metro atau disingkat AM2 bagi para netizen utk mencari pemasukan tambahan dalam merekrut Member atau mempromosikan brand alas kaki Ardiles. Tentunya terlebih dahulu para netizen yg ingin bergabung sudah mengenal bagaimana Ardiles Metro & merasa even serta permainan yg diadakan dirasa cukup baik & menarik bagi khalayak ramai. Jika tertarik menambah pemasukan perbulan, netizen dapat mempelajari mekanisme selengkapnya dari Link berikut Daftar AM2.
Sepatu Ardiles, Bonus Game Berhadiah

Nah itu dia ulasan menarik dari admin tentang Sepatu Ardiles, Bonus Game Berhadiah, semoga bermanfaat kawan.

Artikel ini di ikutkan kontes seo yang diadakan oleh ardiles metro.

Tag : Review, SEO
Back To Top