Berita Dunia Inspirasi

Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang

Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang, Memilih jasa ekspedisi pengiriman saat ini terbilang susah-susah gampang karena saking banyaknya jasa pengiriman barang yang sudah ada disekitar kita. Tugas kita adalah harus pintar-pintar memilih jasa ekspedisi yang benar-benar bisa diandalkan dan juga mencakup 7 hal ini. Apakah 7 Hal itu? Baca terus sampai habis ya kawan.
Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang
Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang
Artikel yang admin akan ulas ini berhubungan dengan Tips. Bagi sobat semua yang tengah mencari jasa pengiriman barang, perhatikan tips ini yang admin peroleh dari berbagai sumber yang terpercaya agar sobat tidak salah dan keliru memilih jasa ekspedisi pengiriman barang. Berikut ini 7 Tips Memilih Jasa Pengiriman Barang.

1. Gunakanlah Jasa Pengiriman yang Sudah Terkenal
Untuk tips yang pertama yakni gunakan jasa ekspedisi yang sudah terkenal ataupun populer ditengah masyarakat. Karena dengan kepopulerannya itu kita pasti mikir bahwa jasa yang kita pakai sudah banyak yang menggunakannya.

2. PIlihlah Jasa Pengiriman yang Punya Standar Ongkos Kirim
Agar lebih mudah membandingkan saat akan mengirimkan barang coba tanya apakah ongkirnya sama dan tidak ada kenaikan.

3. Perhatikan Kecepatan Pengiriman
Yang ketiga ini sangat perlu sekali kita perhatikan, jika 2 tips sebelumnya sudah ada pada jasa ekspedisi yang akan kita pakai namun kecepatan sampainya kiriman buruk bahkan sering terlambat, mending kita cari yang lain karena kecepatan sampainya barang mempengarui bagus tidaknya mutu dan pelayanan dari jasa tersebut.

4. Mudahnya Melakukan Tracking
Selalu saja ada pelanggan yang tidak sabaran dan ingin mengetahui dimana produk pesanannya berada. Nah, dalam menghadapi pelanggan yang tidak sabaran dan merepotkan, kita bisa mengandalkan sistem tracking yang dimiliki oleh suatu jasa pengiriman. Berikan nomor resi pengiriman pada si pelanggan supaya dia merasa puas dan bisa memantau sendiri paket pesanan yang sudah ia bayarkan pada kita.

5. Pilihan Paket Pengiriman yang Beragam
Jasa Ekspedisi yang baik ialah mempunyai beragam paket agar kita bisa memilih sesuai kebutuhan, biasanya ada 3 pilihan, biasa, kilat atau super kilat

6. Jaminan Keamanan Barang yang Dikirimkan
Masih ada sangkut pautnya dengan tips yang ke 3, selain kecepatan pengiriman jasa ekspedisi juga harus menjaga barang kita agar tidak rusak selama pengiriman dan kalau perlu ada jainan atau garansi bila terjadi apa-aa dengan barang kita.

7. Berbagai Akses Kemudahan Lainnya
Dan yang terakhir yakni akses mudah, misalnya kantornya ada dimana-mana, atau contact personn yang lengkap mulai dari nomor telpon, whatsapp, nomor sms, yang berhubungan dengan pelayanan jasa ekspedisi tersebut.

Nah dari ke 7 tips tersebut apakah ada jasa ekspedisi pengiriman barang yang seperti itu? Jawabnya ada yakni Jasa Pengiriman Barang PT. Tiga Permata Ekspres (3PE).
Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang
Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang
Kenapa harus ke PT. Tiga Permata Ekspres (3PE)? Alasan yang paling utama yakni sudah mencakup keseluruhan 7 Tips yang admin ulas diatas. Mulai dari Kepopuleran dari PT. Tiga Permata Ekspres (3PE) yang sudah dikenal masyarakat luas di indonesia, dengan ongkir yang relatif terjangkau dan banyak pilihan paketnya serta pelayanan dalam hal kecepatan dan keamanan barang yang akan dikirim sangat diperhatikan. Selain itu kemudahan dalam akses yakni adanya support pelayan terbaik dari PT. Tiga Permata Ekspres (3PE)

Untuk info selengkapnya bisa langsung saja ke websitenya yakni http://www.3pe.co.id/ atau di:
Facebook : http://www.facebook.com/tigapermataekspres
Twitter : https://twitter.com/3permataekspres
Untuk kontak person bisa menghubungi team supportnya di Tiga Permata Ekspres || Surabaya +6231 8533130 || || Jakarta  +6221 22522573 & 0828 9405 1605 || || Semarang +6224 7617353 || email: info@3permata.co.id

Nah mungkin itu saja yang bisa admin ulasan tentang artikel dengan judul Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang, semoga bermanfaat ya kawan!! Terimakasih sudah berkunjung.
Tag : Review, SEO
Back To Top