Berita Dunia Inspirasi

Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta

Neodamail - Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta - Belanja merupakan kegiatan sehari-hari yang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan, mulai dari primer ataupun sekunder. Kegiatan yang pasti melibatkan proses jual-beli ini memang sangat dekat dengan kaum hawa, namun beberapa dekade ini kaum pria pun juga mulai menyukai berbelanja baik ke pasar tradisional, supermarket, mall, dan sebagainya.
Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta

Semakin meningkatnya daya beli masyarakat Indonesia, membuat kehadiran toko online pun semakin diminati terutama untuk mereka yang tidak sempat meluangkan waktunya untuk berbelanja di supermarket ataupun toko-toko lain. Berkat keberadaan toko online yang beragam ini, para pembeli dengan mobilitas tingi pun dapat memilih barang yang mereka inginkan di sela-sela waktu istirahatnya. Berdasarkan minat belanja yang tinggi ini, elevenia hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia yang menyukai kepraktisan dan kemudahan dalam berbelanja online.


Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta
elevenia sendiri adalah situs belanja online terkemuka dari PT. XL Planet yang merupakan perusahaan joint venture antara perusahaan telekomunikasi handal di Indonesia, PT. XL Axiata, Tbk. dengan perusahaan brand e-commerce terkenal di Korea Selatan, SK. Planet Co., Ltd. Kedua perusahaan besar ini bekerja sama dan menciptakan toko belanja online yang berani mengklaim bahwa produknya termurah, berkualitas baik, serta desain situs pada smartphone yang sangat mudah diaplikasikan. Dengan kelebihan-kelebihan seperti itu, elevenia sangat cepat mendapatkan hati dari para masyarakat sehingga mengalami kenaikan jumlah pengguna yang selalu signifkan.


Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta
Dalam situsnya, elevenia menawarkan berbagai promo menarik mulai dari potongan harga produk, diskon ongkos kirim, dan bahkan voucher 3 juta bagi para pelanggannya yang beruntung. Tentu kehadiran voucher belanja ini sangat menggoda dan banyak pengguna yang beruntung mendapatkanya. Wah, bagaimana sih cara untuk mendapatkan voucher belanja 1 juta elevenia ini? Simak cara berikut:
  1. Kunjungi situs resmi elevenia surga belanja online di elevenia.co.id
  2. Silahkan mendaftarkan e-mail dan data diri Anda dengan benar pada opsi Registrasi.
  3. Segera buka e-mail Anda untuk memastikan adanya surat elektronik yang masuk dari pihak elevenia dan meminta member baru untuk mengkonfirmasi akunnya. Setelah mengkonfirmasi e-mail, Anda telah menjadi member baru elevenia yang berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja 1 juta.
  4. Klik banner bertuliskan Belanja di elevenia Gratis Voucher 1 Juta yang ada pada halaman muka situs surga belanja online terkemuka elevenia.
  5. Setelah di-klik, silahkan Anda Download voucher yang ada pada akun elevenia Anda.
  6. Voila! Happy shopping kawan!
Sangat mudah sekali untuk mendaftarkan diri Anda di elevenia dan meraih voucher belanja 1 juta, ‘kan? Mendapatkan voucher belanja ini memang sangat mengasyikkan karena Anda bisa menghabiskannya untuk membeli produk-produk berkualitas di elevenia dengan harga bersahabat. Ongkos pengiriman di elevenia juga tergolong sangat terjangkau bila dibandingkan dengan situs e-commerce lainnya, sehingga ini menjadi poin plus tersendiri dari para pelanggannya.

Bagi pemenang voucher belanja 1 juta 
elevenia, Anda bisa melakukan pembelanjaan barang-barang berkualitas baik produk lokal maupun produk impor dari Korea Selatan di situs surga belanja online elevenia.co.id. Saat membuka laman utama elevenia, Anda bisa mencari barang yang diinginkan melalui “kotak pencarian” dan masukkan kata kunci produk yang dicari. Selain berbelanja melalui kotak pencarian, Anda juga bisa memilih produk-produk terbaik hanya dengan klik Deals dan nikmati semua potongan harga di setiap produknya.


Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta
Klik Deals elevenia
Di dalam kotak Deals sendiri, Anda akan disuguhkan 3 pilihan kotak yaitu Daily Deals, Shocking Deals, dan Brand Deal. Daily Deals elevenia ini berisi produk-produk dengan potongan harga menarik yang selalu ada setiap hari, Shocking Deals elevenia berisikan produk-produk dengan potongan harga  menarik yang akan berganti tiap 3 hari sekali, dan Brand Deal berisikan produk-produk bermerek dengan harga yang lebih terjangkau.


Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta
TOP 100 elevenia
Selain Deals, Anda pun bisa menikmati produk-produk dengan harga terjangkau lainnya di TOP 100 elevenia yang pastinya berkualitas baik dengan varian barang menarik. Dengan voucher belanja 1 juta, Anda juga bisa berbelanja kebutuhan rumah tangga di e-mart elevenia, seperti makanan dan minuman, personal care, keperluan bayi dan anak-anak, dan juga house care. Tak hanya itu, elevenia juga menyediakan e-coupon, dan juga Air Ticket sehingga sangat menguntungkan bagi siapapun termasuk pemenang voucher belanja 1 juta ini.

Namun, bagaimana jika voucher 1 juta ini telah habis digunakan berbelanja? Tenang saja, 
elevenia sudah meyiapkan promo undian voucher 1 juta yang bisa Anda ikuti yaitu ““elevenia TANGKAP””. Bagaimana cara memainkannya, simak info berikut:
Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta
  1. Pastikan bahwa Anda telah log-in di situs belanja online terkemuka elevenia untuk memainkan permainan ini.
  2. Klik Promo yang ada di halaman muka elevenia.
  3. Klik “elevenia TANGKAP”.
  4. Dalam permainan ini, Anda berperan sebagai penjaga gawang alias kiper bola.
  5. Saat menyentuh layar, Anda diwajibkan memilih 1 dari 3 arah yang disediakan untuk menangkap bola.
  6. Untuk permainan “elevenia TANGKAP” ini, Anda mendapatkan 3x kesempatan untuk menangkap bola di setiap harinya.
  7. Apabila Anda berhasil menangkap bola 2 atau 3 kali tendangan, maka Anda adalah pemenang dan akan mendapatkan stamp piala di kalender elevenia.
  8. Apabila Anda hanya berhasil menangkap 1 bola atau bahkan tidak sama sekali dari 3x tendangan, maka Anda dinyatakan kalah dan akan mendapatkan stamp kartu merah di kalender elevenia.
  9. Apabila menginginkan kesempatan tambahan untuk menangkap bola, maka silahkan klik sharing social media seperti facebook, Twitter, google+, dan sebagainya.
  10. Maksimal kesempatan tambahan untuk menangkap bola ini hanya ada 1x dalam 1 hari.
Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta
elevenia TANGKAP
Wah, mudah sekali ya untuk mengikuti permainan ini. Selain mengikuti permainan “elevenia TANGKAP” ini, Anda pun diminta untuk mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku seperti sebagai berikut:
  1. Anda adalah member elevenia yang telah terdaftar di situs belanja online ini sehingga berhak untuk mengikuti permainan ““elevenia TANGKAP””.
  2. Pada akhir bulan, member elevenia yang berhasil mengumpulan stamp di kalender berhak mendapatkan hadiah menarik, seperti contohnya apabila berhasil mengumpulkan 5 stamp maka Anda berhak mendapatkan voucher belanja Rp 10.000 dengan minimum pembelian Rp 50.000. Atau contoh lainnya, apabila berhasil mengumpulkan 10 stamp maka Anda berhak mendapatkan voucher belanja senilai Rp 20.000 dengan minimum pembelian Rp 100.000 dan tiket undian untuk Grand Prize.
  3. Untuk pengundian pemenang Grand Prize akan dilakukan setelah periode berakhir.
  4. Apabila berhasil memenangkan voucher belanja, maka secara otomatis akan langsung masuk ke akun elevenia Anda.
Setelah membaca syarat dan ketentuan “elevenia TANGKAP”, tentu membuat Anda ingin segera berpartisipasi mengikuti permainan ini, ‘kan? “elevenia TANGKAP” bisa Anda mainkan baik melalui PC, Laptop, ataupun smartphone dimanapun dan kapanpun. Bagi pengguna yang belum memiliki aplikasi elevenia di smartphone, Anda bisa mengunduhnya dengan gratis melalui Google Play Store atau bagi iPhone user bisa mengunduhnya di iTunes.

Nah sangat menarik khan sobat, jika sobat kurang faham dengan apa yang admin ulas diatas, sobat bisa berkunjung langsung ke akun media sosialnya elevenia di:

  • https://www.facebook.com/elevenia.co.id Facebook Fanpage elevenia
Yuk, segera buka situs surga belanja online terbaik elevenia sekarang juga! Happy shooping elevenian!
Tag : Review, SEO
Back To Top