Berita Dunia Inspirasi

Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan

Manfaat Yoghurt
Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan, Halo kawan semua, bertemu lagi dengan admin yang kali ini akan share tentang Manfaat Yoghurt Bagi Kesehatan, Oiy ngomong-ngomong sudah pada tahu khan Yogurt Heavenly Blush, itu tu yoghurt aneka rasa yang menjadi salah satu merk yoghurt di Indonesia? Sudah inget apa belum? Kalau belum admin kasih clue selanjutnya yakni yoghurt yang aman untuk ibu hamil dan juga yoghurt yang baik untuk diet. Sudah ada gambaran kan, Yups merk yoghurt yang paling bagus  dan juga merk yoghurt terkenal ini biasanya ada di minimarket atau supermarket dekat rumahmu sobat. Ini nih penampakannya!!

Kalau lihat gambarnya pasti sudah pada tahu iya khan?? bicara tentang yoghurt, sobat tahu apa belum manfaat yang terkandung didalam yoghurt sangatlah banyak sekali. Salah satunya yakni untuk kesehatan. Berikut ini ulasan selengkapnya.

Yoghurt merupakan hasil fermentasi dari susu dgn Bakteri Asam Laktat. Karena dibuat dari susu, yogurt mengandung segala kebaikan susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc, & asam betahidroksi ditambah dgn manfaat dari bakteri baik hasil dari fermentasi tersebut. Yogurt lebih mudah dicerna oleh tubuh kita dibandingkan susu. Jadi tidak ada alasan lagi bagi penderita lactose intolerance utk tidak mendapat asupan kalsium.

Heavenly Blush dibuat dari susu rendah lemak & rendah gula, sangat pas utk mendukung gaya hidup wanita aktif agar mendapatkan penampilan yg cantik, kulit yg sehat, & tubuh yg ideal. Heavenly Blush menciptakan inovasi baru, produk minuman yogurt pertama di Indonesia yg dapat dinikmati dimana & kapan saja dalam kondisi apapun.

Heavenly Blush Yogurt Drink To Go tidak harus disimpan di kulkas. Heavenly Blush juga di kemas dgn kemasan tetrapack ukuran 200 ml yg diproduksi secara aseptis menjadikan Heavenly Blush Yogurt Drink To Go minuman menyehatkan yg tahan lama & dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet.

Manfaat yogurt Bagi Kesehatan Sangatlah banyak, berikut ini diantaranya:
Manfaat Yoghurt
manfaat yoghurt
1. Menyehatkan Pencernaan
Yoghurt dapat membantu masalah perut. Probiotik (jenis bakteri yg menguntungkan) terkandung dalam beberapa yogurt menyeimbangkan mikroflora dalam usus & dapat membantu pencernaan serta menjaga tubuh tetap fit,” kata Robin Plotkin, RD, ahli kuliner & gizi.

Untuk mendapat manfaatnya, pastikan yoghurt mengandung setidaknya satu miliar unit pembentuk koloni (colony-forming units atau CFUs) probiotik hidup. Informasi ini biasanya tersedia di situs-situs merk Yoghurt terkenal.

Beberapa macam manfaat yoghurt utk kesehatan pencernaan seperti : mengatasi diare, radang usus, kanker usus atau intoleransi laktosa.

2. Menguatkan Tulang
Sama seperti susu, yogurt kaya akan kalsium yg membuat tulang semakin kuat & tidak mudah rapuh. dgn tulang yg kuat maka kita dapat bergerak dgn lebih aktif tanpa hambatan. Penderita lactose intolerance sangat dianjurkan mengkonsumsi yogurt tanpa perlu khawatir diare ataupun sesak napas karena mengkonsumsi susu.

3. Menurunkan Kolestrol dan Tekanan Darah serta Mencegah Penyakit Jantung
Rutin konsumsi yogurt setiap hari, dapat menurunkan kadar kolestrol & tekanan darah tinggi lho! Yogurt yang mengandung prebiotik mencegah penyerapan kolestrol kedalam darah kita. Kandungan asam folat & vit B kompleksnya sangat baik mencegah penyakit jantung koroner.

4. Nutrisi Kulit Cantik & Sehat
Yogurt kaya akan Zinc, Vit B, & Asam Betahidroksi. 3 Zat ini membuat kulit kita lebih lembab, lembut, & bebas jerawat, termasuk ketika masa PMS bagi wanita.

5. Menetralisir Antibiotik
Ketika mengkonsumsi obat antibiotik, bukan hanya bakteri patogen yg mati tetapi juga bakteri baiknya. Karena itu kita sering merasa lemas & lesu ketika masa recovery sehabis sakit. Yogurt dapat membantu meningkatkan jumlah bakteri baik dalam tubuh kita sehingga masa recovery lebih cepat.

6. Menjaga Kesehatan Kewanitaan
Kesimbangan pH terganggung sehingga bakteri jahat tumbuh. Yogurt dapat membuat keseimbangan pH sehingga bakteri jahat mati karena yogurt mengandung bakteri baik yg dapat melawan bakteri jahat.

7. Manfaat Yogurt Untuk Ibu Hamil
Yogurt sendiri mengandung kalsium yang sangat tinggi jadi sangat cocok untuk kebutuhan janin dalam Rahim si Ibu

Nah setelah kita tahu Khasiat yogurt, Kapan sih waktu yg paling baik mengkonsumsi yogurt yang baik ini? Berikut selengkapnya!
Manfaat Yoghurt

1. Saat Sarapan
Yogurt sangat cocok sekali utk kita yg sedang menjaga berat badan atau ingin menurunkan berat badan. Kalsiumnya memberi isyarat kepada sel lemak utk mengeluarkan lebih sedikit cortisol sehingga akan mempermudah program penurunan berat badan.

2. Jam 3 & jam 5 Sore
Saat sore hari adalah moment – moment kita biasanya “nyemil”. Nah daripada nyemil yang tidak sehat mendingan diganti dengan yogurt. Dengan Yogurt tubuh kita menjadi ideal, pencernaan sehat, & tulangpun jadi lebih kuat.

3. Setelah Makan
Yogurt dapat mencegah penyerapan kolestrol kedalam darah. Yogurt sangat cocok dikonsumsi apalagi ketika kita konsumsi makanan yg tinggi kolestrol.

4. Malam Hari
Minum yogurt saat malam hari sagat dianjurkan, selain akan membuat tidur semakin nyenyak & rileks, Yogurt dapat membuat pencernaan kita “bersih” saat pagi hari. Jadi tidak perlu khawatir perut buncit karena belum BAB. 

Nah sudah tahu khan sobat manfaat dan waktu yang tepat untuk mengkonsumsi yoghurt, oiy masih ada lagi, admin masih punya satu ulasan mengapa kita memilih Yogurt Heavenly Blush 
  1. Harganya murah, hanya Rp. 8.300
  2. Mudah dicari di supermarket ataupun minimarket
  3. Praktis, dapat diminum dimana saja serta kapan saja
  4. Rasa Asam yang pas & Less Sugar. Dihasilkan dari bakteri generasi terbaru sehingga rasanya lebih pas. Semua rasanya sangat enak & aman sebagai sarapan, tidak membuat sakit perut. Tersedia Yogurt Strawberry, Peach & Blackcurrant
  5. Yogurt yang bagus untuk diet karena Low Fat – hanya 100 kalori.
  6. Yogurt mengandung Hi – Calcium serta Zinc yg sangat baik utk mencegah timbulnya jerawat, membuat luka lebih cepat kering termasuk jerawat. Kandungan asam beta hidroksinya juga membuat kulit kita jadi lebih cerah, lembut & kenyal.
  7. Yogurt yang mengandung probiotik (Inulin & GOS) yang membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolestrol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah
Nah itu dia kawan sedikit ulasan tentang Manfaat Yogurt terbaik di indonesia yakni Yogurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan, semoga informasi tentang yogurt yang bagus ini bisa bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.
Back To Top