Berita Dunia Inspirasi

Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain?

Neodamail - Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain?, Halo sobat netters semua, Sebagai pengguna setia kendaraan bermotor, memilih produk perawatan berkualitas dan tepat merupakan sebuah kebutuhan yang tidak dapat ditawar. Salah satu produk yang wajib dimiliki para pengguna kendaraan bermotor adalah pelumas. Dambaan akan kehadiran pelumas terbaik dengan harga kompetitif membuat PT Altama Surya Arsa (ASA) mengeluarkan produk pelumas  “ajaib” bernama REXCO.
Rexco-solution.com rexco - rexco-solution.com anti karat - Rexco-solution.com WD-40 VS REXCO 50
REXCO diciptakan untuk menjawab kebutuhan para pengguna motor seperti kita yang mendambakan, yakni pelumas berkekuatan membersihkan, merawat, serta melindungi secara maksimal dari korosi alias anti karat. Tak tanggung-tanggung, PT ASA mengeluarkan 3 produk terbaiknya yang langsung mendapatkan sambutan baik di masyarakat, yakni Rexco 18 Contact Cleaner, Rexco 25 Chain Lube, dan Rexco 50 Multi Purpose Lubricant.

Lantas, mengapa saya produk Rexco yang saya pilih dan saya rekomendasikan? Hal ini tak lepas dari  PT AXA yang memproduksi REXCO berkualitas setara dengan kompetitor-kompetitor yang berada di pasaran saat ini. Ketiga produk pelumas ini akan saya jelaskan satu persatu sehingga Anda akan paham mengapa Rexco patut dijadikan pilihan tepat untuk kendaraan bermotor yang dimiliki. Jadi, mari simak informasi ketiga produk berikut:
1. REXCO 25 Chain Lube
Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain
Fungsi utama dari REXCO 25 adalah sebagai pelumas dan menghambat pengikisan pada rantai sepeda, sepeda motor, mesin katrol, atau bahkan gergaji besi yang mungkin Anda miliki. Pelumas ini akan membantu Anda membersihkan debu ataupun kotoran yang melekat pada rantai. Rexco 25 juga memberikan perlindungan maksimal sehingga membuat rantai menjadi anti karat dan membuat performa mesin yang telah dilumasi menjadi tangguh serta berjaya di medannya.

Pernah mendengar decitan sepeda motor yang memekakkan telinga? Tenang. Pelumas terbaik ini juga memberikan jaminan agar tidak menimbulkan bunyi berdecit yang sangat menganggu setelah Anda melumasi rantai dengan Rexco 25. Dengan demikian, berkendara pun semakin nyaman dan juga berkat Rexco 25 rantai yang telah dilumasi pun memiliki ketahanan baik dari air.
2. Rexco 18 Contact Cleaner
Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain?
Tidak hanya kendaraan bermotor saja yang menjadi perhatian PT ASA, beragam panel yang mungkin Anda temui di bagian listrik, panel elektrik mobil, dan sebagainya pun tak luput dari pengawasannya. Rexco 18 sengaja diproduksi untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang menginginkan pelumas berkekuatan melumasi kumparan dinamo, peralatan eletronik, papan sirkuit, dan panel lainnya.
Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain

Pelumas ini diformulasikan mampu dengan cepat masuk serta menjangkau bagian-bagian sulit dan sangat efektif juga efisien untuk mengusir kotoran, debu, minyak, dan lainnya. Rexco 18 ini dapat mengering dengan cepat dibandingkan produk pelumas lainnya sehingga akan memudahkan apa yang akan kita kerjakan selanjutnya. Benar-benar pelumas “ajaib” yang wajib kita miliki, ya!
3. Rexco 50 Multi Purpose Lubricant
Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain
Sesuai dengan nama produknya, Rexco 50 memiliki keunggulan sebagai penetrat serbaguna yang berformulasi untuk membersihkan, melumasi, dan melindungi peralatan milik kita. Mulai dari memberikan perlindungan anti karat untuk mesin industri, melumasi engsel pintu, membantu memusnahkan lembab yang ada pada busi motor, dan bahkan sanggup untuk membuat badan mobil kita bersih dari aspal. Wah, produk ini benar-benar sangat cocok untuk para profesional, para pemain industri, atau bahkan para penikmat hobi. 

Nah, apabila disuruh memilih antara WD-40 vs REXCO 50, maka saya takkan ragu sedikit pun untuk memilih pelumas keluaran PT ASA tersebut. Keunggulan dari Rexco 50 yang cepat menjangkau seluruh celah, lalu membersihkannya, melumasinya, dan melindungi seluruh bagian peralatan milik kita, membuat saya tidak akan berpaling dari pelumas “ajaib” ini.

Itulah ketiga informasi produk REXCO yang saya rekomendasikan sebagai “teman hidup” berbagai peralatan ataupun kendaraan yang Anda miliki. Harga yang ditawarkan pun cukup kompetitif alias terjangkau oleh kantong siapapun.
Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain
Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain?
Untuk Rexco 18 terdapat 2 varian ukuran yaitu 220ml yang dibanderol dengan harga Rp 22.000,- dan 500ml yang dibanderol Rp 36.000,-. Sementara Rexco 25 juga terdapat 2 varian ukuran yaitu 120ml yang dibanderol dengan harga Rp 18.000,- dan 350ml yang dibanderol Rp 32.000,-. Dan yang terakhir Rexco 50 yang memiliki 3 varian ukuran yaitu kemasan 120ml dengan harga Rp 19.000,-, 220ml dengan harga Rp 24.000,-, dan kemasan 350ml yang dibanderol Rp 30.000,-.
Tag : Review
Back To Top