Berita Dunia Inspirasi

EduApps.co.id Soal Ujian Nasional, Ujian Sekolah dan Ulangan Harian Terlengkap Di Indonesia

Neodamail - EduApps.co.id Soal Ujian Nasional, Ujian Sekolah dan Ulangan Harian Terlengkap Di IndonesiaApakah kamu ingin belajar soal ujian tapi bingung? Atau kamu takut menghadapi ujian akhir? Yup, masalah dan ketakutan tersebut memang seringkali dirasakan oleh para pelajar. Hal inilah yang kemudian mendorong mereka untuk mencari referensi soal dan ujian yang dapat membantu meningkatkan kompetensi belajar.
EduApps.co.id Soal Ujian Nasional, Ujian Sekolah dan Ulangan Harian Terlengkap Di Indonesia

Mencari soal-soal ujian pada dasarnya bukanlah hal yang cukup sulit dilakukan sebab kamu dapat dengan mudah menemukannya di berbagai situs. Sayanganya, tidak semua soal dalam situs tertentu valid, kredibel, serta dapat benar-benar mengukur kemampuan pelajar. Eits, jangan khawatir sebab kini eduapps.co.id memiliki solusi dengan menawarkan beragam soal-soal latihan, mulai dari soal ulangan harian, soal ujian sekolah, hingga soal ujian nasional.

Eduapps.co.id sebagai salah satu referensi soal terpercaya mungkin terdengar sedikit asing di telinga beberapa orang. Untuk itu, berikut telah disiapkan ulasan lengkap dan detail tentang situs pendidikan unggulan kepercayaan masyarakat Indonesia ini:
Apa sih eduapps.co.id? 

Eduapps.co.id merupakan sebuah portal online yang menyediakan beragam soal latihan yang, seperti soal ulangan harian, soal ujian sekolah, hingga soal ujian Nasional. Situs pendidikan ini menyediakan dua macam standar soal bagi para pelajar, yakni standar nasional dan standar nasional yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Bagaimana saya dapat mengakses eduapps.co.id?
Eduapps.co.id bukanlah sebuah layanan tes tradisional yang mewajibkan pelajar menggunakan kertas dan pensil yang terkungkung dalam satu waktu tertentu. Layanan ini berupa tes digital yang bisa diakses dimanapun dan kapanpun sesuka hati melalui banyak media, seperti PC, laptop, handphone, smartphone, maupun tablet yang terhubung dengan internet.

Kenapa memilih Eduapps.co.id?
Eduapps.co.id bukan hanya sekedar layanan tes digital tanpa kendali mutu ketat. Portal tes satu ini memiliki beberapa keunggulan yang sulit ditemukan pada portal lain, yakni:
  • Akses cepat yang bisa dilakukan dimanapun tanpa perlu limitasi waktu dan ruang 
  • Standarisasi soal yang telah diverifikasi dan disesuaikan dengan standar kurikulum yang berlaku, seperti standar KTSP, kurikulum 2013 (kurtilas), hingga standar internasional
  • Selalu up to date dan diperbarui oleh tim kurikulum secara berkala untuk menjamin keakuratan dan kualitas soal
  • Memiliki variasi tipe soal dangat lengkap, mulai dari Multiple Choice (soal pilihan ganda), Short Essay (Pernyataan singkat) dan True False (Benar Salah)
  • Memiliki bank soal berbagai mata pelajaran, seperti bahasa Inggris, bahasa Indonesia, Matematika, hingga beberapa pelajaran umum lainnya yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan para pelajar
  • Akses gratis ke latihan soal percobaan
  • Hasil uji kompetisi transparan sehingga dapat dilihat oleh guru maupun orang tua
  • Terdapat penyelenggaraan kompetisi Indonesia Pintar maupun kompetisi rutin lainnya yang dapat mengukur kemampuan seorang pelajar dengan teman pelajar lain yang telah menjadi member
  • Akses pendaftaran cepat dengan customer service ramah dan profesional
Bagaimana saya bisa mendaftar di Eduapps.co.id?
Eduapps.co.id sebagai salah satu database soal latihan terpercaya merupakan sebuah sarana yang tepat untuk meningkatkan kemampuan akademik para pelajar. Kamu yang tertarik bergabung di dalamnya dapa melakukan pendaftaran secara online, dengan cara:
  • Silahkan kunjungi halaman resmi Eduapps di http://online.eduapps.co.id/daftar/php
  • Setelah itu isi data yang muncul di halaman situs. Hal yang pertama kali perlu diisi adalah username, kemudian buat password yang dinginkan.
  • Kemudian, masukkan kode rechapta dengan benar dan terakhir klik summit. Pastikan selalu mengingat password dan username untuk login selanjutnya.
  • Setelah selesai semua, voila selamat kamu bisa login dan mulai latihan soal ujian.
Bagaimana jika terdapat masalah atau memiliki pertanyaan?
Eduapps.co.id menyediakan layanan customer service yang dijamin mampu membantu kamu yang mengalami kesulitan atau memiliki pertanyaan tertentu. Bagi kamu yang ingin langsung berkonsultasi dengan staff ahli dari portal pendidikan satu ini dapat melakukannya dengan beberapa cara, yakni:

Langsung mengunjungi alamat kantor pusat EduApps di:
Komplek Gading Batavia LC8 No. 20-21
Kelapa Gading-Jakarta Utara
Kode Pos 14240

Konsultasi online dengan menghubungi: 
Telp : (021) 458 54 322
Email : info@eduapps.co.id

Mengunjungi laman sosial media portal tes digital Eduapps.co.id di:

Facebook : https://www.facebook.com/EduAppsId100
Twitter : https://twitter.com/eduappsid100
Google Plus : https://plus.google.com/+EduappsId100

Eduapps.co.id memang merupakan sebuah portal digital yang dijamin mampu menjadi solusi belajar tepat bagi para pelajar, guru, maupun orang tua. Kamu dapat memandaatkan layanan terbaik ini untuk mencari soal latihan ujian nasional, latihan ujian sekolah, maupun latihan ujian harian secara online dengan mudah dan tanpa masalah. 

Dengan memanfaatkan layanan EduApps semoga para siswa dan siswi di Indonesia bisa memiliki wawasan yang lebih baik dan luas, mampu mendulang prestasi yang lebih tinggi, dan bersaing di kancah domestic maupun internasional sehingga pendidikan Indonesia bisa lebih maju. Yuk, tunggu apa lagi? Segera akses Eduapps.co.id untuk mendapatkan soal ujian terlengkap yang bisa membantu memperbaiki kualitas belajar kamu. Selamat mencoba.

NB: Artikel untuk meramaikan KontesSEO EduApps Indonesia
Tag : Review
Back To Top