Berita Dunia Inspirasi

Duka Keluarga Erri Yunanto Saat Peti Jenazahnya Tiba Dirumah

Neodamail - Duka Keluarga Erri Yunanto Saat Peti Jenazahnya Tiba Dirumah, Menyambung postingan admin tentang kabar terbaru dari Erri Yunanto, Mahasiswa Teknik yang jatuh dan tewas di kawah merapi saat selfie kembali info terbaru admin dapat dan ternyata seperti dilansir dari http://jateng.metrotvnews.com/ bahwa jenazah dari Erri Yunanto sendiri sudah sampai dirumah dan berikut ulasan selengkapnya!
Duka Keluarga Erri Yunanto Saat Peti Jenazahnya Tiba Dirumah

Yogyakarta : Jenasah Erri Yunanto tiba di rumah duka sekira pukul 20.00 WIB, Selasa 19 Mei. Keluarga pun segera menyongsong kehadiran mahasiswa Kampus Atma Jaya Yogyakarta yg jatuh di Gunung Merapi itu dgn tangis haru. 

Peti jenazah tiba di rumah duka di Dusun Biru Tengah RT 3/ RW 3 Trihanggo, Sleman, Yogyakarta. Keluarga lalu mengambil peti jenazah ke dalam rumah. 

Ekky, saudara almarhum, tidak sanggup membendung tangisnya. Dia turut mencari adik bungsunya itu dgn tim SAR di kawah Gunung Merapi. 
Duka Keluarga Erri Yunanto Saat Peti Jenazahnya Tiba Dirumah
"Kamu harus tenang le. Ibu bapakmu tenang. Sudah iklaskan kepergian adikmu. Janganlah nangis terus karena nanti bisa buat ibumu sedih lagi," kata seorang anggota keluarga terhadap Ekky. 

Tidak cuma Ekky, beberapa pelayat turut meneteskan air mata. Bahkan beberapa rekan perempuan Erri menangis dikala peti jenasah masuk ke dalam rumah. 

Peti jenasah bungsu dari tiga bersaudara ini diboyong masuk ke dalam rumah oleh enam orang tim SAR. Tiba di dalam, para pelayat yg memenuhi gang rumah Erri sedari sore satu persatu mendoakannya. 

Mereka turut menguatkan keluarga Erri. Dalam kesempatan ini, Bupati Sleman, Ari Purnomo turut datang melayat ditemanin Camat Gamping. 

Rencananya jenasah Erri bakal dimakamkan tengah malam ini juga. Saat ini jenasah sedang disolatkan bersama. "Kita solatkan dahulu baru dimakamkan. Kami telah iklas dgn keadaan Erri," ucap ayah Erri, Nuryanto singkat sambil menangis. 

Pantauan Metrotvnews.com, lokasi seputar rumah Erri waktu ini dipadati oleh pelayat. Mereka harus berbaris & mengantri sampai ke rumah sebelah Erri utk melayat mahasiswa Kampus Atma Jaya ini. 

Back To Top