Berita Dunia Inspirasi

Tutorial dan Cara Berhenti Donasi UNICEF

Tutorial dan Cara Berhenti Donasi UNICEF - Halo sobat apa kabar? di sore ini admin ingin menulis tentang cara bagaimana berhenti berdonasi unicef. Mungkin bagi anda yang belum tahu donasi unicef itu apa? berikut ulasan lengkapnya.

Anak-anak perlu memperoleh kehidupan yang layak serta sejahtera. Karena, kehidupan yang layak dapat memberi dukungan proses tumbuh kembang anak-anak supaya lebih maksimal. Nanti, proses tumbuh kembang yang maksimal akan memberi dukungan anak-anak supaya bisa memperjuangkan cita-citanya serta jadi pemimpin pada masa mendatang.
cara berhenti donasi unicef
Pentingnya kesejahteraan serta kehidupan yang layak buat anak-anak sayangnya tidak diikuti oleh fakta aslinya. Sekarang, ada banyak anak Indonesia yang hidup jauh dari kata wajar atau bahkan sejahtera. Beberapa anak itu sebagian besar kesusahan untuk memperoleh konsumsi gizi yang lengkap, rumah yang layak sampai kesusahan untuk memperoleh sarana pendidikan yang ideal.

Untuk menaikkan skala hidup anak-anak di Indonesia, karena itu bantuan dari para pendekar anak akan diperlukan. Para pendekar anak bisa bertindak dengan memberi donasi dengan online lewat UNICEF Indonesia.

Kenapa UNICEF Indonesia? Karena UNICEF adalah instansi resmi dunia yang fokus pada kesejahteraan anak-anak di dunia terutamanya di Indonesia. Tidak hanya itu, UNICEF Indonesia memberi platform donasi secara online yang akan mempermudah para pendekar anak dalam menyalurkan dana sumbangan pada anak-anak yang membutuhkan di Indonesia.

Pemberian donasi secara online lewat UNICEF Indonesia dapat Anda lakukan lewat situs resmi donasi UNICEF Indonesia di situs https://www.supportunicefindonesia.org/. Menjadi pendekar anak, Anda bisa memilih type donasi Pendekar anak serta melakukan donasi setiap bulannya dengan otomatis. Komitmen donasi periode panjang dapat dilakukan dengan mengisi nominal donasi yang ingin diberikan tiap bulannya, serta mengeklik bantu saat ini. Kemudian, tentukan cara pembayaran donasi yang dikehendaki dan masukan data diri seperti nama lengkap, e-mail, serta nomer telephone. Selesaikan pembayaran donasi dan Anda juga sudah berhasil menjadi seorang pendekar anak.

Nah setelah mengetahui apa itu donasi unicef? bagaimana sekarang bila anda sudah terdaftar menjadi donaturnya ingin menghentikan program tersebut. Berikut tutorial dan cara mudah berhenti donasi unicef

Sobat bisa langsung menghubungi Layanan donatur UNICEF Indonesia pada jam operasional setiap hari Senin sampai Jumat pukul 09.00 – 17.00 WIB di nomor Telephone: (021) 8066 2100 atau Email: ids.donorlove@unicef.org dengan menjelaskan alasan sobat menghentikan donasi untuk mereka. Balasan dari costumer service biasanya dalam waktu 1×24 jam dan mereka akan selalu siap melayani permasalahan yang sobat hadapi

Dan jika informasinya kurang jelas, silahkan sobat bisa menghubungi kontak di bawah ini:

Layanan donatur: (021) 80662100
Untuk berdonasi: (021) 53170999 atau 021) 25508200
Via e-mail: ids.donorlove@unicef.org

Atau sobat juga bisa mengunjungi langsung kantor UNICEF Indonesia di World Trade Center 6, Lantai 10, Jalan Jenderal Sudirman Kav. 31 Jakarta 12920, Indonesia pada saat jam operasional Senin hingga Jumat pukul 09.00 – 17.00 WIB.

Nah sudah paham khan, semoga artikel yang admin bagikan ini bisa bermanfaat buat sobat pembaca semua, terimakasih sudah berkunjung dan selamat beraktifitas kembali
Tag : Review
Back To Top