Berita Dunia Inspirasi

Jasa Hitung Struktur Terbaik di Indonesia

Jasa Hitung Struktur Terbaik - Secara garis besar sebuah perencanaan struktur bangunan merupakan pencarian dimensi yang tepat untuk digunakan pada bentuk bangunan yang sudah didesain sebelumnya, perhitungan struktur bangunan meliputi: perhitungan struktur atap, struktur plat lantai, struktur kolom, struktur pondasi dan struktur tangga serta konstruksi pelengkap jika diperlukan.
Jasa Hitung Struktur
Jika anda ingin memiliki surat Izin Mendirikan Bangunan atau IMB ada beberapa syarat yang harus anda penuhi, salah satu syarat yang harus anda penuhi adalah adanya laporan perhitungan struktur rumah tersebut, syarat ini umumnya digunakan untuk bangunan dengan jumlah lantai 2 atau lebih. Ingin tahu contoh Formulir IMB dan Syarat lengkapnya? kunjungi Download Formulir IMB

Jasa Hitung Struktur Terbaik di Indonesia


Perhitungan laporan struktur ini dihitung dengan menggunakan software analisa struktur yaitu SAP2000, walaupun ada software yang lain yang dapat anda gunakan untuk menghitungnya seperti ETABS, STAADpro, SANSPRO dan lain-lain. Untuk pilihan software biasanya tergantung dari Konstruktornya (orang yang menghitung struktur).

Anda mencari Jasa Hitung Struktur Terbaik? Jawabnya ada di Master Struktur. Master Struktur adalah sebuah brand jasa layanan perhitungan struktur terbaik saat ini.

Berlokasi di kediri tepatnya di jl mayjend panjaitan 6, masterstruktur.com dengan team berpengalamannya siap memberikan hasil yang terbaik untuk anda. Mengapa harus ke masterstruktur? Berikut alasannya.

1. Team kami sangat berpengalaman
2. Sudah lebih dari 500 project swasta dan pemerintah yang kami kerjakan
3. Menggunakan software terbaru
4. Pengerjaan cepat
5. Harga terjangkau

Jangan ragu lagi, segera konsultasikan hitung struktur bangunan atau gedung anda pada kami masterstruktur di nomor 081249142993 atau langsung ke websitenya di www.masterstruktur.com
Tag : Review
Back To Top