Berita Dunia Inspirasi

Kursus Online Bersertifikat di Indonesia

Neodamail - Kursus Online, Halo sobat semua, dikesempatan yang berbahagia ini admin Neodamail akan sedikit berbagi info tentang Kursus Online Bersertifikat di Indonesia dari Sekolahpintar.com, kenapa di Sekolahpintar.com? karena menurut admin sangat rekomended sekali dan masih banyak keunggulan yang lain. Penasaran?? berikut ulasan lengkapnya!

Sekilas Tentang Sekolah Pintar
Kursus Online
kursus online
Sekolah Pintar adalah lembaga kursus online Indonesia yang bersifat resmi dan telah diakui kepiawaiannya dalam membimbing muridnya mulai dari pemula hingga menjadi ahli. Sudah banyak review kursus online sekolahpintar.com dari muridnya yang menyatakan kepuasan dan merasakan perbedaan drastis saat sebelum masuk dan lulus dari Sekolah Pintar yaitu menjadi orang yang lebih cakap dan terampil pada suatu bidang tertentu dibandingkan orang kebanyakan.

Murid di Sekolah Pintar ini pun ada beragam mulai dari siswa, mahasiswa, ibu rumah tangga, ataupun mereka yang telah bekerja dan menginginkan untuk memiliki kemampuan lebih agar bisa memiliki nilai plus di tempat kerjanya. Bagi calon murid yang sibuk bekerja namun berkeinginan mengingkuti kursus untuk menambah skill, Anda bisa langsung mendaftarkan diri di sekolahpintar.com dan mengatur jadwal kursus sesuai dengan waktu luang.

Kehadiran Sekolah Pintar tak lepas keterkaitannya dengan PT. Bhakti Adikarya Buana Abadi (BABASTUDIO) yang merupakan pendiri dari situs kursus online populer ini. BABASTUDIO sendiri merupakan lembaga pendidikan terkenal di tanah air dan bergerak di bidang IT Training & Web Consulting yang juga dipercaya sebagai konsultan website 47 Kementrian RI serta berbagai lembaga lainnya. Dasar inilah yang menjadikan Sekolah Pintar dapat disambut dengan sangat baik dan langsung memperoleh kepercayaan lebih dari masyarakat Indonesia.
Kursus Online

Nah, buat Anda yang tertarik untuk mengikuti kursus online di Sekolah Pintar yang telah bersertifikat resmi dan memiliki izin DEPDIKNAS, ayo kenali lebih lanjut terlebih dahulu melalui info-info berupa tanya-jawab berikut:

1. Bagaimana metode belajar di Sekolah Pintar?
Kami menggunakan metode pembelajaran 100% online sehingga bisa diikuti baik di rumah, di taman, di perjalanan, atau di mana pun Anda berada. Waktu untuk mengikuti kursus online ini juga sangat fleksibel sesuai dengan kemauan Anda, jadi tanpa ribet ataupun tidak akan terlambat karena terjebak macet dan sebagainya.

2. Apa kurikulum kursus online yang digunakan Sekolah Pintar?
Sekolah Pintar menggunakan kurikulum sistem NBLS yaitu Neo Baba Learning System yang merupakan pengembangan aplikasi atau sistem belajar yang telah dijalani BABASTUDIO selama lebih dari 10 tahun. BABASTUDIO ini juga memiliki harapan melalui sistem ini yaitu dapat memberikan dampak positif terutama pada pendidikan yang ada di Indonesia sehingga ilmu yang disampaikan dapat tersalurkan dengan cepat, mudah, dan kompeten.

3. Apakah materi berupa video bisa diunduh?
Materi video Sekolah Pintar tidak dapat diunduh karena langsung terhubung dengan penilaian raport serta sertifikat Anda. Jadi setiap murid diwajibkan untuk mengikuti kursus ini dengan baik dan tidak berbuat curang.

4. Bagaimana melakukan proses pendaftaran di Sekolah Pintar?
Anda hanya perlu membuka situs sekolahpintar.com dan melakukan prosedur pendaftaran sesuai dengan kursus online yang diinginkan. Setelah melalukan proses pendaftaran, Anda akan memiliki akun yang bisa berisi informasi tentang data diri serta berbagai informasi mengenai kursus online yang diikuti.

5. Apa sajakah isi akun tersebut?
Anda dapat melihat kursus online apa sajakah yang dipilih. Setiap meng-klik salah satu kursus dari daftar kursus yang diikuti, Anda akan melihat ada berbagai keterangan tertulis mengenai informasi tentang jumlah materi berupa video, file referensi (file pendukung), kuis, dan latihan yang berkaitan dengan kursus yang dipilih.

6. Apakah dalam kursus online hanya terdapat 1 video saja?
Tidak. Dalam 1 kursus online terdapat beberapa modul yang harus Anda ikuti untuk lulus dan mendapatkan sertifikat. Per modul pun berisi beberapa video yang jumlah tidak sedikit sehingga Anda benar-benar dibimbing hingga mengerti segala sesuatu tentang kursus online yang dipilih.

Dalam modul tersebut video-video yang Anda tonton harus berurutan dan memiliki keterangan yaitu ikon play video akan berwarna biru apabila video tersebut telah selesai ditonton, tetap berwarna abu-abu apabila belum pernah ditonton, serta berubah menjadi merah apabila sedang ditonton.

7. Apakah saat menonton video kita bisa mempercepatnya?
Tidak. Apabila melakukannya, maka Anda akan ketinggalan kuis yang ada di dalam video tersebut. Saat menonton video yang ada di kursus online, terdapat notifikasi yang menandakan bahwa beberapa saat lagi akan ada kuis dan Anda akan diminta untuk menjawab pertanyaan tersebut. Jawaban yang benar akan mendapatkan poin yang akan langsung masuk ke dalam raport Anda. Progres lamanya menonton video juga akan tercatat dengan baik di dalam akun Anda dan tentu akan mempengaruhi nilai raport serta sertifikat yang nantinya akan diperoleh.

8. Apakah bisa mengajukan pertanyaan pada instruktur kursus online Sekolah Pintar?
Tentu saja bisa. Anda bisa masuk ke kolom ASK dan memasukkan judul pertanyaan yang diajukan. Memasukkan judul pertanyaan ini penting karena sistem akan melakukan pengecekan apakah pertanyaan yang Anda ajukan sudah pernah diajukan murid lain atau belum. Apabila belum, maka Anda bisa melanjutkan mengetik pertanyaan dan mem-posting-nya, setelah itu jawaban dari instruktur akan terpasang tepat di bawah pertanyaan yang di-posting tersebut.

9. Apakah isi dari file pendukung yang ada di tersedia di modul kursus online Sekolah Pintar?
File pendukung yang disediakan merupakan referensi dari modul kursus online yang dipilih dan bisa Anda unduh sehingga bisa dibaca sewaktu-waktu. Referensi ini tentu sangat membantu menambah wawasan Anda mengenai kursus online yang dipilih.

10. Apakah bisa melihat sertifikat kursus yang telah diambil?
Bisa. Apabila telah mengikuti semua kegiatan kursus online, maka sertifikat dapat Anda lihat di akun personal yang telah terdaftar di Sekolah Pintar. Akan tetapi, apabila Anda masih belum menyelesaikan semua kegiatan dalam kursus online ini, maka sertifikat tidak dapat dilihat. Anda pun bisa memilih “Copy Link” dan juga “Copy Code” sertifikat untuk di-share di media sosial Facebook.
Kursus Online

Informasi tersebut berisikan mengenai hal-hal dasar yang perlu Anda ketahui dan sering dijadikan pertanyaan oleh para calon murid-murid Sekolah Pintar sebelum akhirnya memutuskan ikut bergabung di kelas kursus online terbaik di Indonesia ini. Para instruktur yang mengajar merupakan praktisi-praktisi yang telah ahli di bidangnya sehingga sangat memahami betul materi yang diajarkan dan membuat Anda memahaminya dengan mudah. 

Ada banyak kursus online sekolahpintar.com yang dapat Anda pilih seperti contohnya:
Anda bisa mengikuti banyak kursus online gratis maupun premium dengan harga terjangkau di Sekolah Pintar ini. Sekali lagi, Anda bisa melakukan pendaftaran via online di www.sekolahpintar.com yang juga berisikan aneka ragam kursus online yang akan dipilih, testimonial, dan pengenalan berupa video tentang Sekolah Pintar. Tertarik untuk mengasah kemampuan Anda dibidang online, yuk segera bergabung bersama Sekolah Pintar dialamat dibawah ini!!

Alamat
Head Office (Permata Hijau,Jakarta) Ruko Grand ITC Permata Hijau Blok Saphire No.14 Jl. Letjen Soepeno (arteri Permata Hijau) Kebayoran Lama, Grogol Utara, Jakarta Selatan 12210 Phone: (021) 5366 4008

Nah sudah lengkap khan kawan ulasan admin tentang Kursus Online Bersertifikat di Indonesia, terimakasih sudah berkunjung dan ayo segera bergabung di sekolahpintar.com dan nikmati manfaatnya.
Tag : Review, SEO
Back To Top