Berita Dunia Inspirasi

Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf

Neodamail - Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf, Kesibukan sering kali menuntut seseorang agar dapat berpindah dari satu tempat ke tempat lain dalam waktu terbatas. Oleh karena itu, banyak orang menginginkan model transportasi yang nyaman sekaligus mampu membawa mereka ke tempat tujuan dengan cepat.
Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf
Salah satu jenis kendaraan yang cukup banyak diminati di dalam negeri adalah sepeda motor. Alat transportasi ini sendiri mengacu pada kendaraan beroda dua yang digerakan oleh mesin. Posisi kedua roda tersebut sebaris lurus namun tetap dapat berjalan dengan stabil karena gaya giroskopik yang dipadukan oleh kemampuan pengendara mengendalikannya. 

Penggunaan sepeda motor di Indonesia sendiri terbilang sangat populer. Hal ini dikarenakan alat transportasi yang mulai dikembangkan sejak tahun 1868 itu memiliki harga relatif murah. Anda bisa mendapatkan satu unit sepeda motor terbaru hanya dengan mengeluarkan uang kurang dari Rp 15jutaan. Terlebih, biaya operasional dan penggunaan bahan bakar juga cukup hemat sehingga dapat dijangkau mulai dari kalangan atas hingga menengah ataupun bawah.

Sebuah sepeda motor, dalam perkembangannya,  juga membutuhkan perawatan agar tetap awet dan garang digunakan meski telah dimakan usia. Nah, salah satu aspek penting agar motor tetap prima adalah oli yang merupakan pelumas mesin.

Tugas pokok oli pada dasarnya adalah untuk mencegah atau mengurangi keausan akibat kontak langsung antara permukaan logam satu dengan permukaan logam lain dalam mesin motor yang terus menerus bergesek. Selain itu, pelumas juga berfungsi sebagai penghantar panas untuk mencegah terjadinya peningkatan temperatur mesin sehingga suhu tetap terjaga dan tidak cepat rusak.

Pentingnya keberadaan oli tentu membuat pengendara sepeda motor wajib berhati-hati memilih oli yang paling dibutuhkan kendaraan. Anda tentu saja tidak boleh salah pilih sebab kecerobohan menggunakan oli dapat memperpendek usia mesin kendaraan.

Lalu, oli seperti apa yang pas digunakan untuk kendaraan? Apabila pertanyaan tersebut membayangi, maka oli motor Total Hi-Perf adalah jawabannya. Oli motor profesional terbaik ini terbukti memiliki banyak sekali keunggulan yang membuatnya layak dijadikan opsi utama, antara lain:
Berasal dari pabrikan terkenal dan terpercaya
Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf
Oli Total Hi-Perf sebagai pelumas sepeda motor terbaik dibuat oleh Total S.A. yang merupakan perusahaan multinasional asal Perancis yang didirikan pada 1924 oleh Ernest Mercier dan berbasis di distrik La Defense, Courbevoie, Paris. Perusahaan yang memiliki pengalaman hampir satu abad ini menjadi salah satu dari enam raksasa penguasa industri minyak dan gas dunia dengan lebih dari empat juta customer per hari.

Pengalaman selama puluhan tahun tentu memberikan nilai plus bagi setiap produk yang diluncurkan. Integritas dan tekad untuk memberikan produk unggulan yang selalu dijunjung tinggi membuat oli Total Hi-Perf menjadi pelumas pilihan yang pastinya tidak akan mengecewakan.
Dibuat dengan teknologi terbaru dalam pengawasan ketat dengan komitmen penuh
Perusahaan ini memiliki tagline “Comitted  to Better Energy” sebagai dasar dari setiap langkah yang dibuat. Hal ini berarti perusahaan tersebut berusaha untuk menjadi yang terdepan dibidang energi dengan memberikan produk yang paling sesuai dengan kebutuhan para pelanggan setia. Hal tersebut juga dapat diartikan sebagai sumpah setia perusahaan untuk memberikan produk yang aman, efisien, dapat diterima, serta dapat diakses siapapun dengan mudah.
Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf
Oli motor Total Hi-Perf sebagai salah satu produk unggulan turut membawa tagline tersebut dalam peluncurannya. Produk ini dibuat secara hati-hati dengan pengawasan paling ketat di laboratorium tertutup dengan melibatkan ahli kelas dunia pilihan agar dapat menjadi pelindung mesin terbaik. Teknologi pelumasan yang digunakan menggunakan inovasi terbaru sehingga oli yang dihasilkan merupakan produk unggulan.

Bukan hanya pengembangan di ranah laboratorium, riset pengembangan oli terbaik juga dilakukan bahkan dalam kondisi ekstrim agar mendapatkan data paling akurat. Hal ini terbukti dengan keterlibatan pabrikan ini dalam ajang kompetisi balap kelas dunia, mulai dari WRC, reli Dakar, hingga balap ketahanan mesin Le Mans.

Eits, bukan itu saja totalitas yang dilakukan Total ketika melakukan riset menghasilkan oli terbaik. Perusahaan ini menggunakan Elf, merek di bawah naungannya, untuk mendukung tim yang berlaga di kejuaraan MotoGP. Keterlibatan pabrikan asal Perancis itu sendiri telag berlangsung selama lebih dari 30 tahun dan pada musim terbaru Elf menjadi pelumas pilihan bagi tim Marc VDS Racing.
Memiliki banyak pilihan
Masing-masing kendaraan bermotor memiliki fitur dan spesifikasi berbeda sehingga pelumas yang dibutuhkan tidaklah sama. Oli motor terbaik Total Hi-Perf mempersembahkan beberapa varian pelumas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, antara lain:

1. Total Hi-Perf 4T Racing

Oli motor Total Hi-Perf 4T Racing merupakan varian pelumas yang digunakan untuk motor yang menuntuk performa tinggi baik di jalanan maupun lintasan balap. Varian ini menggunakan teknologi Race Proven Technologies yang mengambil ide dari pelumas yang digunakan untuk balap motor.

2. Total Hi-Perf 4T Sport+ 

Pelumas motor terbaik satu ini juga dibuat khusus untuk motor yang sering melaju dalam kecepatan tinggi. Fitur Race Proven Technology juga disematkan agar mesin motor tetap dalam kondisi prima dalam waktu cukup lama. Bukan hanya itu, oli ini memiliki pendingin efektif yang mampu menjaga suhu mesin dalam keadaan stabil.

3. Total Hi-Perf 4T Scooter

Pelumas motor satu ini menjanjikan proteksi penuh dengan performa mulus untuk skuter matic kesayangan Anda. Oli ini menggunakan formula Super Strong Film yang dapat menyatukan pelumas sehingga melindungi seluruh komponen mesin dengan baik. Tingkat detergen cukup tinggi juga mampu mengurani penumpukan kotoran dalam mesin.

4. Total Hi-Perf Super Plus

Produk oli motor terbaik ini dibuat dengan bahan berkualitas yang dirancang agar dapat memberikan proteksi konsisten dan maksimal. Teknologi yang dimiliki juga dapat menjaga mesin agar jauh dari korosi sehingga lebih awet digunakan. Fitur pendinginan mesin yang disematkan dalam oli ini juga mampu menggenjot kinerja mesin namun tetap hemat bahan bakar.
Sesuai dengan lintasan
Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf
Oli motor Total Hi-Perf layak disebut sebagai pelumas kendaraan nomor satu karena menjamin kualitas dan keamanan mesin kendaraan kesayangan. Jenis pelumas motor ini juga dijamin sesuai dengan karakter penggunaan sepeda motor di Indonesia yang menuntut durabilitas tinggi. Anda yang memilih menggunakan pelumas ini, kini dapat tetap prima berkendara di tengah-tengah cuaca panas maupun medan lintasan berat nan ekstrim.
Good customer care
Oli motor Hi-Perf tidak hanya mengedepankan fitur dan spesifikasi unggulan untuk menciptakan produk terbaik. Pabrikan ini juga sangat memperhatikan kebutuhan konsumen sebagai salah satu aspek pengembangan produk.

Pabrikan asal Perancis ini mewadahi kebutuhan konsumen dengan membuka laman internet khusus untuk para penggunanya agar dapat tetap update perkembangan terbaru. Bukan hanya itu, Total juga mengajak para konsumen untuk berbagi pengalaman menggunakan produk ini melalui jejaring Sosial Facebook yakni www.facebook.com/TotalIndonesia.

Oli motor Total Hi-Perf tak dapat disangkal merupakan produk terbaik yang patut dipertimbangkan. Anda yang memilih produk ini sebagai partner sepeda motor dijamin dapat menghasilkan performa terbaik dengan mesin yang tetap terawatt. Jangan pernah ragu lagi, ya. 

Untuk lebih Jelasnya tentang Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf silahkan berkunjung ke websitenya di http://www.total.id/ atau di www.id.total.com

Tag : Review, SEO
Back To Top